Home » Teknologi » 10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar. Langsung Cair Ke Dana

10 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar. Langsung Cair Ke Dana

Ditengah kondisi sulitnya ekonomi seperti sekarang, aplikasi penghasil uang menjadi salah satu apps yang paling banyak dicari. Hanya dengan memanfaatkan handphone dan internet saja, orang-orang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cepat dan mudah.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Cara penggunaan nya pun mudah, kamu hanya perlu mengikuti perintah misalnya mengundang teman, menonton iklan, membaca artikel, atau menyelesaikan semua task yang ada.

Namun, dari sekian banyaknya aplikasi yang diklaim dapat menghasilkan uang, tidak semuanya terpercaya dan aman digunakan. Oleh karena itu, berikut kami sajikan 10 aplikasi penghasil uang langsung ke dana ataupun ke rekening yang bisa kamu coba!

10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Untuk kamu yang ingin mendapatkan uang melalui HP dan internet, kami ada beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti aman bahkan sudah digunakan jutaan orang.

Simak informasi selengkapnya berikut ini supaya kamu tidak salah memilih aplikasi penghasil uang yang justru palsu dan abal-abal.

1. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang Snack Video

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Snack Video. Siapa sih yang tidak tahu Snack Video? Aplikasi yang satu ini memang terbukti membayar dan sudah digunakan lebih dari jutaan pengguna.

Aplikasi Snack Video sendiri digunakan untuk saling berbagi video-video lucu durasi pendek. Ada dua cara untuk mendapatkan uang di Snack Video, yaitu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini dan cara yang kedua adalah menonton video yang ada.

Setelah menonton video atau menyelesaikan misi, nantinya kamu akan mendapatkan koin sebagai reward. Nah, koin-koin itulah yang nantinya bisa dicairkan menjadi uang lewat aplikasi uang digital yaitu OVO atau Dana.

2. BACA PLUS

Aplikasi Penghasil Uang BACA PLUS

Untuk kamu yang suka membaca, BACA PLUS merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang wajib di coba. Hanya dengan mengundang teman dan membaca berita setiap hari, kamu bisa mengumpulkan uang dengan mudah dan cepat.

BACA PLUS sendiri menyajikan banyak berita dari dalam dan luar negeri dari 250 situs terpercaya dengan beragam topik yang berbeda-beda, mulai dari politik, selebriti, bisnis, olahraga, dan masih banyak lagi.

Setiap membaca artikel atau berita, kamu akan mendapatkan koin sebagai bayaran. Nah, koin tersebut nantinya bisa ditukarkan secara kredit dengan minimum penukaran Rp 50.000. Selain itu, kamu juga akan mendapat reward berupa poin yang bisa ditukar dalam bentuk pulsa.

3. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi Penghasil Uang appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga cukup populer di Indonesia. Sama seperti aplikasi lainnya, appKarma Rewards & Gift Cards memberikan imbalan dalam bentuk poin untuk setiap aplikasi baru yang diinstall.

Menariknya, kamu bisa mengumpulkan lebih banyak uang jika membiarkan aplikasi yang diinstall tersebut ke mode tidur selama beberapa hari.

Cara lain untuk mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi ini adalah dengan mengikuti Karma Quizzes dan menjawab beberapa pertanyaan dengan benar. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman melalui kode referal untuk mendapatkan imbalan.

Kelemahan aplikasi ini hanya terletak pada metode pembayarannya. Di Indonesia, kamu hanya dapat menarik uang dari appKarma Rewards & Gift Cards melalui akun PayPal saja.

4. Resso Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang Resso

Hobi mendengarkan musik juga bisa menghasilkan uang, lho. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan mendownload aplikasi Resso, yang hanya dengan mendengarkan musik kamu bisa mendapatkan uang.

Selain mendengarkan musik, ada banyak cara untuk mendapatkan uang di Resso, seperti membagikan lirik, nyalakan lirik dengan keadaan lock screen, dll. Dari setiap misi yang diselesaikan, kamu akan mendapat poin sebagai imbalan.

Nilai 10 poin sama dengan Rp 1. Jadi, semakin banyak poin yang kamu dapat maka semakin besar pula jumlah uangnya. Lebih besar lagi jika kamu bisa mengundang teman untuk bergabung, karena akan ada hadiah Rp 50.000 untuk satu orang.

Dalam sehari, pengguna bisa mencairkan uang minimal Rp 2.000 – Rp 10.000 melalui saldo digital DANA. Nah, kalau kamu mencari aplikasi penghasil uang dana, maka Resso adalah jawabannya.

5. Cash for Apps

Aplikasi Penghasil Uang Cash for Apps

Cash for Apps menjadi salah satu aplikasi Android penghasil uang yang cukup populer. Pasalnya, aplikasi ini telah dipasang lebih dari 10 juta pengguna dengan rating 4,5. Penggunaanya cukup mudah, kamu hanya perlu menginstal berbagai aplikasi untuk mendapatkan reward berupa poin.

Setiap 300 poin setara dengan uang 1 dollar. Nantinya, poin tersebut bisa ditukarkan dengan beragam gift cads menarik dari Google Play, iTunes, Starbucks, Amazon, dan masih banyak lagi, dengan syarat sudah terkumpul sebanyak 3.000 poin.

Setiap kali menginstall aplikasi, kamu akan mendapat reward sebesar 50-400 poin tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, tentu kamu bisa mengumpulkan banyak poin dalam waktu yang singkat. Sayangnya, aplikasi Cash for Apps belum mendukung pembayaran melalui PayPal.

6. Helo

Aplikasi Penghasil Uang Hello

Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang ada di Google Play Store. Aplikasi ini sudah terbukti membayar dan bisa digunakan secara gratis untuk pengguna Android.

Aplikasi Helo berisi beragam informasi dan konten video menarik, seperti video-video lucu, status WhatsApp dan berita terbaru lainnya. Di aplikasi Helo, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menginstall nya dan menyelesaikan misi.

Ada 3 cara paling efektif untuk mengumpulkan uang di aplikasi ini, yaitu dengan menyelesaikan semua tugas, mendaftar, dan mengundah teman untuk bergabung dengan aplikasi Helo.

7. LIKEit Lite

Aplikasi Penghasil Uang LIKEit Lite

Satu lagi aplikasi penghasil uang rupiah yang bisa kamu coba adalah LIKEit Lite. Sama seperti aplikasi Snack Video, kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video-video pendek dan mengundang teman untuk mendapatkan bonus tambahan.

Ada dua alasan mengapa LIKEit Lite apk dianggap aman. Pertama, aplikasi ini bisa didownload secara resmi di Google Play Store, tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya yang hanya bisa di download memakai link mirror.

Alasan yang kedua yaitu tidak ada sistem deposit atau Top up di aplikasi LIKEit Lite ini sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehilangan uang secara tiba-tiba.

8. Cash Gift

Aplikasi Penghasil Uang Cash Gift

Cash Gift adalah aplikasi penghasil uang selanjutnya yang patut kamu coba. Pasalnya, ada banyak kelebihan yang ditawarkan aplikasi ini. Salah satunya adalah jumlah minimum penarikan yang kecil yaitu 3 dolar saja.

Tak hanya itu, waktu redeem-nya pun relatif lebih cepat karena bisa masuk dalam beberapa menit saja ke rekening PayPal pengguna.

Aplikasi Cash Gift sendiri menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dollar atau Rp 14.ooo. Untuk mengumpulkan poin, kamu bisa menonton iklan, menginstall aplikasi, atau menyelesaikan task yang disediakan aplikasi.

9. BuzzBreak

Aplikasi Penghasil Uang BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang lainnya yang cocok untuk orang-orang penyuka berita adalah BuzzBreak. Aplikasi yang memuat berbagai macam konten video dan berita ini akan memberikan rewards berupa poin ke para penggunanya setelah menonton video atau membaca berita tertentu.

Nah, poin yang sudah dikumpulkan nantinya bisa dicairkan menjadi uang melalui PayPal atau aplikasi DANA. Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, kamu juga bisa mendapat uang tambahan dengan mengundang teman untuk bergabung.

Enak banget ya! selain mendapatkan uang, kamu juga bisa selalu up to date dengan berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan.

10. JadiDuit

Aplikasi Penghasil Uang JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang bank lokal dengan sistem kerja yang sangat mudah dan cepat. Hanya dengan menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan menjadi saldo OVO, DANA, GoPay, LinkAja, atau berupa kuota internet dan pulsa.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menukarkan koin emas dari aplikasi ini menjadi coin game seperti PUBG, Mobile Legends, dan Rampage Game.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan poin dari aplikasi JadiDuit, mulai dari Check in harian, menyelesaikan misi, menonton video, dan mengundang teman. Semakin banyak teman yang diundang dan bergabung dengan aplikasi ini, maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu dapatkan.

Nah, itulah 10 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Kebanyakan aplikasi diatas mengharuskan kamu untuk mengundang teman. Namun, jika kamu mencari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman tentu masih banyak rekomendasi lainnya.

About Puput Ariviana

Introvert yang suka drama korea. Content writer expert di Bergaya.ID

Leave a Comment

x