Home » Teknologi » 10 Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) Terbaik 2021. Tanpa Ketahuan!

10 Aplikasi Sadap WhatsApp (WA) Terbaik 2021. Tanpa Ketahuan!

Aplikasi sadap WA banyak dicari untuk mengetahui isi percakapan pasangan. Dengan memasang aplikasi sadap, kamu bisa memantau semua aktivitas chatting yang dilakukan di WhatsApp dengan mudah dan cepat. Jadi, kamu bisa tahu apakah pasanganmu berselingkuh atau tidak.

Ada banyak sekali aplikasi sadap WA yang menawarkan fitur-fitur terbaik. Beberapa hanya memberikan data obrolan saja, namun ada juga aplikasi sadap WA yang dapat memantau riwayat panggilan, foto atau bahkan video yang dibagikan selama percakapan. Kerennya lagi, ada aplikasi yang dapat melihat isi pesan yang telah dihapus oleh target.

Nah, kalau kamu berniat menyadap WA seseorang karena alasan tertentu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi sadap WA terbaik yang terbukti aman dan akurat.

10 Aplikasi Sadap WA Terbaik

1. Clone WhatsWeb

Clone WhatsWeb

Aplikasi sadap WA yang pertama adalah Clone WhatsWeb. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat membuka akun WhatsApp yang sama di dua HP yang berbeda. Cara kerjanya serupa dengan WhatsApp Web yang bisa diakses di PC atau laptop.

Pertama, kamu perlu unduh aplikasi Clone WhatsWeb di android lalu pindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan atau orang lain yang ingin kamu sadap. Setelah itu, kamu bisa melihat semua aktivitas chatting target melalui ponsel kamu sendiri.

Clone WhatsWeb ini sangat cocok kamu gunakan untuk memata-matai pasangan, teman, keluarga, dan juga anak. Kerennya lagi, aplikasi ini bisa di download dan digunakan secara gratis lho.

2. iSpyoo

iSpyoo

Kalau kamu mencari aplikasi sadap WA yang bisa melihat panggilan, maka iSpyoo sangat direkomendasikan. Aplikasi yang satu ini sangat populer bahkan telah digunakan oleh ratusan ribu pengguna.

Selain bisa melihat isi pesan dan riwayat panggilan, iSpyoo juga bisa melacak lokasi melalui GPS dan melihat file lain yang ada di ponsel target. Menariknya lagi, tersedia fitur mikrofon yang memungkinkan kamu dapat mendengar suara di sekitar ponsel yang sedang disadap.

3. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus biasanya digunakan untuk login akun WA di dua ponsel secara bersamaan. WhatsApp Web Plus sendiri merupakan ekstensi dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi yang dikeluarkan oleh WhatsApp.

Saat ini, WhatsApp Web Plus banyak digunakan untuk menyadap WA orang lain karena caranya sangat mudah. Kamu tinggal buka versi desktop lalu pindai barcode WhatsApp pasangan atau orang yang menjadi target. Setelah itu, kamu bisa mengintip isi pesan tanpa ketahuan.

4. Smartphonelogs

Smartphonelogs

Saat ini cukup banyak aplikasi sadap WA gratis yang memiliki kemampuan luar biasa, Smartphonelogs contohnya. Aplikasi yang satu ini mampu menyadap WA jarak jauh dengan tepat dan akurat. Tingkat keberhasilannya pun sangat tinggi, jadi wajar kalau banyak dicari-cari.

Untuk menggunakan Smartphonelogs, kamu hanya perlu membuat akun dan memasang aplikasi ini di HP korban. Jangan khawatir, Smartphonelogs termasuk aplikasi sadap WA yang bisa disembunyikan, jadi kamu tidak perlu takut ketahuan.

5. WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer (Aplikasi Sadap WA)

Nah, kalau kamu mencari aplikasi sadap wa tanpa harus pindai barcode, coba gunakan WhatsApp Sniffer. Aplikasi yang satu ini sangat populer dan paling banyak digunakan oleh para hacker untuk meretas atau menyadap perangkat orang lain, bukan hanya WA saja.

Kelebihan dari WhatsApp Sniffer adalah mudah digunakan dan tidak perlu akses langsung dari HP korban. Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk sadap WA jarak jauh karena harus terhubung dalam jaringan yang sama, misalnya WiFi.

6. AirDroid

AirDroid

AirDroid merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengontrol smartphone dari jarak jauh. Aplikasi ini sebenarnya bukan aplikasi khusus untuk sadap WA, namun fitur-fitur yang tersedia memungkinkan kamu untuk melakukan itu.

Untuk sadap wa dengan AirDroid, kamu perlu download aplikasi ini di smartphone korban lalu menyembunyikannya dengan bantuan Hider. Jadi ada dua aplikasi yang perlu kamu download. Setelah itu, kamu bisa aktifkan mirror notification untuk mengetahui setiap aktifitas chatting atau riwayat panggilan yang masuk ke ponsel korban.

7. mSpy

mSpy

Satu lagi aplikasi andalan yang bisa dimanfaatkan untuk memata-matai orang atau melacak ponsel pasangan adalah mSpy. Fiturnya sangat mudah digunakan. Hanya dengan satu aplikasi, kamu bukan cuma bisa sadap WhatsApp saja, tetapi juga Facebook, SnapChat, dan aplikasi lainnya.

Kerennya lagi, kamu bisa melacak panggilan telepon dan pesan apa saja yang sudah dihapus korban. Kamu juga bisa mendengar percakapan secara langsung menggunakan aplikasi mSpy. Sayangnya aplikasi ini berbayar, jadi kamu perlu berlangganan terlebih dahulu untuk dapat menikmati fitur-fiturnya.

8. Mobistealth

Mobistealth

Mobistealth adalah aplikasi cloning yang bisa menggandakan akun WhatsApp orang lain. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Untuk sadap wa menggunakan Mobistealth, kamu hanya perlu melakukan scan barcode di HP.

Selain dapat melihat isi pesan, keunggulan lain dari aplikasi Mobistealth adalah dapat mengetahui lokasi korban. Dengan begini, data yang kamu dapatkan lebih lengkap mulai dari pesan singkat, riwayat panggilan, lokasi, dan lain sebagainya.

9. WhatsDog

WhatsDog

Selanjutnya ada aplikasi WhatsDog yang memungkinkan satu nomor WA dua smartphone yang berbeda. WhatsDog sendiri bisa digunakan untuk sadap WA jarak jauh karena tidak perlu terhubung dengan jaringan yang sama, entah itu WiFi atau lain sebagainya.

Aplikasi WhatsDog sebenarnya cukup sulit dipahami untuk pemula karena punya cara khusus untuk menggunakannya. Apalagi jika si target memilih log out all device, secara otomatis WhatsDog tidak dapat mengakses kembali.

10. Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi sadap WA yang terakhir adalah Mobile Client for WhatsApp. Cara mengaksesnya sangat sederhana, sama seperti ketika kamu menggunakan WhatsApp Web. Cukup download aplikasinya di Playstore, lalu pindai atau scan barcode dengan ponsel pasangan.

Dengan aplikasi Mobile Client for WhatsApp, kamu bisa melihat pesan singkat, gambar, video, bahkan pesan suara dari WhatsApp target. Kelebihannya, tidak akan ada iklan yang mengganggu.

Nah, itulah rekomendasi 10 aplikasi sadap WA terbaik yang bisa kamu coba. Daripada sibuk mencari aplikasi sadap WA yang viral di tiktok, lebih baik pilih salah satu daftar di atas karena sudah terbukti aman dan terpercaya. Semoga membantu ya!

About Puput Ariviana

Introvert yang suka drama korea. Content writer expert di Bergaya.ID

Leave a Comment

x