Resty Aprilia Founder blog bergaya.id, seorang dreamer and learner yang suka menulis perkembangan lifestyle kaum millenial dari masa ke masa.

Kata Kata Putus Cinta

10 min read

Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta – Tiap-tiap orang pasti mempunyai harapan supaya hubungannya dengan kekasih bisa bertahan lama sampai ke tahap yang lebih serius nantinya.

Namun kenyataannya, dua manusia yang berbeda sifat dan karakter bukan menjadi hal yang mudah untuk disatukan.

Tidak jarang kamu dan pacar berselisih paham dan bertengkar hanya karena hal yang sepele hingga mengeluarkan kata-kata putus cinta.

Apabila perbedaan itu sudah tidak dapat dipersatukan dan tidak ada jalan keluar maka langkah yang biasanya akan kamu ambil yaitu putus.

Tidak ada yang menginginkan hubungannya dengan kekasih berakhir dengan sebuah kata-kata putus cinta. Mengucapkan sebuah kata putus cinta memang tidak mudah, salah sedikit saja akan membuatnya sakit hati.

Kamu bisa memilih kata-kata di bawah ini untuk mengungkapkan rasa sedihmu.

Kata-Kata Putus Cinta Bijak

Kata-Kata Putus Cinta Bijak

“Kebersamaan di antara kita mungkin telah berakhir. Tetapi ada satu hal yang tidak akan bisa kamu temukan dari orang lain yang ada pada diriku. Ketulusan tersebut yaitu sebuah ketulusan dariku yang hanya kamu anggap semu.”

“Ingatlah bahwa jangan pernah merasa menyesal karena kamu telah pergi meninggalkan aku karena kamu mengejar kebahagian yang belum pasti akan kamu dapatkan.”

“Alasan kenapa aku merelakan kepergianmu adalah karena aku sangat mencintaimu sepenuh hati. Namun ketika kamu mendapatkan karmamu, aku tidak akan pernah dapat memberimu perlindungan dari karma yang datang kepadamu.”

“Aku ingin memberikan ucapan terima kasih kepadamu karena hari-hariku sudah kamu isi dengan segala hal yang indah selama kita bersama. Namun kamu memutuskan pergi dari hidupku sekarang, dan aku pun tidak akan pernah membuatmu kembali dengan cara mengejarmu.”

“Kamu adalah seseorang yang mengajari tentang indahnya sebuah perasaan jatuh cinta dan kamu pun seseorang yang sama telah mengajari aku tentang perasaan sakit hati karena cinta.”

“Biarkanlah waktu yang sudah lalu untuk berlalu dan hilang. Kamu bisa mempersiapkan sebuah penyambutan untuk sesuatu hal yang baru.”

“Pergi meninggalkan aku merupakan sebuah keputusan terbaik untuk kamu, daripada memperoleh sebuah cinta yang palsu. Itu akan lebih baik bagimu.”

“Tidak ada hal menjadi sebuah keabadian yang berada di dunia ini. Salah satunya adalah hati. Kamu tidak perlu menunggu orang yang belum dan tidak pasti, karena kamu hanya akan mendapatkan tangisan yang akan menghiasi hari-harimu.”

“Tidak apa-apa jika tidak bersamanya, karena arti cinta tidak hanya sebuah kebersamaan, lebih dari itu. Percayalah bahwa suatu hari nanti, kebersaman yang berlandaskan kesungguhan cinta akan datang kepadamu.”

“Kamu adalah pribadi yang kuat dan jangan runtuh karena tidak bersamaku. Tunjukkan bahwa kamu akan merasakan baik-baik saja tanpaku. Hati yang tersakiti akan mampu melakukan hal itu dengan baik dan benar karena kamu mempunyai hak untuk bahagia. Kamu pun berhak untuk terus melangkah di hidupmu. Bebaskanlah segala hal yang menjadi belenggu di hidupmu.”

“Di dalam sebuah kehidupan ini, seseorang akan selalu pergi dan juga datang. Semua orang tidak akan dapat menghindar dari sebuah perpisahan, meskipun dalam keadaan siap atau tidak siap. Di dalam sebuah hubungan asmara yang kita jalin, bukan saja hanya perasaan bahagia yang akan dirasakan, tetapi juga perasaan sakit.

Rasa terluka, sedih, dan cemburu pun ada di dalam sebuah hubungan. Begitu juga apabila takdir dari-Nya berkata bahwa dua insan yang menjalin asmara harus berpisah. Maka dari itu, kamu seharusnya merasa rela untuk menerima semua itu. Jika ada yang pergi percayalah pasti juga akan datang seseorang di dalam hidupmu. Semua itu memang karena ada yang datang dan pergi juga.”

Kata-Kata Putus Cinta Sedih

Kata-Kata Putus Cinta Sedih

Di dalam sebuah hubungan percintaan yang sudah dijalin dengan kesungguhan pada awalnya, akan ada masa-masa hubungan tersebut menjadi tidak sehat sehingga mengharuskanmu untuk segera mengakhiri hubungan tersebut sebelum berubah menjadi hubungan yang toxic (toxic relationship).

Bahkan, putus darinya akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu ambil di dalam hidupmu saat ini.

“Tidak ada satu pun menjadi abadi dan tak terbatas di dunia ini, semuanya punya masa atau waktunya masing-masing. Salah satunya adalah hati. Maka janganlah menunggu orang yang tidak pasti, karena hanya sebuah tangisanlah yang akan menghiasi nanti.”

“Roda kehidupan terus berputar, begitu pun dengan detik jam yang terus berjalan. Aku ingin mengatakan sesuatu, bahwa aku tidak dapat berada di sampingmu lagi suatu saat nanti. Itu semua akan ada waktunya.”

“Aku mengambil keputusan untuk putus bukan karena alasanku tidak merasakan bahagia ketika aku bersamamu. Namun memang terdapat sebuah duri yang tidak akan bisa hilang di dalam hubungan kita berdua.”

“Kita memang menjalin asmara yang semanis madu. Tetapi kamu membagi cinta yang ku berikan untuk yang lain. Hal itu sangat disayangkan sekali. Mohon maaf apabila hubungan yang kita jalin selama ini harus berakhir hanya sampai di sini saja.”

“Aku mempunyai wish list di dalam hidupku, dan itu sangat panjang. Kamu juga termasuk ke dalam satu di antara banyaknya wishlistku. Tetapi aku sadar, bahwa tidak semua yang aku ingin dapat digapai.”

“Kebahagiaanku adalah bisa melihatmu merasakan bahagia juga. Meskipun kamu bahagia tanpa bersama dengan diriku.”

“Aku tidak akan pernah merasa menyesal di dalam mencintaimu. Tetapi yang sangat membuatku menyesal yaitu hubungan ini. hubungan kita berdua sudah tidak bisa untuk dilanjutkan lagi. Maafkanlah aku yang memilih untuk putus. Ingatlah satu hal bahwa aku tidak akan pernah melupakanmu di dalam hidupku karena kamu adalah yang pernah mengisi hariku dengan indah.”

“Sekarang kamu mungkin berpikir bahwa aku adalah seseorang yang paling jahat di dunia ini. Ketahuilah, alasanku memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini adalah aku mengambil keputusan yang terbaik di antara kita.”

“Setiap kali membayangkanmu menjadi bagian di dalam masa depanku, setiap itu juga aku merasakan kesedihan. Bersama denganmu adalah impianku yang akan paling membahagiakan. Tetapi ketika aku menyadari hal itu, ternyata cinta kita berdua telah menjadi usang dikarenakan situasi pada saat ini.”

“Mungkin aku akan membuat kamu menangis karena keputusanku di dalam mengakhiri semua hubungan yang telah kita jalin bersama. Ketahuilah bahwa sesungguhnya aku juga menangis. Tetapi yang menjadi pilihan terbaik yang seharusnya dijalani pada saat ini adalah kata putus.”

Kata-Kata Putus Cinta Menyentuh Hati

Kata-Kata Putus Cinta Menyentuh Hati

“Semua hal yang sudah pernah dilewati bersama biarlah berubah menjadi kenangan-kenangan yang akan kita lupakan nantinya.”

“Ketahuilah, hal yang teramat sulit di dalam kehidupan adalah melepaskan seseorang yang sangat kamu cintai dan sayangi.”

“Sebuah ucapan untuk mengungkap rasa sayang terkadang bisa diungkapkan dengan bentuk lain yaitu lewat ucapan selamat tinggal.”

“Bukan karena hubungan cinta yang kita jalin sudah berakhir, lantas berarti perasaan cinta kita untuk satu sama lainnya juga berakhir sama seperti hubungan ini. Hanya saja sudah sudah sepakat dan berjanji tidak menginginkan untuk menyakiti perasaan masing-masing di antara kita berdua.”

“Jangan pernah kamu berpikiran tentang aku yang akan terpuruk karena sebuah alasan patah hati denganmu. Ketahuilah, terlalu kuat untuk aku merasakan sebuah perasaan sakit seperti ini. aku akan dapat berdiri tegak setelah semua di antara kita sudah berakhir.”

“Rembulan bersinar terang benderang malam ini. Sinarnya pun tampak menyinari hingga ke pelosok negeri. Pun dengan sinar yang berasal dari kenanganmu, yang memberikan sinarnya walaupun aku berada di dalam kegelapan.”

“Aku membenci ketika aku kehilangan dirimu, tetapi aku teramat sangat lebih membenci apabila aku melihat kamu yang kehilangan senyum terindahmu.”

“Warna-warna yang ada di dunia ini lama kelamaan akan memudar seiring berjalannya waktu. Tapi jangan samakan hal itu dengan rasa sayangku. Rasa sayangku kepadamu tidak akan pernah memudar walaupun kita sudah tidak lagi bersama sekarang.”

“Sekarang aku akan berdiri tegak. Itulah caraku menunjukkan kepadamu bahwa aku masih akan terus berdiri meskipun kamu sudah tidak bersama lagi denganku.”

“Kamu tidak akan pernah ada seorang pun yang dapat menjadi penggantimu di dalam lubuk hatiku. Walaupun sekarang kamu bukanlah menjadi milikku lagi.”

“Aku masih saja tetap mempunyai harapan kepadamu meskipun kamu telah melupakanku saat ini.”

“Hubungan kita saja yang telah berlalu, tetapi aku masih saja sayang kepadamu.”

Kata-Kata Putus Cinta Bahasa Inggris

Kata-Kata Putus Cinta Bahasa Inggris

“You are so beautiful, and then there is someone will loving you out there.”

Artinya: “Kamu adalah seseorang yang sangat cantik, dan kemudian ada seseorang yang akan selalu menyayangimu di luar sana.”

“I don’t know what should I do right now that we were part, and I don’t know how I am live without the other half of my soul.”

Artinya: “Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang setelah kita tidak lagi bersama (berpisah), dan saya juga tidak tahu bagaimana cara saya untuk hidup tanpa ada seseorang yang menjadi separuh jiwaku.”

“When you love someone and you get hurt by it, it is just like a cut and then you will heal, but there is something behind it, it is a scar.”

Artinya: “Ketika kamu sedang mencintai seseorang dan kemudian kamu merasakan patah hati, rasanya adalah seperti kamu sedang terluka dan luka tersebut akan sembuh, namun akan ada sesuatu di belakang itu semua, yaitu meninggalkan ketakutan.”

“Sometimes love someone can me a magic. But, sometimes it just can be an illusion.”

Artinya: “kadang-kadang ketika sedang mencintai seseorang hal itu bisa menjadi sebuah keajaiban, namun kadang-kadang itu hanya dapat menjadi sebuah ilusi saja.”

“There are no one that realize that the magic of love, until you are losing that love.”

Artinya: “Tidak ada seorang pun yang menyadari tentang sebuah keajaiban cinta, sampai kamu kehilangan tentang cinta itu sendiri.”

“Bittersweet is the taste of love, it is all up to you. You will make your love to be sweet or to be bitter.”

Artinya: “Di dalam mencintai terdapat rasa suka dan dukanya (pahit dan manis), semua itu terserah kepada kamu. Kamu akan membuat cintamu menjadi terasa manis atau menjadi terasa pahit.”

“The most you feel hurt it is actually when you can feel your love just breaking.”

Artinya: “Saat paling menyakitkan merupakan ketika cintamu benar-benar sedang mengalami patah hati.”

“God give there are so many blessing in your life and a heartbreak is include in it. It is the one of many way that realize to make you from the someone that wrong for you.”

Artinya: “Tuhan memberikan banyak keberkahan di dalam hidupmu dan patah hati adalah termasuk juga ke dalamnya. Itu merupakan satu dari banyak cara yang dilakukan oleh-Nya untuk menyelamatkan kamu dari seseorang yang salah atau tidak tepat untuk kamu.”

Sometimes I make a wish that I were just being a kid again, skinned of knees are easier than fixing my heart that broken be apart.”

Artinya: “Kadang-kadang aku membuat harapan bahwa aku ingin menjadi seorang anak kecil lagi, karena pada saat itu ketika lututku sedang terluka aku akan merasa lebih mudah untuk sembuh daripada ketika aku merasakan patah hati yang hancur berkeping-keping.”

“I do not know the reason why when someone losing their love, they will call it with heartbreak. It is feel just like the every other part of me just broken too.”

Artinya: “Aku tidak mengetahui alasan kenapa ketika seseorang kehilangan cintanya, mereka akan mengatakan atau menyebut itu dengan sebuah perasaan patah hati. itu rasanya seperti aku patah berkeping-keping juga pada bagian dari tiap-tiap bagian yang berada pada ragaku.”

“When you are giving up with your love, it does not mean that you are a weak person, sometimes giving up have a meaning you’re strong enough to let your love go away.”

Artinya: “ Ketika kamu menyerah dengan keadaan yang ada di dalam hubungan percintaanmu, hal itu bukan berarti bahwa kamu bukanlah seseorang yang lemah, kadang-kadang menyerah mempunyai arti bahwa kamu adalah seseorang yang cukup kuat untuk mengikhlaskan cintamu untuk pergi menjauh dari hidupmu.”

Kata-Kata Putus Cinta Bahasa Arab

Kata-Kata Putus Cinta Bahasa Arab

Seseorang orang mempunyai pacar yang bisa berbahasa Arab, menjadi pilihan yang tepat untuk membaca artikel ini. kamu bisa memilih beberapa kata-kata. Sebelum kamu membaca kata-kata putus cinta menggunakan bahasa arab, di bawah ini adalah kata-kata yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Arab. Kata-kata tersebut ada di bawah ini.

سـأودع أحـزآني وأستبـدل قلبـي بقـلب ثـاني فمـن يتجـاهل حبّـي لا يستحـق أن أبـقى لأجلـه أعـاني

Artinya: “Aku akan melupakan semua kesedihanku, kemudian akan aku ganti hati milikku dengan sebuah hati ke-2, siapa pun yang abai terhadap cintaku, aku pun tidak pantas merasakan menderita seorang diri hanya karena orang itu.”

مـا أصعـب أن تعيـش فـي حيـره بسبـب شخـص يومـا تـراه حبـيب ويـوم لا تـدري من يكـون

Artinya: “betapa sulitnya menjadi Anda ketika di dalam kehidupan merasakan kebingungan dikarenakan seseorang, seseorang tersebutlah yang Anda lihat pada suatu hari sebagai seorang kekasih, sedangkan pada suatu hari yang lain Anda tidak akan tahu akan bagaimana terhadap Anda.”

نحـن نفشـل في النسيـان لأننـا في الـواقع لا نـريد أن نـنسى رغـم كـل مـا يحملـه التـذكار من وجـع

Artinya: “Kita adalah seseorang yang mengalami kegagalan di dalam melupakan akan suatu hal, karena pada kehidupan yang nyata kita tidak mau kehilangan sebuah ingatan yang ada pada diri kita meskipun pada tiap-tiap kenangan yang kita miliki merupakan sebuah kesakitan.”

ثِـقْ بِقُـدْرَاتِـكَ فَالطَّـيْـرُ عَلَى الشَّجَـرَةِ لَا‌ يَخَـافُ أَنْ يَنْكَسِـرَ الـغُصْـنَ لِأَنَّـهُ لَا‌ يَثِـقُ بِالغُصْـنِ، بَـلْ يَثِـقُ بِأَجْنِحَـتِـهِ

Artinya: “Percayalah kepada kemampuan yang berada di dalam diri sendiri, burung yang berada di atas pohon juga tidak merasa ketakutan apabila akan membuat patah ranting pohon tersebut, disebabkan karena burung itu tidak percaya terhadap ranting pohon namun percaya terhadap sayang yang dimilikinya.”

لا تبكـي علـى أي علاقـة في الحيـاة لأن من تبكـي لأجلـه لا يستحـق دموعـك ومن يستحـق دموعـك لـن يجعـلك تبكـي أبداً

Artinya: “janganlah kamu menangisi apapun sesuatu yang ada di dalam hidupmu, karena seseorang yang sedang kamu tangisi tidak mempunyai hak atas jatuhnya air matamu, sedangkan seseorang yang mempunyai hak atas air matamu tidak akan selamanya mampu membuat dirimu menangis karenanya.”

نخفـي حـزناً ووجـعاً ودمـوعاً أحيـاناً خـلف عبـارة (أنـا بخيـر) تبـاً لعـزة النفـس وسحقـاً لـواقع لا يـوجد بـه احـتـواء صـادق

Artinya: “Kadang-kadang di antara kita ada yang sedang menyembunyikan kesedihan pada dirinya, rasa sakitnya serta air mata yang jatuh di balik sebuah kata-kata yang dibuatnya, yaitu “aku sedang baik-baik saja” sambil mencela pada harga dirinya serta menghancurkan sebuah kenyataan yang tidak adanya sebuah kejujuran, sedikit pun itu.”

موجـع أن تـتصنّع التجاهل، وقلبك يتـألم بصمت

Artinya: “Begitu rasanya menyakitkan untuk melakukan pura-pura mengabaikan sesuatu, sedangkan kenyataannya hatimu sedang merasakan sakit dengan diam yang kamu tunjukkan.”

قلبـي يـصرخ صرخـه يمـزق بهـا ضلـوعي ويصـرخ بهـا إحسـاسي قائـلآ إشتقـت إليـك

Artinya: “Hatiku sedang berteriak, teriakan tersebut bisa dan mampu untuk memecahkan tulang rusuk yang berada di dalam dadaku, perasaanku pun sedang berteriak sambil mengatakan bahwa aku rindu kepadamu.”

أتعبنـي غيـابك جـداً، ثـم بـدأت أكـتبك في سهـري، ثـم إمتـلئ مجـلدي بـك، ثـم أرهقـني حمـل كتـابي أعـتـقـني مـن غيـابك

Artinya: “Aku merasakan kelelahan dengan ketiadaan kamu, kemudian aku memulai untuk menulis tentang kamu pada malam hari, lalu buku milikku penuh dengan kamu, hingga aku tidak mampu untuk mengangkat buku tersebut, sampai aku terbebaskan dari ketiadaanmu pada suatu hari.”

الراقيـن أخلاقـهم هـم أكثـر النـاس معـاناة فـي هـذه الحيـاة فعـلاً فـلا أحـد يعرف لغـتـهم إلّا مـن كان مسـاوياً لهـم في الـرقي

Artinya: “Seseorang yang mempunyai akhlak terhormat, kebanyakan dari mereka semua merasakan penderitaan pada kehidupan selama ini yang dijalaninnya, tidak ada yang mengetahui sebuah bahasa terkecuali seseorang yang mempunyai kesetaraan pada kehormatannya.”

Kata Kata Putus Cinta Lucu

Kata Kata Putus Cinta Lucu

“Perasaan cinta seseorang malah dipermainkan seperti bermain layang-layang. Kamu menarik dan mengulurkan benangnya, hingga tidak sadar layang-layangmu akan putus. Setelah layang-layang putus pun, kamu malah mengejar-ngejarnya agar kamu dapatkan kembali layang-layangmu yang sudah putus itu.”

“Terkadang saya merasa heran dengan adanya kata-kata putus cinta baik-baik. Padahal sejak dari awal, hubungan ini sudah kita bangun dengan baik-baik. Pembahasan tentang masa depan bahkan menjadi pembahasan favorit di antara kita berdua. Bila memang baik-baik, lalu kenapa harus mengatakan putus? Karena yang aku tahu, kata putus bukanlah kata yang baik di dalam hubungan.”

“Orang-orang tidak akan pernah merasakan takut sebenarnya dengan sebuah kata putus. Hanya saja orang-orang menjadi takut apabila setelah putusnya hubungannya dengan kekasih nanti, belum ada pengganti untuk diajak menjalin hubungan selanjutnya.”

“Putus di dalam sebuah hubungan yang sudah dijalin itu tidaklah menyakitkan. Tetapi akan terasa sakit apabila sudah putus, masih saja tetap mencintai.”

“Aku merasa beruntung, karena hati yang aku miliki merupakan ciptaan dari Tuhan. Coba saja jika hati ini dibuat oleh Cina, pasti hati ini sudah hancur dikarenakan putus dari cintamu.

“Aku sudah pernah berjanji kepadamu, bahwa hubungan yang kita jalin dari awal ini tidak akan pernah ada kata putus di tengah-tengah jalan. Dan sekarang aku menepati janjiku, aku akan mengatakan putus kepadamu di pinggir jalan hari ini.

“Putus di dalam sebuah hubungan percintaan merupakan hal yang biasa terjadi. Putunya rokok bisa membuatmu merana karenanya. Namun, ketika putusnya rem kendaraan maka matilah kamu.”

“Aku tidak akan menangisi kepergianmu dan menangis karena putus denganmu. Kamu perlu tahu suatu hal, bahwa maskara yang aku pakai terlalu mahal untuk hal seperti itu.”

“Film saja selalu ada akhir pada tiap ceritanya. Apalagi hubungan kita saat ini. sebagai produser di dalam hidupku, aku ingin mengakhiri hubungan di antara kita saat ini”

“Ketika kamu telah selesai membaca buku, kamu akan menutup buku itu bukan? Begitu pula aku yang sudah selesai denganmu. Mari kita sudahi saja hubungan kita seperti kamu sedang membaca buku-bukumu.”

Kata-Kata Putus Cinta Ditolak

Kata-Kata Putus Cinta Ditolak

Kata-kata putus cinta karena mendapatkan sebuah penolakan memang menyakitkan. Namun ingatlah bahwa dunia dan isinya tidak akan kiamat saat itu juga.

Bersedihlah sewajarnya saja, tapi ingatlah selalu kalau harimu tidak akan berhenti, teruslah untuk maju. Daripada kamu merasakan sedih dan galau terus, kamu bisa membaca kata-kata di bawah ini.

“Aku lebih baik merasakan sakit, marah, kecewa karena kejujuran yang kamu ucapkan. Daripada kamu membuat aku tersenyum karena kebohongan yang kamu buat.”

“Aku setidaknya pernah memperjuangkan kamu, meskipun itu semua tidak pernah ada nilainya bagimu!”

“Kata orang tentang cinta bahwa tidak harus saling memiliki. Terkadang cinta tersebut harus rela untuk dilepaskan, karena keinginan untuk selalu membuat orang yang dicintai merasakan kebahagian merupakan cinta yang sejati.”

“Kebahagian yang hakiki sesungguhnya adalah tidak menyakiti perasaan kita dan dirinya.”

“Tidak apa-apa kamu sekarang berkata tidak. Beberapa tahun lagi, kamu tidak akan berkata tidak untuk kedua kalinya untukku.”

“Akan ku buat dirimu menyesal karena menolak cintaku.”

“Percayalah bahwa kebahagian akan terus ada di antara kita tanpa ada kata bersama. Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan demi aku. Kamu selalu menjadi orang terhebat yang pernah bertemu dengan aku.”

“Mendengar kata cinta tidak selamanya selalu membahagiakan bukan? Iya termasuk hari ini, karena aku akan meminta maaf kepadamu. Kamu dan aku dapat terus melanjutkan hidup kita masing-masing tanpa ada kata kita di antara kita berdua.”

“Tidak perlu bersedih mendengar penolakan darinya. Orang tepat yang akan membuat hatimu merasakan jatuh cinta setiap hari bukan dia. Kelak kamu akan menemukan seseorang yang lebih dari itu, dia akan membuat duniamu semakin berwarna dan tidak terhingga dibuatnya.”

“Bukankah semuanya masih baik-baik saja kemarin? Tenanglah, dunia tidak akan runtuh seketika saat kamu berkata tidak ketika menjawab perkataan yang dilontarkan. Sekarang waktunya kamu tersenyum dan terus melangkah kaki ke depan. Semesta akan selalu menemukan cara untuk membuatmu bertemu dengan orang yang tepat mengisi hari-harimu.”

Daftar kata-kata putus cinta di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika kamu akan mengatakan putus dengannya.

Semua awal mempunyai sebuah akhirnya masing-masing. Begitu pula pada semua hal yang ada di dunia ini, akan ada awal dan akhirnya masing-masing. Sama dengan sebuah hubungan yang dijalin oleh dua orang yang sebelumnya terasa asing satu sama lain.

Resty Aprilia Founder blog bergaya.id, seorang dreamer and learner yang suka menulis perkembangan lifestyle kaum millenial dari masa ke masa.

Cara Melupakan Mantan

Resty Aprilia
16 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *