Drama Korea Terbaru 2020

10 min read

Drama Korea Terbaru 2020

Setiap tahun, pasti ada deretan drama korea terbaru yang sukses meraih rating tinggi bahkan sampai booming dan diperbincangkan dimana-mana.

Begitupun dengan tahun 2020, dimulai dari drama Crash Landing On You yang menjadi fenomena pada awal tahun, diikuti Itaewon Class dan The World of The Married yang tak kalah populer.

Selain judul diatas, masih banyak deretan drama korea terbaru 2020 yang tak kalah seru dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Berikut beberapa rekomendasinya!

1. It’s Okay Not To Be Okay

It's Okay Not To Be Okay

It’s Okay Not To Be Okay, drama terbaru yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji ini berhasil menarik perhatian sejak pertama tayang pada 20 juni lalu.

Bercerita tentang seorang pemuda yang bekerja di divisi psikiater sebuah rumah sakit dengan seorang penulis buku anak yang punya kepribadian antisosial (APSD).

Sama-sama tidak percaya cinta, mereka berdua dipertemukan oleh takdir yang mengubah hidup keduanya.

Well, drakor yang satu ini wajib banget ditonton, terutama buat kalian yang kangen sama aktingnya Kim Soo-hyun Oppa.

2. Dr. Romantic 2

Dr. Romantic 2

Dr. Romantic 2 adalah sekuel dari drama sebelumnya yang diperankan oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyo Seop.

Drama ini bercerita tentang seorang dokter jenius ahli bedah di sebuah klinik lusuh bernama Doldam Hospital dengan kedua muridnya, Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin.

Cha Eun Jae seorang mahasiswa fellow tahun kedua yang senang belajar dan percaya diri. Dia bahkan masuk ke jajaran mahasiswa elite berkat kecerdasannya.

Sedangkan, Seo Woo Jin merupakan mahasiswa tahun kedua dan seorang ahli bedah. Punya sifat sinis dan skeptis, namun selalu dipuji oleh profesor karena keterampilan operasinya.

Serial drama yang mengangkat cerita kehidupan di dunia medis ini memiliki 32 episode dan sudah tayang pada 6 januari.

3. The World of The Married

The World of The Married

Mengangkat cerita tentang kehidupan pernikahan yang penuh konflik, drama ‘The World of The Married’ sempat booming dan banyak diperbincangkan dimana-mana.

Bahkan, sejak tayang perdana pada akhir maret lalu, drama korea terbaru yang dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Jon dan Han So Hee ini mampu meraih rating tertinggi sebanyak 28,4 persen.

Drama ini mampu mengaduk-ngaduk emosi penonton lewat konflik yang ditampilkan dan karakter setiap pemainnya.

4. Crash Landing on You

Crash Landing On You

Crash Landing On You merupakan salah satu drama korea terbaru di 2020 yang mendapatkan rating tertinggi sebanyak 21,6 persen.

Hal ini menjadikan ‘Crash Landing On You’ sebagai drama dengan rating tertinggi di tvN mengalahkan Reply 1988.

Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini menampilkan kisah cinta yang romantis meskipun terhalang otoritas dan perbedaan negara.

Hyun Bin berperan sebagai perwira tentara Korea Utara dan Son Ye Jin adalah seorang pewaris konglomerat dari Korea Selatan. Keduanya dipertemukan dengan cara yang unik dan tak terduga.

Intinya, Crash Landing On You adalah salah satu drama korea terbaik di tahun 2020 yang sangat sayang untuk dilewatkan.

5. Itaewon Class

Itaewon Class

Setelah The World of The Married, JTBC kembali meraih kesuksesan lewat serial drama Itaewon Class yang berhasil mendapatkan rating sebanyak 16,5 persen.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini menampilkan kisah perjuangan seorang pemuda yang punya tekad kuat untuk menjalankan bisnis restorannya sendiri di Itaewon.

Dari sinilah, ia bertemu dengan food blogger cantik bernama Jo Yi Seo dan akhirnya jatuh cinta.

Selain ceritanya yang inspiratif, kehadiran Park Seo Joon sebagai pemeran utama menjadi salah satu alasan kuat dari kesuksesan drama tersebut.

6. Hyena

Hyena

Drama korea ‘Hyena’ bercerita tentang dua pengacara kelompok elit yang punya prinsip berbeda dalam menjalankan pekerjaanya.

Pertama ada Yoon Hae-jae, seorang pengacara elit yang cerdas dan penuh percaya diri. Sedangkan, Jung Geum-ja adalah pengacara yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan banyak uang.

Jung Geum-ja menggunakan segala cara yang diperlukan untuk memenangkan kasusnya, tanpa peduli seberapa jahat tindakan yang sudah dia lakukan.

Perbedaan karakter antara keduanya membuat drama ini sangat sayang jika dilewatkan.

7. The King : Ethernal Monarch

The King Ethernal Monarch

The King : Ethernal Monarch menceritakan kisah seorang kaisar Korea bernama Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min-ho.

Kisah dimulai saat kaisar Lee Gon mencoba menutup pintu ke dunia paralel yang sengaja dibuka oleh seorang iblis yang datang ke dunia manusia.

Disini, dia dibantu oleh seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go-eun) yang bertugas melindungi banyak orang, termasuk kehidupan orang-orang yang dicintainya.

Drama ini merupakan comeback terbaru dari penulis Kim Eun-sook yang sebelumnya telah sukses dengan berbagai drama populer seperti Goblin, Mr. Sunshine dan Descendants of The Sun (DOTS).

8. Backstreet Rookie

Backstreer Rookie

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, drakor Backstreet Rookie yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini bercerita tentang kisah asmara pekerja part-time dengan pemilik minimarketnya.

Ji Chang Wook berperan sebagai pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun. Saat ia mencari pekerja paruh waktu untuk mengisi shift malam, ada seorang perempuan bernama Jung Saet-byul (Kim You-jung) yang mendaftar untuk lowongan tersebut.

Menariknya, Jung Saet-byul adalah perempuan yang pernah membully Cho Dae-hyun empat tahun silam saat dia dikenal sebagai siswi yang nakal.

Nah, buat kalian penggemar drakor komedi romantis yang ringan, serial Backstreet Rookie sangat direkomendasikan.

9. Hospital Playlist

Hospital Playlist

Hospital Playlist, drama korea terbaru genre medis yang disutradarai oleh Shin Won-ho dan diperankan oleh Jo Jun-suk, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-myung, Jeon Mi-do, dan Jung Kyung-ho.

Drama ini menceritakan lima orang dokter yang bersahabat sejak masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Mereka bekerja dirumah sakit yang sama dan tergabung dalam satu tim.

Ada Song-hwa yang bertindak sebagai pemimpin tim, Seok-hyeong si penyendiri, Jun-wan seorang ahli bedah yang luar biasa namun menyedihkan. Kemudian ada Ik-jun yang sering menganggap dirinya lebih baik dibanding orang lain, dan si sopan Jeong-wo yang selalu peduli dengan orang lain namun berkarakter aneh.

Mereka berlima sangat dekat. Bahkan saking dekatnya, mereka bisa mengerti pikiran satu sama lain hanya lewat tatapan mata.

10. My Holo Love

My Holo Love

Penggemar drakor genre romantis wajib banget nonton ini.

My Holo Love, sebuah drama yang menceritakan kisah asmara antara gadis penderita prosopagnosia bernama Han So-yeon dengan programmer IT bernama Go Nando, si jenius yang menyebalkan.

Cerita dimulai saat Han So-yeon menggunakan program artificial intelligence (AI) bernama Holo buatan Nando.

Holo adalah hologram canggih yang bisa menampilkan wujud orang yang sempurna, baik, cerdas, dan bisa dimodifikasi sesuai keinginan pemiliknya. Holo hanya bisa dilihat menggunakan kacamata khusus.

Sampai akhirnya So-yeon jatuh cinta dengan Nando. Namun, kepribadian Nando yang menyebalkan sangat berbeda dengan program Holo.

11. Meo The Secret Boy

Meo The Secret Boy

Meo The Secret Boy adalah serial drama terbaru bergenre comedy-romance dan fantasi.

Bercerita tentang seekor kucing yang bisa bertransformasi menjadi manusia, drama ini diperankan oleh L infinite dan Shin Ye-eun.

Shin Ye-Eun berperan sebagai Sol-A, seorang wanita usia 20-an yang bekerja di perusahaan desain grafis. Dia ramah, mudah bersosialisasi, dan punya impian menjadi webcomic.

Suatu hari dia membawa pulang seekor kucing yang diberi nama Hong-zo. Tanpa tahu jika kucing itu bukan kucing biasa, melainkan kucing ajaib yang bisa berubah menjadi manusia.

Dari sinilah mereka menghadapi banyak persoalan bersama. Penasaran bagaimana kelanjutannya?

12. Oh My Baby

Oh My Baby, serial drama yang berfokus pada kehidupan wanita karir usia 39 tahun bernama Jang Ha Ri. Dia bekerja di perusahaan majalah parenting ‘The Baby’ sebagai wakil manager.

Diusia yang sudah matang, Jang Ha Ri masih enggan berkencan atau menikah. Dirinya sudah merasa putus asa untuk menemukan cinta sejati.

Di saat itu pula, dia didekati tiga pria dengan latar kehidupan berbeda-beda. Mulai dari seorang fotografer (Go-joon), karyawan kantor (Jung Gun-joo), sampai seorang dokter (Park Byung-eun).

Drama ‘Oh My Baby’ menjadi awal comeback artis cantik Jang Nara setelah sekian lama hiatus dari dunia hiburan Korea.

13. Good Casting

Good Casting

Salah satu deretan drama korea terbaru yang tak boleh dilewatkan adalah serial drama komedi action berjudul Good Casting.

Good Casting bercerita tentang 3 agen rahasia cantik yang sedang menyelidiki kasus korupsi di sebuah perusahaan besar.

Untuk melancarkan aksi mereka, salah satu agen rahasia tersebut memikat hati CEO perusahaan karena dianggap mirip dengan cinta pertama sang pemimpin perusahaan.

Drama yang tayang mulai 27 april 2020 ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat seperti Choi Kang-hee, Lee Sang-yeob, Jun ‘U-KISS’, Yoon In-young, Lee Jong Hyuk, dan Kim Ji-young.

14. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! adalah serial drama bergenre fantasi romantis yang menceritakan seorang arah wanita bernama Cha Yoo-ri.

Dia meninggal saat hamil besar akibat kecelakaan tragis yang terjadi lima tahun lalu.

Entah berkah atau hukuman dari dewa, dia diberi kesempatan untuk hidup kembali menjadi manusia selama 49 hari.

Setelah waktunya habis, dia harus memilih untuk kembali ke alam baka atau hidup bahagis bersama putri dan suaminya yang ternyata sudah menikah lagi.

15. Kingdom Season 2

Kingdom Season 2

Kingdom season 2 merupakan lanjutan dari musim pertama yang tayang di Netflix pada 13 maret 2020. Drakor bergenre thriller ini dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, dan Ryu Seung Ryong.

Kingdom Season 2 menilik lebih dalam tentang penyebab pandemi penyakit misterius dan konspirasi politik yang terjadi di kerajaan.

Di cerita ini, Putra Mahkota Lee Chang harus tetap meneruskan perjuangannya tanpa ada satupun orang yang bisa ia percaya.

16. Nobody Knows

Nobody Knows

Drama korea terbaru yang tayang pada 2 maret 2020 ini dibintangi oleh Kim Seo Hyung, Ryu Deok Hwan, dan Park Hoon.

Bercerita tentang seorang detektif wanita bernama Cha Young Jin yang kehilangan temannya saat masih muda karena menjadi korban pembunuhan berantai.

Setelah 19 tahun berlalu, sosok pembunuh tersebut muncul kembali dan membuat Cha Young Jin bertekad untuk menangkapnya dengan tangannya sendiri.

17. Money Game

Money Game

 

Money Game dibintangi oleh Ko Soo sebagai Cha Yi-hun, Lee Sung-Min sebagai Heo Jae, dan Shim Eun-kyung sebagai Lee Hye-joon.

Bercerita tentang sebuah bank di Korea Selatan yang sedang mengalami kebangkrutan.

Takut terjadi krisis keuangan seperti tahun 1997 membuat orang-orang di Komisi Jasa Keuangan berjuang keras mencegah insiden tersebut.

Drama yang satu ini sangat cocok untuk kamu penyuka serial yang berkaitan dengan masalah finance.

18. Find Me in Your Memory

Find Me in Your Memory

Bergenre fantasy-romance, drama terbaru ‘Find Me in Your Memory’ menggambarkan kisah cinta beda takdir antara Lee Jung-hoon dan Yeo Ha-jin.

Lee Jung-hoon (Kim Dong-wook) adalah pembaca berita ternama di Korea. Dia mengidap hyperthymesia, suatu kondisi yang membuatnya dapat mengingat semua kejadian dalam hidupnya dengan detail.

Sementara itu, Yeo Ha-jin (Mun Ka-young) adalah artis papan atas yang mengidap penyakit langka, dimana dia sering melupakan kenangan masa lalunya. Hal inilah yang membuat dirinya hidup sesuka hati.

19. How to Buy a Friend

How to Buy a Friend

How to Buy a Friend adalah serial drama korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul ‘Contract Friendship’ karya Kwon Laad yang diterbitkan tahun 2018.

Bernuansa romance school life, drama yang dibintangi Lee Shin-young, Kim So-hye, dan Shin Seung-ho ini tayang perdana pada 6 april 2020.

Menceritakan pertemanan tiga murid SMA, antara seorang siswa berbakat di bidang tulis-menulis bernama Park Chan-hong, Kim So-hye siswi populer di sekolah, dan Heo Don Hyeok.

Kisah bermula saat Heo Don Hyeok memilih berhenti sekolah untuk bekerja demi membiayai kebutuhan hidupnya.

Dari sinilah, mereka bertiga lebih sering menghabiskan waktu bersama dan berusaha membuat Heo Don Hyeok mau bersekolah lagi.

20. Tell Me What You Saw

Tell Me What You Saw

Tell Me What You Saw bercerita tentang seorang profiler jenius bernama Oh Hyun-jae yang memilih hidup dalam pengasingan setelah kematian tunangannya.

Dalam usaha pengejaran pelaku pembunuh berantai, dia bekerja sama dengan kepala polisi Hwang Ha-young dan seorang detektif bernama Cha Soo-young.

Cha Soo-young bukanlah detektif biasa, dia punya kemampuan khusus untuk mengingat setiap detail peristiwa.

21. Rugal

Rugal

Rugal bercerita tentang aksi balas dendam seorang detektif elit bernama Kang Ki Bum kepada sebuah organisasi kejahatan berskala nasional yang disebut Argos.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul sama, drama korea terbaru ini dibintangi oleh aktor veteran Korea Choi Jin-hyuk dan Park Sung-woo.

Mengusung genre Action, Thriller, Crime, dan Sci-fi, drakor yang tayang pada 16 maret 2020 ini akan memompa adrenalin para penonton di setiap episodenya.

22. Yoobyeolna! Chef Moon

Yoobyeolna! Chef Moon

Yoobyeolna! Chef Moon adalah serial drama korea komedi-romance yang tayang pada maret 2020 lalu.

Bercerita tentang seorang koki populer bernama Moon Seung-Mo yang pindah ke desa Seoha setelah kematian mendadak orang tuanya akibat kebakaran.

Kehidupan sehari-harinya yang damai berubah setelah kemunculan seorang wanita bernama Yoo Yoo-jin.

Yoo Yoo-jin adalah seorang perancang busana terkenal yang mengalami kecelakaan dan hilang ingatan hingga akhirnya dia berakhir di Desa Seoha.

Disana dia bertindak sebagai pengacau hingga akhirnya diberi nama panggilan ‘Yoobyeolna’. Kisah antara keduanya sangat menarik untuk diikuti.

23. A Piece of Your Mind

A Piece of Your Mind

Dibintangi oleh Chae Soo-bin dan Jung Hae-in, ‘A Piece of Your Mind’ bercerita tentang kisah cinta seorang programmer dengan CEO perusahaan.

Ha Won (Jung Hae-in) seorang programer seorang programmer yang konsisten dan baik hati, namun sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Berbeda dengan Ha Won, Seo Woo (Chae Soo-bin) adalah seorang engineer untuk produksi rekaman klasik. Hidup dalam kesendirian tanpa rumah dan keluarga membuat Seo Woo selalu berfikir positif dan optimis dalam hidupnya.

Mengusung genre comedy-romance, drama yang tayang bulan maret ini wajib kamu tonton ya!

24. Black Dog : Being A Teacher

Black Dog Being A Teacher

Bergenre komedi, serial drama korea ‘Black Dog : Being A Teacher’ dibintangi oleh Seo Hyun-jin, Ra Mi-ran, dan Ha-joon.

Seperti judul, drama ini bercerita tentang perjuangan seorang guru muda di salah satu sekolah swasta di Korea Selatan.

Banyaknya masalah yang muncul di tempatnya mengajar membuat dia tumbuh menjadi guru dengan kemampuan yang lebih baik setiap waktunya.

25. My Unfamiliar Family

My Unfamiliar Family

Drama korea terbaru dari tvN ini cocok banget kamu tonton bersama keluarga dirumah. Apalagi momennya tepat saat karantina dan new normal seperti sekarang.

Dibintangi oleh Han Ye-ri, Kim Ji-suk, dan Choo Ja Hyun, My Unfamiliar Family menjadi salah satu drama korea terbaru bertema keluarga yang sudah ditunggu-tunggu.

Drama ini menceritakan tentang bagaimana sebuah keluarga bertahan saat semua anggotanya tumbuh dewasa dan punya kehidupan masing-masing diluar sana.

Bukan sekedar tontonan, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dalam drama. Drama ini juga mengingatkan betapa pentingnya keberadaan keluarga yang akan selalu ada saat suka maupun duka.

26. Memorist

Memorist

Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama, ‘Memorist’ adalah serial drama korea terbaru bergenre thriller.

Drama ini menceritakan seorang siswa sekolah menengah bernama Dong Baek yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan supranatural.

Setiap kali menyentuh orang, dia bisa membaca ingatan orang tersebut dengan tepat. Sampai akhirnya dia menjadi seorang detektif dengan kemampuan yang dimiliki.

Disini, Dong Baek bekerja sama dengan seorang profiler jenius bernama Han Sun Mi. Mereka berdua menangkap banyak penjahat dan mengungkap kasus pembunuhan berantai yang misterius.

27. Sweet Home

sweet home

Sweet Home adalah salah satu drama korea bergenre thriller horor yang menceritakan seorang pemuda bernama Cha Hyun Soo.

Ia sangat tertutup dan penyendiri. Bahkan saking menutup diri, ia sangat jarang berbincang dengan keluarganya.

Cerita dimulai saat Cha Hyun Soo pindah ke apartemen setelah kematian ayahnya. Bukannya hidup tenang, masalah muncul ketika apartemen yang ia tempati dipenuhi para manusia yang berubah menjadi monster.

Disinilah Cha Hyun Soo dan para penghuni apartemen lainnya berjuang melawan monster dengan melakukan segala cara. Mampukah mereka bertahan?

28. Stranger Season 2

Stranger Season 2

Mendapat banyak pujian di season pertama, drama korea terbaru yang dibintangi Bae Doona akan kembali menyapa penggemar dengan deretan pemain yang sama.

Di season kedua ini, Jaksa Hwang Shi-mok (Cha Seung-woo) dan detektif Han Yeo-jin (Bae Doona) akan kembali mengungkap kebenaran dari kasus-kasus yang disembunyikan.

Dijamin, Stranger Season 2 ini akan sama serunya dengan Stranger di season pertama.

Sebelum nonton ‘Stranger Season 2’ sangat direkomendasikan untuk kamu menonton drama korea Stranger atau Secret Forest terlebih dulu.

29. Team Bulldog : Off-Duty Investigation

Team Bulldog, Off-Duty Investigation

Salah satu drama korea terbaru 2020 yang wajib kamu tonton adalah serial detektif berjudul ‘Team Bulldog : Off-Duty Investigation’.

Drama ini bercerita tentang seorang detektif bernama Jin Kang-ho. Meski seringkali tidak cocok dengan rekan kerjanya, dia tetap semangat menyelesaikan setiap kasus yang ditangani.

Sampai suatu hari, dia bertemu seorang sutradara dari program acara televisi seputar investigasi.

Mereka berdua terlibat banyak penyelidikan hingga membentuk tim khusus berisi lima orang bersama ahli forensik, mantan gangster, dan mantan profiler kriminal.

30. Beautiful Love, Wonderful Live

Beautiful Love, Wonderful Live

Beautiful Love, Wonderful Life merupakan drama keluarga yang fokus menceritakan kehidupan rumit sepasang adik kakak.

Dalam cerita, Kim Seol-A memiliki adik yang bernama Kim Cheong-A. Masalah timbul saat adiknya difitnah menjadi dalang pembunuhan seorang remaja laki-laki.

Kim Seol-A sendiri memiliki masalah pribadi karena menjalin hubungan yang rumit dengan anak seorang konglomerat.

Tak hanya menyajikan beragam permasalahan yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, drama ini juga mengajak penontonnya belajar mencintai hidup untuk menemukan kebahagiaan.

31. SF8

SF8

SF8 merupakan serial antologi fiksi ilmiah tentang orang yang bermimpi menjadi masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi.

Tiga episode drama ini telah tayang perdana pada bulan agustus.

Pertama ‘The Prayer’ bercerita tentang dunia yang dijalankan robot, dimana satu persatu orang harus mati untuk kehidupan yang lain.

Kedua ‘Manxin’ berfokus pada aplikasi perkiraan masa depan dengan akurasi 96 persen, dan yang terakhir Joan’s Galaxy yang bercerita tentang seorang pemuda aneh selama bencana debu halus.

Dalam seri ini, masyarakat dibagi dalam dua kelompok. Kelompok ‘C’ yang mampu membeli vaksin dan kelompok ‘N’ yang hanya mampu hidup 30 tahun tanpa vaksin.

32. Alice

Alice

 

Alice, drama fiksi ilmiah yang dibintangi Joo Won sebagai Park Jin Gyeom. Dia adalah seorang detektif kuat dan karismatik yang terlahir apatis.

Satu-satunya tujuan hidupnya adalah menangkap penjahat yang membunuh ibunya saat ia masih berada di sekolah menengah.

Suatu hari, tanpa sengaja dia bertemu dengan perempuan bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun) yang sangat mirip dengan almarhum ibunya.

Drama korea yang satu ini tayang perdana pada 28 agustus pada hari jumat dan sabtu di SBS.

33. When I Was The Prettiest

When I Was The Preetiest

Mengangkat cerita cinta segitiga, serial drama ‘When I Was the Prettiest’ dibintangi oleh aktor Ji Soo, Lim Soo-hyang, dan Ha Seok-Jin.

Diceritakan, Oh Ye-jin (Lim Soo-hyang) adalah seorang perempuan sederhana yang memimpikan hidup biasa-biasa saja.

Namun, ternyata takdir berkata lain. Dia malah jatuh cinta pada dua orang sekaligus yang ternyata kakak beradik, Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok-jin).

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka bertiga ya?

34. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol

Penyuka K-drama genre komedi romantis wajib banget nonton drakor terbaru yang satu ini. Yup, Do Do Sol La La Sol.

Menceritakan kisah pianis yang penuh semangat bernama Goo La La dengan pekerja part-time bernama Sun Woo Joon.

Keduanya bertemu di akademi piano yang terletak di pedesaan kecil bernama ‘La La Land’. Sama-sama punya rahasia dan luka, takdir mempertemukan mereka dan terjadilah banyak hal.

Drama ini tayang perdana pada 26 agustus yang punya jadwal tayang setiap hari rabu dan kamis pukul 21.30 KST di KBS2.

Itulah deretan drama Korea terbaru 2020 yang recommended banget untuk kamu tonton sambil mengisi waktu luang dirumah.

Dengan berbagai genre dan plot cerita yang menarik, bisa dipastikan deretan drama korea di atas sangat seru untuk dinantikan kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *