Puput Ariviana Introvert yang suka drama korea

Siap Tayang, Inilah 7 Drama Korea Terbaru di Bulan November 2020

2 min read

Drama Korea Terbaru November

Di bulan November 2020 ini, ada banyak drama korea terbaru yang dijadwalkan tayang dengan berbagai genre dan jalan cerita.

Mulai dari genre romance, komedi, horor, thriller, hingga misteri semuanya sangat sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya ceritanya yang menarik, beberapa drakor terbaru di bulan ini juga dimeriahkan oleh beberapa idol Kpop termasuk Minhyun NU’EST, Sejeong Gugudan, Seolhyun AOA, dan Jun U-Kiss.

Penasaran gak sih, apa saja drama korea terbaru yang bakal tayang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Birthcare Center (2 November)

Birthcare Center

Menggantikan slot penayangan Record of Youth, “Birthcare Center” bercerita tentang seorang eksekutif muda bernama Oh Hyun Jin (Uhm Ji Won).

Oh Hyun Jin punya karir yang sukses. Dia merupakan eksekutif termuda di perusahaan yang terbiasa melakukan banyak hal dengan sempurna.

Setelah melahirkan, ia tinggal di pusat perawatan kelahiran. Sebuah tempat eksklusif untuk para kaum elit dan artis papan atas untuk mendapatkan perawatan pasca melahirkan.

Ditempat tersebut, Oh Hyun Jin bertemu dengan para ibu-ibu lain termasuk Cho Eun Jung (Park Ha Sun) dan manajer pusat yang karismatik bernama Choi Hye Sook (Jang Hye Jin).

Birthcare Center tayang perdana di tvN pada 2 November 2020. Drama ini dikabarkan memiliki 8 episode dengan jadwal tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu setempat.

2. Please Don’t Meet That Man (10 November)

Please Don't Meet That Man

Please Don’t Meet That Man menceritakan kehidupan Seo Ji Sung (Song Ha Yoon), seorang programmer Artificial Intelligence (AI) yang ingin jatuh cinta tapi takut bertemu pria yang salah.

Sampai suatu hari, Ji Sung tak sengaja menemukan teknologi baru yang bisa membantunya menganalisa karakter buruk seseorang.

Menariknya, ada satu orang yang tidak bisa dianalisis teknologi AI yang dibuat Ji Sung, ia adalah Jung Kook Hee (Jun U-Kiss) seorang petugas pemadam kebakaran yang tidak pernah memakai media sosial.

Dari sinilah Ji Sung tertarik pada Jung Kook Hee, dan kisah keduanya pun dimulai. Drama ini bakal tayang di MBC every1 mulai tanggal 10 November 2020.

3. Live On (17 November)

Live On

Drama korea terbaru “Live On” dibintangi member grup NU’EST, Hwang Minhyun dengan Jung Da Bin. Drama ini menjadi awal debut Hwang Minhyun di layar kaca.

Live On bercerita tentang Baek Ho Rang (Jung Da Bin), siswi populer yang memiliki kepribadian kasar dan suka merendahkan orang lain sehingga ia hanya punya satu orang teman.

Sampai suatu hari, ada seorang anonim yang mengancam akan mengungkap rahasianya.

Untuk menemukan dalangnya, Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran sekolah yang dipimpin oleh Go Eun Taek (Hwang Minhyun). Go Eun Taek sendiri merupakan sosok siswa perfeksionis yang dihormati anggota lainnya.

4. Get Revenge (21 November)

Get Revenge

Kang Hae Ra (Kim Sa Rang) adalah mantan reporter yang beralih menjadi seorang influencer terkenal setelah ia menikahi seorang selebriti.

Hidupnya tampak sempurna, hingga suatu hari Hae Ra terlibat skandal yang membuat karirnya hancur.

Disisi lain ada Cha Min Joon (Yoon Hyun Min), seorang pengacara sukses yang ingin membalas dendam karena sebuah kejadian.

Keduanya memiliki tujuan yang sama untuk balas dendam dan melawan orang-orang yang berkuasa di kehidupan sosial mereka.

Drama ini bakal tayang di saluran TV Chosun pada 21 November 2020 nanti.

5. Daughter In Laws (21 November)

Daughter In Laws

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, serial drama Daughter In Laws menceritakan segala hal yang terjadi saat menantu memasuk rumah mertua untuk pertama kali.

Min Sa Rin (Park Ha Sun) adalah seorang karyawan sebuah perusahaan yang baru menikah selama satu bulan dengan Moo Goo Young (Kwon Yool).

Sebagai menantu baru, Min Sa Rin berusaha merebut hati orang tua Moo Goo Young. Namun, berbagai kejadian tak terduga membuat mereka berada dalam situasi yang sulit.

Drama yang disutradarai Lee Kwang Young ini memiliki 12 episode dan bakal tayang pada 21 November 2020 mendatang.

6. The Uncanny Counter / Amazing Rumor (28 November)

Amazing Rumor

The Uncanny Counter atau yang juga dikenal dengan judul Amazing Rumor merupakan drama thriller misteri yang menceritakan sekelompok pemburu roh jahat yang menyamar sebagai karyawan restoran mie.

Drama yang tayang di OCN pada 28 November 2020 ini dibintangi oleh Kim Sejeong, Jo Byung Gyu, Yeom Hye Dan, Yoo Yoon Sang, dan Ahn Suk Hwan.

The Uncanny Counter juga menjadi drama comeback Sejeong setelah sebelumnya membintangi drama berjudul “I Wanna Hear Your Song” di tahun 2019 lalu.

Drama ini dijadwalkan tayang setiap hari sabtu dan minggu pukul 22.30 waktu setempat.

7. Awaken (30 November)

Awaken

Dibintangi Nam Goong Min dan Seolhyun AOA, drama thriller “Awaken” menceritakan misteri pembunuhan yang terjadi di sebuah desa, 26 tahun lalu.

Dalam drama Awaken, Nam Goong Min berperan sebagai pemimpin tim satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional bernama Do Jung-woo.

Do Jung-woo dikenal eksentrik dan brillian. Dalam menjalankan misi mengungkap misteri, Do Jung-woo dibantu anggota tim nya yang bernama Kang Hye Won (Seolhyun).

Selain kedua karakter di atas, ada juga sosok Jamie (Lee Chung Ah), seorang agen FBI yang kembali ke Korea Selatan untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang berkaitan dengan masa kecilnya.

Nah, itulah deretan drama korea terbaru yang akan tayang di bulan November ini. Catat tanggalnya, dan jangan sampai ketinggalan ya!

Puput Ariviana Introvert yang suka drama korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *