Bagas Kurnia Prasetyo Content Writer Jr. Mahasiswa part time yang suka teknologi

70 Kata Kata Galau Tentang Cinta Bikin Baper dan Menyentuh Hati

20 min read

Kata Kata Galau

Kata-kata galau – Siapa sih yang nggak kenal kata galau? Kayaknya mulai dari remaja sampai orang tua sudah paham apa arti dari galau ini.

Galau juga bisa dibilang sedih, kecewa, patah hati, dan lain-lain, pokoknya yang bikin kondisi kamu nggak enak. Nah, kata-kata galau bisa jadi cara buat meluapkan kegelisahan kamu.

Sedih memang sifat manusiawi yang pasti dialami semua orang, tapi kalau sedihnya kelamaan bisa-bisa bikin kamu nggak sehat.

Sebisa mungkin kamu harus meluapkan kesedihan itu, biar merasa lebih lega bahkan bisa lupa kalau kamu lagi sedih.

Ada banyak banget alasan seseorang buat galau, biasanya sih yang paling banyak karena masalah hati.

Susah move on atau di-php-in dia memang nggak enak banget, biar kamu nggak merasa sendirian, yuk, share kesedihan kamu lewat beberapa quotes di sini!

  1. “Kamu adalah alasan kenapa pintu hatiku selalu tertutup untuk orang lain.”
  2. “Sekeras apapun aku mencari jawaban dari semua pertanyaan ini, jawabannya hanya satu yaitu kamu, hanya aku saja yang terlambat menyadarinya.”
  3. “Waktu menjadi salah satu obat patah hati.”
  4. “Sembuhkan dirimu dulu sebelum mulai kisah baru denganku.”
  5. “Cinta bukan tentang fisik yang menawan, namun dari ketulusan hati yang bisa menerima sepenuhnya.”
  6. “Kalau saja tidak ada badai, maka tidak akan ada pelangi muncul. Untuk itu, bertahanlah dari badai ini, untuk menjemput pelangi indah di hidupmu.”
  7. “Aku bukan pelampiasan saat pemeran utama hidupmu sedang tidak ada!”
  8. “Diberi harapan dan mulai berharap itu sama-sama menyebalkan, karena semuanya belum tentu sesuai dengan kenyataan.”
  9. “Semuanya akan berakhir, orang berubah, dan hidup harus tetap berjalan.”
  10. “Hati tidak perlu memilih, karena ia selalu tahu ke mana harus berlabuh.”
  11. “Tak bisakah hatimu seperti angsa, yang hanya setia pada satu hati saja untuk selamanya.”
  12. “Cara kita memandang cinta akan berbeda saat kita sudah ngerasain patah hati.”
  13. “Jatuh cinta kini menjadi patah hati paling sengaja karenamu.”
  14. “Mungkin Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, biar kamu mencintai dirimu lebih lama dulu.”
  15. “Bukan aku tidak mau jadi pacarmu, aku hanya ingin kita bersatu dengan cara yang benar.”
  16. “Lebih baik hidup sendiri, daripada bersamamu tanpa kepastian.”
  17. “Kadang aku lupa kalau kamu bukan siapa-siapa lagi.”
  18. “Memilih pergi bukan berarti berhenti untuk mencintai, tapi sudah lelah karena kecewa dan harus berjuang sendiri.”
  19. “Tidak usah memberi perhatian lebih, cukup biasa saja agar tidak menimbulkan rasa.”
  20. “Aku melangkah bersama harapan dan menunggu dalam sepi, meskipun semuanya tak pasti.”
  21. “Kamu adalah masa depanku, kamu pergi, lalu masa depanku jadi gelap begitu saja.”
  22. “Aku tidak takut cahaya yang meredup, hanya saja aku takut bila esok jadi sepi.”
  23. “Kamu bilang cinta aku sampai mati, tapi kamu belum mati saja sudah berhenti mencintaiku.”
  24. “Kadang kita lupa caranya bahagia, karena terlalu sering berteman dengan luka.”
  25. “Sakit itu ketika cinta tidak dihargai dan kehadiran dianggap tak ada.”
  26. “Aku hanya daun yang jatuh percuma, karena terlalu lama menyandar pada ranting.”
  27. “Aku bisa mengabaikan banyak lelaki untukmu, tapi kamu tidak bisa mengabaikan satupun wanita untukku.”
  28. “Sedang tidak ingin serius, sebab sudah lelah dengan keseriusan yang terus menerus dikecewakan.”
  29. “Sekarang, besok, atau lusa aku harap tidak akan ada yang berubah dari kita.”
  30. “Aku menyesal tidak cepat menyadari bahwa aku mencintaimu.”

Baca Juga :

100+ Kata Kata Kecewa dalam Hidup, Singkat Beri Pesan Semangat

Kata-Kata Galau Sedih

Kata Kata Galau Sedih

Kalau kamu lagi sedih gara-gara ditinggal mantan, kamu perlu secepatnya move on dan lanjutin hidup yang berharga ini.

Semua itu tentu perlu proses, nggak apa-apa sedih dan nangis sekarang asal nanti harus semangat lagi. Mungkin beberapa quotes di bawah ini bisa mewakilkan isi hatimu.

  1. “Orang bilang kita harus pulang untuk melepas lelah, namun kini tangan tempatku berpulang telah menjadi rumah orang lain.”
  2. “Tiba-tiba saja kamu pergi, apa ini salahku karena tidak membalas sapaanmu dengan benar?”
  3. “Tidak perlu menyesali kepergiannya, karena yang terbaik pasti akan datang mengobati lukamu.”
  4. “Aku tidak pernah terpikir untuk jadi milikmu, namun kamu yang membuatku percaya akan rayuanmu.”
  5. “Dia bukan yang terbaik, kamu hanya sudah terbiasa hidup dengannya.”
  6. “Percayalah Tuhan akan melepaskan yang terburuk dari kita untuk mendatangkan yang terbaik dalam hidup kita.”
  7. “Coba kamu ada di posisiku, pasti kamu nggak akan kuat kehilangan orang yang disayang.”
  8. “Saat senja kau pernah berjanji untuk bersamaku hingga akhir, namun kini kau pergi dengan alasan tak logis.”
  9. “Hatiku kini damai, mungkin karena aku sudah merelakan hal yang memang bukan untukku.”
  10. “Semoga hari ini jadi hari yang baik buat kamu, meskipun kamu sudah nggak pernah melakukan hal baik untukku.”
  11. “Ada kelegaan tersendiri ketika kamu yang memutuskan pergi, bukan aku yang memilih pergi.”
  12. “Tak pernah ada niat untuk belajar mencintaimu, setelah ku mulai terbiasa kamu malah mematahkan hatiku.”
  13. “Sedangkan kamu pernah bersamaku, kini aku harus melepasmu dengan ikhlas.”
  14. “Ketika perasaanku memudar, rasa ingin memilikimu juga ikut pudar, dan perlahan semuanya kembali seperti semula.”
  15. “Mungkin kamu sudah lelah karena aku selalu tak menjawab pesanmu.”
  16. “Tak peduli ke manapun aku pergi, bayanganmu selalu mengikutiku, itu yang aku rasakan.”
  17. “Jika ingin pergi ke lain hati, lepaskan aku dahulu, agar kita tidak perlu memainkan drama.”
  18. “Tak peduli berapa kali aku memanggilmu, kurasa kamu tak akan pernah mendengarnya, atau bahkan mungkin kamu sudah tutup telinga.”
  19. “Jangan biarkan luka lama menghancurkan hidupmu, tersenyumlah karena hidup terus berjalan.”
  20. “Bagaimana mungkin kau bisa bangkit, jika rasa sakit itu terus kau pelihara hingga membesar.”

Kata-Kata Galau Cinta

Kata Kata Galau Cinta

Cinta memang hal yang bikin rumit dan nggak mudah dipahami, kadang bikin kita bahagia sampai merasa terbang di angkasa, tapi nggak jarang juga bikin kita sedih sampai dunia berasa jadi gelap.

Biar kegelisahanmu bisa diluapkan, simak kata-kata di bawah ini:

  1. “Lebih enak jadi kucing kayaknya, lebih banyak disayang orang.”
  2. “Terlalu lama bersahabat dengan kecewa hingga lupa rasanya senang.”
  3. “Aku berpikir kamu juga mulai menginginkanku sebagaimana diriku padamu, salahkah itu?”
  4. “Cinta pergilah ke manapun yang kamu mau, hinggapi siapa saja, hari ini aku membebaskanmu.”
  5. “Saat sedih, cobalah ingat bahwa aku di sini mengantre bersama yang lainnya untuk membuatmu tersenyum.”
  6. “Kebahagiaan bersamamu mungkin hanya mimpi, tapi biar saja itu menemani setiap tidurku.”
  7. “Aku berhenti untuk terus memaksa bersamamu, aku berhenti dari rasa ingin memilikimu, karena kita hanya akan menyakiti satu sama lain.”
  8. “Menutup rapat hatiku adalah cara untuk tidak melukainya lebih dalam lagi.”
  9. “Aku masih menunggumu, menunggu centang abu yang belum kunjung biru.”
  10. “Saat kita terpisah jarak, aku harap kamu masih ingat bahwa aku di sini menunggumu pulang.”
  11. “Senja seperti membaca hatiku, sayup orange di langit yang mulai redup, tenang, dan sendu.”
  12. “Perasaan paling buruk adalah saat aku tidak tahu apakah harus menyerah atau mempertahankan hubungan ini.”
  13. “Tak usah tanya aku ke mana, aku ingin mencari serpihan hatiku yang sudah kamu sia-siakan.”
  14. “Kalau saja menghilang darimu itu semudah membalikan tangan, kamu mungkin tidak akan menemukanku lagi.”
  15. “Aku senang saat berada di dekatmu terus, karena aku merasa hidup lebih bermakna.”
  16. “Apa aku salah jika berdoa agar hilang ingatan tentangmu, karena itu terlalu menyakitkan.”
  17. “Ada yang pantas diberikan kesempatan, tapi bukan kamu, karena kamu selalu menyia-nyiakannya.”
  18. “Siapa bilang usaha tidak akan mengkhianati hasil, aku sudah berusaha keras untukmu tapi tetap saja tidak berhasil.”
  19. “Sudah rutin bilang selamat pagi, tapi akhirnya kamu tetap memilih pergi.”
  20. “Kamu adalah hujan yang datang dan perginya tidak beraturan, sedangkan aku adalah pohon yang selalu menunggu kedatanganmu.”
  21. “Mungkin aku bisa saja menemukan tujuan hidup baru, hanya terlalu sulit meninggalkan segalanya tentangmu di ”
  22. “Hatiku panas seperti terik matahari saat melihatmu bersamanya.”
  23. “Perasaan terburuk yaitu ketika harus bertahan dengan hati yang tersakiti lalu pergi dengan hati yang terluka.”
  24. “Tidak sulit mencari pacar baru, yang sulit itu menemukan kenyamanan seperti bersamamu dulu.”
  25. “Mencintai dalam diam adalah hal yang sulit, aku harus berusaha menyembunyikannya dari siapapun.”
  26. “Aku hanya perlu dicintai dengan sederhana, cintai aku tanpa batas sayang dan tetaplah di sini tanpa batas waktu.”
  27. “Dia yang ninggalin kamu buat yang baru, bisa ninggalin yang baru lagi buat yang lebih baru, jadi jangan menyesal telah membuang sampah.”

Kata-Kata Galau Bijak

Kata Kata Galau Bijak

Nggak semua orang bisa mengungkapkan kesedihan dengan cara bijak, kata kata galau bijak ini bisa kamu pilih jika ingin mengekspresikan kesedihan dengan cara baru. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

  1. “Ketika memilih jalan buat dilewati, kadang kita kayak lari di atas treadmill, jalan di tempat dan nggak pernah ke mana-mana.”
  2. “Kurasa tidak ada yang perlu disesali karena tidak ada yang sia-sia, kenangan bersamamu tetap membiru dan aku merindukannya.”
  3. “Tidur bagiku tidak hanya melepas lelah, tapi juga menjadi tempat pelarian terbaik.”
  4. “Kadang ketika pagi hari tiba aku terlalu takut untuk membuka mata, menghadapi kenyataan pahit yang menyiksaku.”
  5. “Mengapa tidak berhenti saja jika merasa terpaksa? Meskipun cintaku padamu selalu tulus dan tak pernah dipaksa apapun.”
  6. “Standar hidup kini semakin meninggi dan membuatku semakin tertekan.”
  7. “Aku menatap sesuatu, mendengar, dan merasakan segala yang tak bisa dilakukan olehmu.”
  8. “Setiap kali orang menanyakan apakah aku baik-baik saja, aku semakin tahu bahwa aku tidak baik-baik saja.”
  9. “Aku selalu berpikir untuk menghilang saja dari dunia ini karena bagiku semuanya terlalu gelap, apakah akan lebih baik jika aku pergi?”
  10. “Semua beban itu kini tampak di matamu, yang dulu menjadi alasanku mencintaimu.”
  11. “Ketika sudah melakukan yang terbaik, namun nyatanya masih belum cukup, di situlah dunia sedang tidak adil padamu.”
  12. “Aku bercermin untuk melihat seseorang yang berharga, namun nyatanya aku tidak melihat apapun.”
  13. “Tidak sudah fokus pada hal yang diluar kendalimu, lebih baik habiskan waktumu dengan menciptakan sesuatu, kebahagiaan misalnya.”
  14. “Terus berjalan seorang diri, melewati kesunyian yang tiada arti tanpa kehadiranmu.”
  15. “Menangis bukan menunjukan kelemahan, tapi menunjukan bahwa kita sudah berusaha kuat dalam waktu yang tidak sebentar.”
  16. “Jangan terlalu sering memikirkanku, aku tak mau kamu sedih, teruslah berjalan karena aku ada di belakangmu.”
  17. “Aku selalu tak tahan ketika menatap langit, karena wajahmu selalu ada di ”
  18. “Hidup adalah persiapan yang melelahkan untuk sesuatu yang tidak pasti.”
  19. “Kadang tubuhku masih belum bisa merespon bahwa kamu meninggalkanku untuknya.”
  20. “Kita, adalah kata yang sudah tak diizinkan semesta untuk bersama.”

Kata-Kata Galau Lucu

Kata Kata Galau Lucu

Galau nggak selamanya harus dibikin sedih banget, kamu bisa ekspresikan kesedihanmu lewat kata-kata lucu, yang penting perasaan kamu jadi lebih lega dan pastinya nggak keliatan menyedihkan.

Mau tahu gimana caranya? Yuk intip di sini!

  1. “Aku sudah tiga hari nggak makan, soalnya nggak ada yang ingetin.”
  2. “Sesungguhnya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang.”
  3. “Cinta memang buta tapi nggak tulis, dia bisa bedain mana suara mobil dan motor.”
  4. “Katanya cinta lebih penting dari duit, tapi kamu pernah bayar makan pakai pelukan?”
  5. “Hewan qurban aja dikorbanin leher nggak sampai putus, masa kita sudah banyak berkorban tapi malah putus.”
  6. “Pacarku bilang aku gila, tapi aneh dia masih mau sama orang gila.”
  7. “Bukan nggak laku, tapi aku jomblo bertahan yang paling hebat.”
  8. “Kamu adalah orang yang nggak akan pernah aku lupakan, karena kamu masih punya utang sama aku.”
  9. “Tong sampah saja isinya banyak, masa hati aku nggak ada satupun isinya.”
  10. “Gajian itu kayak dia, ya? bisanya cuma lewat bentar s”
  11. “Sesungguhnya semakin cakep pacarmu, semakin tidak tenang hatimu.”
  12. “Mencintai itu nggak selamanya harus memiliki, itu kata orang yang nggak pernah dicintai.”
  13. “Zaman sekarang mustahil banget orang nggak pegang HP dalam 3 jam, jadi kalau chat kamu nggak dibales ya sudah menyerah s”
  14. “Cinta datang dari mata ke hati, lalu dari hati ke air mata.”
  15. “Cie yang nelpon pacarnya tapi dijawab operator, maaf nomor yang Anda hubungi sedang selingkuh.”
  16. “Itu pacaran atau main petak umpet? Kok nggak ketemu-ketemu.”
  17. “Itu pacar atau penyakit hepatitis? Kok bikin hati sakit.”
  18. “Kalau nikung itu di tikungan jalan, jangan di ”
  19. “Cie yang dimintai alamat sama mantan, padahal buat ngirim undangan nikahannya.”
  20. “Jomblo sekarang kebanyakan dicari, padahal harusnya cuma satu yang dicari: yang mau aja sama dia.”

Kata-Kata Galau Kecewa

Kata Kata Galau Kecewa

Banyak orang yang kecewa sama sesuatu terus galau, harusnya sih langsung diluapkan, ya, jangan sampai dipendam sendirian saja. Gimana sih cara meluapkannya?

Nih, kita kasih kata kata galau buat kamu yang lagi dikecewakan.

  1. “Kita nggak bisa milih mau jatuh cinta ke siapa, tapi kita bisa atur siapa yang pantas dipertahankan.”
  2. “Ku tulis puisi dalam sepi ini, berharap kau tak lagi patahkan hati apalagi memilih pergi.”
  3. “Bisakah aku minta hujan dengan petir sekarang? Karena aku ingin menangis tanpa terdengar siapapun.”
  4. “Kita pernah membunuh pernyataan yang manis dan didekap kepahitan, sebelum akhirnya saling melepaskan tanpa rasa ikhlas.”
  5. “Melalui kata-kata, kini aku paham bahwa kesedihan tak selalu tentang tangisan.”
  6. “Ajari aku agar bisa pergi dengan hati yang ringan.”
  7. “Saat gelap kau melekat erat, walau kini jemarimu tak lagi hinggap.”
  8. “Dengarkan pekik suaraku, mengagungkan namamu yang kini sudah hilang asa.”
  9. “Jika lelah kita bisa istirahat, jika terluka masih bisa menangis, tapi jika kamu menyerah kita sudah selesai.”
  10. “Sebelum Tuhan memberikanku yang terbaik, aku masih di sini menunggumu.”
  11. “Kuharap kamu dulu benar mencintaiku karena perasaan, bukan hanya penasaran.”
  12. “Pengertian dalam diam adalah jalan terbaik yang bisa kulakukan.”
  13. “Mungkin Tuhan sedang menyuruhmu bahagia sendiri, agar tidak dilukai orang lain lagi.”
  14. “Berhenti saja, kamu berhak bahagia tanpanya.”
  15. “Ku pernah membuatmu tertawa lepas, walau kini semua kandas, dan kita mencoba saling ikhlas.”
  16. “Terimakasih pernah singgah di hati, walau kini kamu pergi ke hati lainnya.”
  17. “Orang baik akan selalu ada, jika kamu ingin jadi jahat silahkan saja lakukan, hingga kamu sudah lelah.”

Kata-Kata Galau Berat

Kata Kata Galau Berat

Kalau kamu sudah merasakan sakit hati yang kebangetan, tandanya kamu sudah galau berat.

Terus kamu tentunya harus cepat-cepat luapkan dan bangkit lagi. Nih, kita kasih beberapa quotes biar galau kamu jadi nggak terlalu berat.

  1. “Baru kini aku tahu bahwa satu orang saja bisa menyakitimu berkali-kali.”
  2. “Aku benci diriku sendiri, karena luka ini membuat orang tersayang menjadi lebih sedih.”
  3. “Terlalu lama sabar, aku sakit. Terlalu setia, aku kecewa. Terlalu cinta, aku kini terluka.”
  4. “Aku memang manusia tidak sempurna yang dulu pernah kau sempurnakan dengan hadirmu di hidupku.”
  5. “Dulu aku merasa berarti ketika bersamanya, kini aku mulai kehilangan arah.”
  6. “Aku kini ingin berhenti mencintainya, tapi apakah itu mungkin?”
  7. “Aku harap kamu bahagia dengan pilihanku, meski ia tak mungkin menyayangimu melebihi a”
  8. “Jika kamu berani ucapkan selamat tinggal, kamu akan bahagia dengan lembaran baru.”
  9. “Melihat selembar foto lama membuat hati tiba-tiba perih.”
  10. “Aku tak pernah tahu apakah perasaanmu tetap sama hingga kini.”
  11. “Setidaknya dulu aku yang menghapus air matamu dan membuatmu tertawa, meskipun akhirnya aku yang dilupakan.”
  12. “Cerita yang berbeda tidak selamanya jadi penghalang, seharusnya begitu.”
  13. “Awalnya kita hanya berbalas pesan karena bosan, kini kita bertaut hingga akhirnya membuat kenangan yang sulit terlupa.”
  14. “Memilih diam meskipun banyak yang ingin kutanyakan, itulah aku sekarang.”
  15. “Pernah percaya, namun akhirnya kecewa.”
  16. “Hujan tak pernah tahu ia membasahi siapa, tapi air mata tahu ia menangis untuk siapa.”
  17. “Aku ingin seperti wanita lain yang selalu diinginkan, namun aku tak pernah.”
  18. “Cukup Tuhan dan aku saja yang tahu seberapa dalam cintaku.”
  19. “Cinta memang dapat berubah karena waktu, namun rasaku tidak.”
  20. “Aku akan mengingatmu sebagai apa yang paling ingin ku lupakan.”

Kata-Kata Galau Buat Pacar

Kata Kata Galau Buat Pacar

Galau karena pacar memang salah satu hal yang paling banyak dialami orang, mungkin salah satunya kamu juga?

Biar pacar kamu makin peka sama kondisi kamu saat ini, yuk simak quotes buat pacar kamu di sini.

  1. “Awalnya aku tak tahu cinta, sampai akhirnya bertemu kamu, dan kembali patah hati.”
  2. “Kenangan yang ada, itu karena kita yang ciptakan dan kita yang mengambil perannya.”
  3. “Aku masih di sini, menunggu orang yang tepat untuk melengkapi hidupku.”
  4. “Ada yang sedang berjuang untuk mendapatkanmu, tapi kamu malah bertahan dengan orang yang menyakitimu.”
  5. “Kukiran melepasmu akan membuat hidupku lebih baik, tapi ternyata aku salah.”
  6. “Aku pernah mencintaimu sampai aku tidak bisa sama sekali membencimu.”
  7. “Kau tidak perlu genggam tanganku, genggam saja hatiku.”
  8. “Jangan maklumi terus sikapnya sampai hatimu terluka terlalu jauh.”
  9. “Kadang hati ini sesak, bukan karena sakit, tapi karena terlalu lama memendam.”
  10. “Kamu tidak bisa berharap perasaan yang sama pada orang yang pernah kamu kecewakan.”
  11. “Aku bersamamu bukan karena tidak ada yang lain, karena memang aku ingin bersamamu, hanya kamu.”
  12. “Kalaupun aku jatuh cinta sama orang lain, perasaannya nggak akan sama kaya ke kamu.”
  13. “Aku adalah bagian dari ceritamu, seseorang yang tulus yang akhirnya kamu sia-siakan.”
  14. “Mengembalikan suasana seperti dulu itu sulit, semuanya sudah berbeda karena luka.”
  15. “Tidak ada yang perlu diperbaiki, karena aku sudah tak ada rasa.”
  16. “Aku sudah bisa melupakanmu, yang aku tak bisa yaitu berhenti merindukanmu.”
  17. “Mencintaimu ibarat perang, sulit dan tak akan ku lakukan lagi.”
  18. “Sebut saja aku manusia yang kecewa, memutuskan hidup baru tanpa lupa akan luka lama.”
  19. “Kita adalah pemenang, kamu juaranya meninggalkan, dan aku juara dalam menunggu.”
  20. “Kamu tidak hanya merusak hatiku, tapi juga masa depan kita.”

Kata Kata Galau Putus Cinta

Kata Kata Galau Putus Cinta

Putus cinta memang nggak enak, bisa bikin kerjaan terasa tambah berat, bahkan dunia terasa tambah gelap.

Kamu bisa nulis quotes galau buat mantan, biar dia tahu gimana perasaan kamu. Ini dia contohnya:

  1. “Hujan tak pernah bosan datang, begitu juga rindu.”
  2. “Jarak bisa saja memisahkan kita, namun seharusnya tidak dengan perasaan kita.”
  3. “Kita sedang lomba melukai diri sendiri, dengan rindu yang menyebar tanpa kabar.”
  4. “Aku tak membenci jarak, aku benci kamu yang tak datang-datang.”
  5. “Kadang kita memang butuh jarak, biar rindu jadi makin menggebu.”
  6. “Hanya doa yang bisa ku sampaikan diam-diam untukmu.”
  7. “Di antara untaian takbir, ada rindu yang mengalir terucap di bibir.”
  8. “Ingatan tentangmu masih meninggalkan jejak rindu di pintu hati yang mulai retak.”
  9. “Sepertinya kita perlu duduk berdua, membahas hal yang dulu tak sempat terucap.”
  10. “Sabarlah karena waktu yang akan menyembuhkan semuanya.”
  11. “Sepertinya rindu ini mulai hilang arah.”
  12. “Kebersamaan jadi lebih terasa saat kau sudah tak di ”
  13. “Tolong hadirlah dalam ingatanku, menemani pilu yang menggebu.”
  14. “Tetes hujan seolah paham akan rinduku padamu.”
  15. “Aku benci ketika kita bertemu dan harus kembali berpisah.”

Kata-Kata Galau Menyentuh Hati

Kata Kata Galau Menyentuh Hati

Quotes yang menyentuh hati terkadang bisa bikin seseorang berubah, lho.

Siapa sih yang nggak mau dia berubah jadi nggak bikin kamu galau lagi? Biar makin jelas, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

  1. “Tak memang memahami cara Tuhan mencintai kita, tapi kita harus yakin bahwa Dia tak pernah membenci.”
  2. “Aku tak tahu apa cinta sejati itu, yang ku tahu hidupku lebih sempurna setelah kamu datang.”
  3. “Tadi malam kamu terlelap dalam mimpiku, pagi ini kamu tertawa dalam ingatanku.”
  4. “Bagaimana bisa kamu takut mengakhiri semuanya ketika sudah berani memulai? Lembaran baru selalu menunggu di ”
  5. “Seberapa jauh pun aku lari, ada satu nama yang tak bisa ku lupa, mungkin itu cinta sejati.”
  6. “Mungkin esok kamu baru mengerti pilihanku, memilih yang tidak pasti.”
  7. “Semua penderitaan jangan pernah kau selalu, karena itu yang akan membawamu berjalan lebih hati-hati.”
  8. “Jika kesabaran masih tidak menyadarkanmu, mungkin kehilangan bisa membuatmu tersadar.”
  9. “Biarlah tawa dan tangis kita menjadi saksi bahwa pernah ada ikatan erat antara kita.”
  10. “Yang harus pergi akan tetap pergi, seberapa kuat pun kau menahannya.”
  11. “Perpisahan sudah ku ikhlaskan, hanya saja kenangan yang menetap sulit untuk pindah.”
  12. “Pertemuan yang baik seharusnya diakhiri dengan kenangan yang indah.”
  13. “Terimakasih untuk hadirmu yang telah mengajariku kedewasaan dan keikhlasan.”
  14. “Manusia tidak akan bisa menunaikan cinta hingga ia merasakan perpisahan yang amat pilu.”
  15. “Cukup bilang saja pada mereka bahwa kita hanya tinggal cerita, jangan ceritakan alasan kita berpisah.”

Kata Kata Galau Islami

Kata Kata Galau Islami

Buat kamu yang beragama Islam, mengingat kalimat-kalimat islami ketika sedang bersedih pasti akan membuat hati jadi  lebih tentram.

Nah, jika ingin tahu apa saja kalimat tersebut, lihat selengkapnya di sini.

  1. “Bersama kesulitan pasti ada kemudahan.”
  2. “Tetap berpikir positif, tidak peduli seberapa keras hidup yang kau jalani.”
  3. “Kadang kita tak sadar bahwa masalah bisa saja datang dari dalam diri.”
  4. “Dunia seperti bayangan, kau akan kehilangannya saat mencoba menangkapnya. Tapi dia akan mengikutimu saat kau membiarkannya.”
  5. “Balas dendam terbaik adalah menjadikan diri sendiri lebih baik.”
  6. “Jangan berduka, apapun yang hilang akan kembali dengan wujud lain.”
  7. “Jangan kamu bersedih, karena Allah bersama kita.”
  8. “Orang-orang kaya adalah mereka yang menerima takdir dengan senang hati.”
  9. “Tak perlu menjelaskan dirimu pada orang lain, karena orang yang menyukaimu tidak memerlukan itu.”
  10. “Orang yang kuat bukanlah yang tak pernah menangis, tapi dia yang tetap konsisten dengan pendiriannya (istiqomah).”
  11. “Untuk segala kesedihan ini, bersabarlah, karena Allah tahu sampai mana batas kemampuanmu.”
  12. “Bukan kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukan keikhlasan jika masih merasa sakit.”
  13. “Orang baik akan mendapatkan pasangan yang baik juga, jangan khawatirkan soal itu.”
  14. “Meskipun membuat sedu-sedan, cinta tetap dapat menguatkan hati.”
  15. “Aku mencintaimu karena agama yang ada padamu.”

Kata Kata Galau Malam Minggu

Kata Kata Galau Malam Minggu

Malam minggu kayaknya waktu yang pas banget buat nge-galau, di saat orang lain asik pacaran di luar, situasi ini memang nggak enak banget.

Kalau mau malam minggu jadi lebih seru, nih kita kasih quotes galau malam minggu.

  1. “Mungkin alasan orang memilih untuk sendiri itu karena pernah dikecewakan, sama sepertiku.”
  2. “Aku mungkin saja tersesat saat mencari cinta, namun aku jadi tahu bahwa cinta butuh perjuangan dan kesabaran.”
  3. “Jomblo itu diam-diam mencintai, diam-diam juga sakit hati.”
  4. “Apa kamu pernah tahu? Selalu ada yang menunggumu di sini dan siap membuatmu bahagia.”
  5. “Tuhan biarkan aku sakit hati dan merasa pedih hari ini, mungkin itu memang baik untukku.”
  6. “Pindah ke lain hati sungguh sulit, kenapa kamu bisa semudah itu?”
  7. “Aku tahu kamu baik ke semua orang, tapi kenapa aku malah terbawa perasaan karena ini?”
  8. “Kasihan jodohku, dia pacaran dulu sama orang yang salah.”
  9. “Para jomblo pasti berharap malam minggu hujan biar nggak ada yang pacaran.”
  10. “Ingin punya pasangan yang bisa membuktikan cinta ada, bukan dengan kata-kata tapi dengan perbuatan.”
  11. “Aku ingin hadir di hidupmu, meneduhkan hati yang resah gelisah.”
  12. “Hatiku keroncongan, sudah dua tahun kosong nggak dikasih makan.”
  13. “Seberapa jauh pun punggung kita berhadapan, jika sudah takdir, maka kita bisa berpelukan kembali.”
  14. “Belajar menerima kenyataan bahwa tak selamanya kebahagiaan berakhir bahagia.”
  15. “Biarkan bahagiamu menjelma menjadi apa yang kini kau rasakan.”
  16. “Mungkin aku memang tidak tahu seberapa cantik jodohku, tapi aku tahu pasti bahwa dia yang terbaik untukku.”
  17. “Kamu terlihat sangat nyaman tidur berselimut kenangan.”

Kata Kata Galau Motivasi

Kata Kata Galau Motivasi

Galau tak selamanya harus sedih dan meratapi hidup yang perih, kamu bisa menggunakan kata kata galau motivasi untuk membuat hidupmu bangkit kembali. Berikut beberapa contohnya:

  1. “Bisakah kita tetap berteman setelah putus? Agar kita masih bisa berbincang dan berbagi tawa seperti sedia kala.”
  2. “Jangan datang jika hanya untuk menyapa selamat pagi, jika ucapan selamat malammu masih kau bagikan pada wanita lain.”
  3. “Mencintaimu sama seperti tanah yang dihujani, tetap tegar meskipun dijatuhi berkali-kali, namun tak menutup kemungkinan untuk tetap bersama karena genangan.”
  4. “Bayangmu kadang tak jelas karena tertimbun kenangan, seperti cahaya di balik dedaunan.”
  5. “Kadang yang indah tidak ditakdirkan untuk kau miliki, cukup kagumi dari jauh dan syukuri.”
  6. “Seperti raga yang tenggelam namun masih hidup, begitulah rasanya mencintai dalam diam.”
  7. “Tugasmu tidak untuk mencari cinta, tetapi untuk menemukan hambatan apa yang ada dalam dirimu, sehingga membuat cinta sulit masuk.”
  8. “Tak perlu iri, semua punya sepi masing-masing, jika dia terlihat meriah, itu hanya karena sepinya dirayakan dengan mewah.”
  9. “Mungkin aku sedikit menyesal mengajarimu bangkit, karena akhirnya kau yang berlari bangkit dariku.”
  10. “Banyak orang yang mengantre ingin menemanimu naik limusin, padahal yang sejati adalah dia yang mau menemanimu naik bus ketika limusinmu rusak.”
  11. “Cinta terbaik akan selalu pulang, jika kamu tak kunjung datang, mungkin kamu hanya kisah yang layak disimpan.”
  12. “Pergilah dan jangan lontarkan kembali genggamanmu, karena dapat menjadi tombak penusuk jantungku.”
  13. “Cinta adalah ketulusan dan kecocokan jiwa, bukan tentang pengorbanan berlebih yang akhirnya hanya dipermainkan.”
  14. “Sangat dicintai akan memberimu kekuatan, sangat mencintai akan memberimu keberanian.”
  15. “Bintang tak pernah meninggalkan langit, begitupun aku yang tak pernah meninggalkan kenanganmu.”
  16. “Begitulah cinta, kamu hanya punya 2 pilihan, memilihnya atau membiarkannya diambil orang lain.”
  17. “Ternyata kau keliru dalam berlabuh, bukan padaku, tapi padanya yang telah menjauhkan aku darimu.”
  18. “Untuk apa terus di sini, jika hatimu masih di sana?”
  19. “Cinta sejati adalah ketika kamu miskin, jelek, dan tak punya apa-apa tapi dia masih ada dengan cintanya.”
  20. “Selalu ada hari baru untuk membuka mata dan tersenyum, patah hati tak mesti selamanya, bukan?”

Kata Kata Galau Facebook

Kata Kata Galau Facebook

Facebook jadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan orang seluruh dunia, salah satunya ya tempat orang curhat.

Kamu bisa mengungkapkan kegalauan di Facebook, siapa tahu nanti teman-teman kamu lihat dan bisa menghibur. Nih, simak contohnya:

  1. “Kemarahan bisa saja diredam kata maaf, tapi kekecewaan tak bisa diredam dengan kata sembuh.”
  2. “Aku memilih menyebut namamu dalam lirih, karena ku yakin hatimu akan mendengar.”
  3. “Sepertinya aku yang paling menderita, mencintai dan membenci seakan menjadi hal yang bercampur.”
  4. “Bahkan aku sudah kehabisan kata untuk mengungkapkan perasaan ini.”
  5. “Ranting yang patah dan jatuh tidak menjadi salah siapapun, ia hanya mengikuti alur yang sudah ditentukan.”
  6. “Jangan tanya seberapa kuat aku mampu bertahan, aku pun akan mundur jika sudah tak diharapkan.”
  7. “Merelakan yang pernah dimiliki bukan hal mudah, tidak akan pernah mudah.”
  8. “Para pendosa pun barangkali tidak ingin mendapat pasangan yang pendosa pula.”
  9. “Bukan alasan tepat untuk jatuh cinta karena terburu-buru, banyak orang kesepian meskipun sudah jatuh cinta.”
  10. “Bahkan kaki yang tidak punya hati saja bisa berlari jauh meninggalkan kenangan.”
  11. “Kalaupun akhirnya harus kalah, setidaknya aku pernah berjuang agar tidak menyerah dengan keadaan.”
  12. “Jika kamu sudah benar-benar pergi, tolong beritahu agar bayangmu tidak mengusik tidurku lagi.”
  13. “Apa sudah puas bahagia dengan miliki orang lain?”
  14. “Jangan beri harap jika masih belum siap, cukup buktikan saja jika kamu mau menetap.”
  15. “Terlalu banyak luka di sini, sampai tak ada ruang untuk luka lainnya.”
  16. “Bisakah kita masih saling bertemu? Meski kini tujuanmu bukan aku lagi.”

Kata Kata Galau Buat Mantan

Kata Kata Galau Buat Mantan

Meskipun kenangan mantan sudah pergi jauh, kadang rasanya dia masih ada di sini, memang mantan suka bikin galau nggak jelas, ya.

Quotes galau buat mantan ini cocok banget buat kamu yang lagi kangen dia, atau malah pengen nyindir karena masih dendam? Nih, semua contohnya ada di bawah ini:

  1. “Sejak awal kau bertamu ke hatiku hingga akhirnya kau meninggalkanku, teh yang sama masih aku hidangkan padamu.”
  2. “Mencintaimu itu perpaduan antara cinta dan sakit, cinta karena bisa melihatmu dan bersamamu, sakit karena haru berpisah.”
  3. “Aku senang memeluk sepi di tengah api yang sunyi, karena itu tempat menangis paling tentram untuk mengingatmu.”
  4. “Kisah kita memang sudah usai, namun bukan berarti kita harus saling menjauh dan menjadi musuh.”
  5. “Di jalan yang kita susuri dulu kini sudah tidak ada apa-apa lagi, selain cerita kenangan yang masih tersisa.”
  6. “Bukan masalah waktu dan jarak, namun orang ketiga yang masih kau genggam dan biarkan masuk ke hidup kita.”
  7. “Tidak ada perpisahan yang sebenarnya, karena di manapun aku berada, namamu akan selalu ada di hatiku.”
  8. “Semakin punggungku terkena tetesan hujan, bayang wajahmu berlindung di baliknya semakin terngiang-ngiang.”
  9. “Kamu bisa mengendalikan diri sendiri untuk melangkah, sebagaimana kamu pernah memilih hati yang pernah singgah.”
  10. “Aku masih di sini, di persimpangan jalan seperti lampu jalanan, menunggumu walau aku sudah tahu bahwa waktu akan membawaku pulang.”
  11. “Biar saja tubuh ini tergeletak dan kaku, sebagaimana kamu meninggalkan hatimu di ”
  12. “Terlalu lama mencintai hingga tak sadar apa arti cinta sebenarnya.”
  13. “Terlalu lama menunggu hingga tak tahu sebentar lagi jiwa akan mulai menggila.”
  14. “Aku tidak pernah menyesali pertemuan awal, yang kusesali hanyalah kata perpisahan yang terlalu awal.”
  15. “Semoga kamu bahagia dengan hidup yang sekarang, tanpa mengkhawatirkan lembar hidup baru ku tanpamu.”
  16. “Besi yang bengkok sulit untuk lurus lagi, begitu juga hati yang disakiti akan sulit untuk kembali seperti semula lagi.”

Kata Kata Galau Sakit Hati

Kata Kata Galau Sakit Hati

Sakit hati kalau kelamaan bisa menyebar ke sakit fisik juga, kamu bisa sampai demam atau maag.

Agar hal itu tidak terjadi, kamu harus meluapkannya dan membiarkan waktu menyembuhkan lukamu. Jika ingin melampiaskannya dengan kata-kata galau, kamu bisa ikuti contoh di sini:

  1. “Tangisan menjadi cara mata bicara ketika mulut tak sanggup lagi mengungkapkan betapa pedihnya hati.”
  2. “Pernahkah kamu merasakan sakit? Sampai kamu tidak sadar kalau darah sudah mengalir dan menetes.”
  3. “Jika pasanganmu yang sekarang acuh, tandanya dia ingin ditemani hingga moodnya membaik, seharusnya kamu begitu padaku dulu.”
  4. “Aku akan menjadi cermin bagimu, melakukan semua yang kau perbuat, termasuk mengecewakanku.”
  5. “Kepercayaanku mulai berkurang, tepat saat kamu mulai ketahuan berbohong padaku.”
  6. “Yang baik belum tentu yang terbaik, buktinya ada banyak korban yang dia tinggalkan.”
  7. “Selain mulut, mata juga berbicara, dan aku paham betul apa yang matamu katakan.”
  8. “Sedih dan kecewa, hanya itulah yang kini tersisa di hatiku.”
  9. “Hidup memang pilihan, mau bahagia dalam kebohongan, atau sedih karena kejujuran yang alami.”
  10. “Aku hanya kembali berharap, adakah sisa dari dirimu yang bisa membuatku bahagia seperti dulu?”
  11. “Jangan pernah berbohong, kecuali jika kamu yakin aku tidak akan sakit hati jika berhasil membongkarnya.”
  12. “Kebohongan kecil akan lebih menyakitkan dari kesalahan yang ditutupi.”
  13. “Kamu bisa sembunyi dari keadaan, dari kebohongan, namun ingat kamu tidak bisa sembunyi dari kamarmu yang selalu aku ketahui.”
  14. “Segala sesuatu yang sudah pada waktunya harus bisa memilih, apakah akan bertahan atau melepaskan.”
  15. “Membohongiku adalah hakmu, kewajibanku adalah pura-pura tidak tahu bahwa kamu sedang berbohong.”

Kata Kata Galau Cemburu

Kata Kata Galau Cemburu

Cemburu memang tanda sayang, tapi gimana kalau sudah cemburu buta? Itu sih malah bikin hubungan jadi nggak sehat, ya.

Kamu harus sering-sering kontrol diri biar nggak terlalu cemburuan, dan tentunya bisa bikin dia tetap nyaman. Ini dia beberapa kata kata untuk mengungkapkan kecemburuan kamu secara elegan:

  1. “Sebagai teman lama, aku mungkin tidak tahu kabarmu sekarang. Tapi temanmu yang baru pasti belum tahu bagaimana cerita masa lalumu.”
  2. “Jika kamu mampu memahaminya, bahwa aku yang hanya dapat mengerti dirimu.”
  3. “Sulit bagiku untuk mengungkapkan kecemburuanku, aku tidak suka melihat kamu bahagia dengannya.”
  4. “Seharusnya aku tidak cemburu, karena kamu bukan siapa-siapa di hidupku.”
  5. “Aku tidak cemburu, aku hanya tidak suka orang lain membuatmu tertawa.”
  6. “Kita seperti deretan kartu domino, aku jatuh kepadamu dan kamu jatuh ke orang lain.”
  7. “Hal terberat dalam hidupku kini adalah melihatmu memeluk dirinya.”
  8. “Kamu adalah ketidakpastian yang selalu aku semogakan dalam doa.”
  9. “Mungkin kamu hanya melihatku tersenyum, namun hati ini pilu melihatmu bersamanya.”
  10. “Cemburu adalah perasaan cinta dan benci yang dirasakan pada saat yang sama.”
  11. “Cinta dapat dilihat dari teleskop, sedangkan cemburu hanya bisa dilihat melalui mikroskop.”
  12. “Meskipun kamu bilang dia hanya teman, tapi aku masih tetap merasa cemburu.”
  13. “Jangan terlalu sering menghilang, aku takut ketika aku sudah tidak peduli dan kamu malah datang.”

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Kalau kamu nggak terlalu pengen terekspos pas lagi galau, tapi masih mau update di sosmed, kamu bisa pilih quotes galau bahasa Inggris.

Dengan memakai quotes ini, dijamin deh galau kamu bakalan makin elegan. Yuk, lihat apa saja contohnya di sini.

  1. “You came to me with happiness and left sadness, but meeting you I will never regret.”

(Kamu datang kepadaku dengan kebahagiaan dan pergi meninggalkan kesedihan, tapi bertemu denganmu tidak akan pernah aku sesali)

  1. “I wish I could scratch a wound on your heart like you did to me, but I will never be able to do that even if the opportunity arises.”

(Aku harap aku bisa menggores luka di hatimu seperti yang kamu lakukan padaku, namun aku tidak akan pernah bisa melakukan itu sekalipun ada kesempatan)

  1. “I have a thousand reasons to maintain our relationship, but you only waver for one reason and then leave me.”

(Aku punya seribu alasan untuk mempertahankan hubungan kita, tapi kamu hanya goyah dengan satu alasan kemudian meninggalkanku)

  1. “I thought I knew you well after all these moments, but now I know it was all wrong.”

(Aku pikir aku sudah mengenalmu dengan baik setelah melalui semua momen, namun kini aku tahu ternyata semua itu salah)

  1. “You have torn me apart and shattered, but I still love you with those pieces.”

(Kamu sudah menjadikanku berkeping-keping dan hancur, tapi aku masih tetap mencintaimu dengan kepingan itu)

  1. “Loving you is the biggest mistake in my life which has always been my favorite activity.”

(Mencintaimu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku yang selalu menjadi kegiatan favoritku)

  1. “You taught me how to love you, but not how I survived when I stopped loving you, so that life could continue peacefully.”

(Kamu mengajarkanku bagaimana untuk mencintaimu, tapi tidak dengan bagaimana aku bertahan saat telah berhenti mencintaimu, agar hidup dapat terus berlanjut dengan tentram)

  1. “If dreams are the only way I can see you, then I will continue to sleep and close my eyes all day long.”

(Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa melihatmu, maka aku akan terus tidur dan menutup mataku sepanjang hari)

  1. “You used to be oxygen to me for keeping me alive, but now you are carbon dioxide that has to stay away from my life.”

(Dahulu kamu oksigen untukku karena membuatku tetap hidup, namun kini kamu adalah karbon dioksida yang harus menjauh dari hidupku)

  1. “We start a story with an easy hello, but it’s hard to say goodbye to closing this story.”

(Kita memulai sebuah kisah dengan ucapan halo yang mudah, namun sulit untuk mengucap selamat tinggal dalam menutup kisah ini)

  1. “Heartbreak is God’s way of protecting you from wrong people, it’s a blessing so be grateful.”

(Patah hati adalah cara Tuhan melindungimu dari orang yang salah, itu adalah berkah maka bersyukurlah)

  1. “When you know you are heartbroken and alone, that is the saddest moment.”

(Saat kamu tahu kamu sedang patah hati dan sendirian, itulah momen paling menyedihkan)

  1. “Maybe people find heartbreak funny, but not for me because it hurts so much.”

(Mungkin orang menganggap patah hati itu hal lucu, tapi tidak bagiku karena itu sangat menyakitkan)

  1. “It’s easier to live a broken heart if it’s not accompanied by regret.”

(Patah hati akan lebih mudah dijalani jika tidak disertai dengan penyesalan)

  1. “I didn’t know how happy he was to be loved, until I finally met you, even if it was only for a short time.”

(Aku tidak tahu bagaimana bahagianya dicintai, sampai akhirnya aku bertemu denganmu, meskipun itu hanya untuk sebentar saja)

Kata Kata Galau Bahasa Jawa

Kata Kata Galau Bahasa Jawa

Quotes galau bahasa Jawa tidak kalah populer dengan yang lainnya, apalagi saat lagu-lagu Alm.

Didi Kempot menjadi hits kembali, banyak orang yang menyukai kegalauan dengan bahasa Jawa. Nah, buat kamu yang belum ngerti, ini contoh beserta terjemahannya:

  1. “Yen ana wong sing nglarani sampeyan, aja nganti mikir males. Cukup gunakake energi, sinau kanthi tulus.”

(Kalau ada orang yang menyakitimu, tidak usah dibalas. Ngabisin tenaga saja, berlajarlah ikhlas)

  1. “Supaya ora kuciwa, kita kudu ngerti kapan arep ngarep-arep lan kapan mandheg anggone katresnan.”

(Agar tidak kecewa, kamu harus tahu kapan berhenti berharap dan kapan berhenti mengejar cinta)

  1. “Ora kabeh wong seneng karo sing ditindakake. Ora apa-apa, sing penting kita duwe niat apik lan tumindak sing bener.”

(Nggak semua orang suka dengan apa yang kita jalani, tidak apa-apa yang penting niatnya baik)

  1. “Jeneng urip mesthi akeh pacoban, yen akeh pangowahan diarani nembang.”

(Namanya hidup itu pasti banyak cobaan, kalau banyak recehan itu namanya ngamen)

  1. “Seneng apa ora, mung dilakoni, jenenge uga golek dhuwit kanggo urip.”

(Suka atau tidak suka ya dijalani saja, namanya juga cari uang buat hidup)

  1. “Kudu semangat sanajan kabeh padha”

(Harus semangat, walaupun semuanya jomblo)

  1. “Urip tanpa tujuan iku kaya wong sing lagi sekarat, nanging ora bisa golek jamban”

(Hidup dengan tidak bertujuan itu seperti orang kebelet tapi nggak ada WC)

  1. “Kabeh proyek gampang, yen ora perlu dikerjani.”

(Semua kerjaan jadi mudah kalau tidak dikerjakan)

  1. “Nindakake bobot sing padha, nggawa lampu sing padha, bungkus wae kanthi bobot sing padha.”

(Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, kalau nggak kuat ya sudah bungkus saja)

  1. “Aja ragu-ragu mung ngatasi masalah, uga ngatasi masalah katresnan sing durung rampung.”

(Jangan ragu untuk sekedar memecahkan masalah, begitu juga dengan memecahkan masalah cintamu yang belum selesai)

  1. “Dheweke ujar manawa tulus nalika dheweke karo wong liya, kenapa sampeyan isih ujar ‘Yen Allah ora males, karma kanggo wong ala’ luwih becik meneng wae.”

(Katanya sudah ikhlas kalau dia bersama orang lain, kenapa masih bilang ‘Kalau Allah tidak akan membalas, karma bagi orang jahat’ mending diam lebih baik)

  1. “Sedhih, wong sing tak senengi wis duwe.”

(Sedih rasanya, orang yang aku sukai sudah ada yang punya)

  1. “Katresnan iku aneh. Contone aku seneng karo sampeyan, nanging sampeyan ora ngerti aku.”

(Cinta memang aneh. Misalnya aku suka kamu, tapi kamu tidak tahu aku)

  1. “Aku sing lara ati, kenapa kowe nambani wong liya?”

(Aku yang sakit hati, lah kok orang lain yang kamu obati?)

  1. “Katresnan bisa tuwuh amarga pakulinan, rasa tresno ilang amarga saka telu.”

(Cinta bisa muncul karena kebiasaan, lunturnya cinta karena adanya ketiga)

Baca Juga :

30+ Kata Kata Sedih Kehidupan, Menyentuh Hati dan Bikin Nangis

Kata kata galau bisa kamu posting di mana saja, di sosmed atau cuma di catatan pribadi.

Tujuannya biar perasaan kamu jadi makin lega, jadinya nggak dipendem sendiri galaunya. Tapi ingat, jangan kelamaan galau karena hidup masih harus berlanjut, ya!

Bagas Kurnia Prasetyo Content Writer Jr. Mahasiswa part time yang suka teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *