Home » Teknologi » 11 Aplikasi Pembobol WiFi yang Terkunci. Terbaik 2021!

11 Aplikasi Pembobol WiFi yang Terkunci. Terbaik 2021!

Aplikasi pembobol WiFi sangat berguna sekali di saat kamu sedang dalam keadaan butuh internet namun kehabisan paket data atau sinyal hp sedang bermasalah.

Saat ini jaringan WiFi sudah tersedia dimana-mana, baik dirumah, cafe, restoran, hotel, dan tempat wisata juga sudah menyediakan WiFi.

Tak bisa dipungkiri memang kebutuhan akan kuota internet beberapa tahun belakangan meningkat. Hampir semua aktivitas gadget yang kita lakukan selalu butuh Internet.

Baik untuk sosial media, bermain game terbaik di Indonesia.

Nah, untuk bisa hack WiFi kamu perlu beberapa aplikasi untuk mempermudah kamu melakukannya.

Berikut ini beberapa aplikasi hack WiFi terbaik yang bisa kamu coba.

11 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik

1. WPS Connect

Aplikasi Pembobol WiFi WPS Connect

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol jaringan WiFi yang pertama adalah WPS Connect. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu sudah melakukan root HP Android terlebih dahulu.

Aplikasi ini berfungsi pada router wifi dengan enkripsi WPS. Aplikasi ini bisa memberikan kamu informasi mendetail tentang jaringan wifi yang sedang ada disekitarmu.

Kekurangannya, jaringan WPS sudah tergantikan dengan teknologi Wi-Fi Protected Access (WPA).

2. WiFi Kill

WiFi Kill

Aplikasi bobol wifi berikutnya yaitu WiFKill. Aplikasi berfungsi untuk mengatur traffic yang masuk ke router wifi yang kamu gunakan.

Selain bisa digunakan untuk membunuh jaringan perangkat lain di router wifi tersebut, aplikasi WiFi Kill juga bisa kamu gunakan untuk mengecek situs yang mereka kunjungi.

Aplikasi ini memiliki interface yang simple sehingga mudah digunakan. Bisa digunakan untuk memutuskan koneksi sesorang.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan jika hp Android kamu sudah di-root.

3. ZANTI (Aplikasi pembobol WiFi)

ZANTI

Aplikasi Zanti dikembangkan oleh developer zimperium. Zanti didesain sebagai aplikasi untuk membobol wifi dan biasa digunakan para profesional di bidang IT, karena memiliki fitur yang sangat lengkap.

Umumnya aplikasi ini hanya digunakan untuk cek kemanan pada sebuah wifi. Selain fungsi utamanya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membobol wifi.

Aplikasi ZANTI jika dapat memberikan informasi secara mendetail yang berhubungan dengan level kemanan pada jaringan WiFi. Aplikasi ZANTI hanya efektif untuk jaringan WiFi yang punya level kemanan yang rendah.

4. Csploit

Csploit

Aplikasi hack WiFi berikutnya adalah Csploit yang sebelumnya bernama Dsploit. Alasan diubah karena salah satu developer Dsploit diserap oleh Zimperium untuk mengembangkan aplikasi ZANTI.

Aplikasi ini bisa memanipulasi dari perangkat pengguna lain yang telah terhubung pada jaringan Wi-Fi yang sama. Sayanganya aplikasi ini hanya mempunyai frekuensi update yang kecil. Untuk menggunakan aplikasi ini juga harus root hp terlebih dahulu.

5. WiFi WPS WPA Tester

WiFi WPS WPA Tester

Awalnya aplikasi ini digunakan untuk mengecek level keamanan sebuah router wifi yang sedang digunakan. Sama seperti aplikasi WPS connect. WiFi WPS WPA Tester ini digunakan pada router wifi yang menggunakan enkripsi WPS.

Aplikasi ini bisa mengedit level keamanan pada sebuah koneksi WiFi secara detail, dan juga bisa digunakan untuk melihat password di semua jaringan wifi yang terhubung pada perangkat yang bersangkutan.

Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada hp Android yang sudah di-root.

6. WiFi Map

WiFi Map

WiFi Map adlah salah satu aplikasi pembobol wifi tanpa root yang biasa digunakan untuk mencari jaringan WiFi gratis, apalagi saat kamu sedang berada dalam kondisi butuh koneksi WiFi saat berlibur.

Aplikasi ini berfungsi untuk mengecek jaringan WiFi yang ada disekitar lokasi kamu melalui informasi yang disediakan oleh pengguna lain.

Jika digunakan di area yang padat penduduk, aplikasi ini sangat efektif untuk membobol wifi. Jika ingin menggunakan aplikasi WiFi Map kamu harus mengaktifkan GPS agar bisa berfungsi.

7. Hijacker

Hijacker

Aplikasi hack wifi terbaik selanjutnya yang punya fitur profesional adalah Hijacker. Aplikasi ini sebenarnya merupakan hasil dari gabungan beberapa aplikasi lain.

Aplikasi hijacker hanya akan berfungsi sebagai interface pada beberapa aplikasi pembobol wifi lain. Seperti aplikasi reaver.

Hijacker juga sudah mendukung fungsi beberapa aplikasi hack lain seperti Aircrack-ng, Reaver, dan MDK3. Serta bisa memanipulasi pengguna lain yang telah terhubung ke jaringan WiFi yang sama.

8. WiFi Inspector

WiFi Inspector

Sama seperti namanya, aplikasi untuk hack wifi ini bisa kamu gunakan untuk audit level kemanan dari jaringan WiFi.

Aplikasi ini juga bisa memanipulasi pengguna lain yang terhubung ke jaringan WiFi yang sama.

Sayanganya, aplikasi ini punya beberapa iklan yang mengganggu saat menggunakannya.

9. Fing – Network Tools

Fing

Kalau kamu penasaran apakah kualitas internet WiFi dirumah sesuai dengan harga paket IndiHome yang kamu bayar, kamu bisa menggunakan WiFi iPhone fing.

Aplikasi ini bisa membantu kamu menganalisis kualitas jaringan WiFi yang terhubung pada perangkat hp atau laptop secara mendetail dan tidak terbatas kemanan saja.

Fing bisa menunjukkan detail kualitas jaringan WiFi seperti latency, speed, dan tingkat keamanan. Dan juga bisa menunjukkan detail perangkat lain yang terhubung ke jaringan koneksi WiFi yang sama.

Namun, banyak fitur yang hanya bisa kamu akses melalui alat Fingbox yang saat ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja. Dan juga banyak iklan mengganggu di aplikasi.

10. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer

WiFi Anlyzer merupakan aplikasi hack WiFi iOS yang bisa digunakan buat kamu yang memiliki perangkat iOS.

Aplikasi WiFi Analyzer berfungsi untuk menganalisis kualitas jaringan WiFi yang ada disekitarmu dan memilih jaringan internet WiFi terbaik.

Aplikasi ini juga bisa memberikan rekomendasi channel frekuensi WiFi terbaik bagi kamu yang memiliki router WiFi sendiri.

11. WiFi Spoofer

WiFi Spoofer

Aplikasi pembobol password WiFi yang terakhir adalah WiFi Spoofer, sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Saad Alareqi. Aplikasi ini bisa membobol password WiFi orang lain hanya bermodalkan handphone, loh.

Cara kerja aplikasi ini mampu menujukkan kualitas kecepatan WiFi, latency, dan kapasitas traffic secara detail.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa berfungsi jika kamu melakukan root hp terlebih dahulu dan itu sedikit merepotkan.

Nah, itulah tadi rekomendasi aplikasi pembobol wifi terbaik yang bisa kamu coba.

Tidak serta merta aplikasi diatas bisa menembus jaringan WiFi orang lain begitu saja. Hal tersebut tentunya bergantung pada tingkat kemanan dari router yang digunakan dan password yang digunakan terhitung lemah.

Semoga artikel ini menambah wawasan, ya !

About Bagas Kurnia Prasetyo

Content Writer Jr. Mahasiswa part time yang suka teknologi

Leave a Comment