Bagas Kurnia Prasetyo Content Writer Jr. Mahasiswa part time yang suka teknologi

70 Kata-Kata Lucu Singkat & Gokil Buat Update Status di Sosmed

37 min read

Kata Kata Lucu

Jangan ragukan kata-kata lucu untuk mewarnai kehidupanmu.

Ketika kamu sedih sekalipun, ternyata kalimat lucu mampu menghibur dengan cara yang berbeda.

Bahkan, sebuah kalimat bisa kamu gunakan untuk membuat hari-hari orang di sekitarmu menjadi lebih ceria.

Hal tersebut bisa terjadi kalau kamu mencoba cara yang lebih fresh untuk menghibur orang-orang terdekat.

Ratusan kata-kata di bawah ini bisa kamu bagikan kepada orang tua, teman, sahabat, dan pacar. Dijamin, hari-hari jadi terasa lebih indah setelah kamu kirimkan pesan terbaik di bawah ini!

Kata-Kata Cinta Lucu

Kata Kata Cinta Lucu

Bicara soal cinta biasanya tidak pernah lepas dari gombalan atau rayuan yang romantis untuk menyenangkan hati sang pujaan hati.

Tetapi, hal tersebut harus bisa dibalut dengan hal-hal yang tidak terduga sekaligus kejutan yang menggembirakan.

Kalau kamu punya kekasih yang baik hati, sebaiknya jangan disia-siakan, ya.

Ungkapkan rasa cintamu yang mendalam kepada gebetan atau pacar tersayang melalui hal-hal istimewa yang luar biasa.

Selain memberikan hadiah berupa barang, ternyata kamu bisa menggunakan rangkaian kalimat lucu untuk membuat harinya semakin cerah dan bahagia.

Karena ciri khas seorang pacar adalah tidak peduli di mana ia berada, yang kamu tetap ada di sampingnya.

Ibarat menghargai waktu, kamu harus bisa membuat kenangan yang tidak terlupakan dengan sang pacar. Salah satunya adalah dengan memberikan sisi humorismu yang luwes dan bikin klepek-klepek.

Siapa sih yang nggak suka kalau pacarnya gampang diajak bercanda?

Supaya hubungan semakin lengket dan tidak ada canggung meskipun jarang bertemu, coba kirimkan pesan-pesan di bawah ini untuk membuatnya tertawa.

Dijamin, kamu tidak akan menyesal karena si pacar jadi makin cinta! Gimana, berani nggak?

  1. “Hati-hati di jalan. Kalau bisa, hatinya jangan ikut jalan-jalan. Harus ingat kalau ada hati yang sedang dijalani.”
  2. “Kamu tahu apa ungkapan halus dari kata bekas? Mantan.”
  3. “Makanan memang boleh punya gizi seimbang, sama seperti hati ini juga butuh penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu.”
  4. “Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siang hari juga tidak bisa makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.”
  5. “Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita. Kenapa? Karena kita kan juga orang.”
  6. “Angkutan kota jauh dekat 2000, kalau kamu jatuh dekat tetap aja di hatiku.”
  7. “Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau berkorban terus ya berarti penderitaan.”
  8. “Gimana kalau kita berdua sekongkol jadi komplotan penjahat? Kamu curi hati aku, aku curi hati kamu.”
  9. “Jepang bikin robot. Amerika bikin smartphone. Kamu bikin kangen.”
  10. “Kamu sebaiknya pasang WiFi, biar hati kita ikutan terkoneksi.”
  11. “Nggak apa apa kalau sekarang kita pakai kartu operator yang berbeda, asalkan nanti kita berada di Kartu Keluarga yang sama.”
  12. “Aku lebih suka apel daripada anggur. Kenapa? Karena aku lebih suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.”
  13. “Sepertinya kalau disuruh ngelupain kamu, aku harus ke kantor kelurahan dulu untuk mengajukan surat keterangan tidak mampu.”
  14. “Kamu tahu persamaan antara kamu dan soal ujian? Sama-sama harus diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.”
  15. “Sejauh yang aku tahu, fungsi hati itu ada dua. Yang pertama untuk menjaga keseimbangan mineral tubuh dan yang kedua untuk menyimpan rasa cintaku padamu.”
  16. “Kera apa yang seharusnya dimusnahkan? Keraguan besar untuk melamarmu menjadi calon pengantinku.”
  17. “Aku nggak tahu sekarang, siapa yang dinobatkan menjadi Miss Universe. Tapi, aku tahu pasti siapa yang jadi pemenang Miss You So Much, yaitu aku!”
  18. “Cinta itu buta, tapi tahu mana mobil mana motor.”
  19. “Ya Tuhan, kalau dia adalah jodohku, maka dekatkanlah. Kalau memang bukan, bisa minta tolong di cek lagi nggak, Tuhan?”

Kata-Kata Lucu Buat Update Status

Kata Kata Lucu Buat Update Status

Zaman sekarang, semua orang berlomba-lomba untuk menjadi pribadi yang paling gaul, update, dan kekinian.

Bahkan, kamu bisa melihat ayah dan ibumu mulai mencoba untuk lebih eksis dengan menggunakan seluruh media sosial.

Semua orang bebas mempelajari seluruh fitur yang sudah disediakan oleh aplikasi media sosial.

Mulai dari cara posting hingga berkomentar, semua bisa mengutarakan pendapat atau isi pemikirannya kepada khalayak umum secara digital.

Bahkan, seseorang juga sudah bisa mengatur siapa saja yang boleh masuk ke dalam daftar teman dekat ketika ingin membagikan momen dan pengalaman saat itu.

Penggunaannya yang bebas dan fleksibel akan membantumu mengelolanya secara optimal.

Kamu pasti juga tidak pernah lepas dari fitur yang namanya update status di media sosial manapun, entah itu di Whatsapp, Facebook, Twitter, atau Instagram.

Supaya lebih gaul, kamu bisa menggunakan kalimat lucu untuk menarik perhatian dari teman-teman kontak dan para pengikutmu.

Dengan mengupdate status menggunakan kalimat yang menarik dan lucu, kamu bisa meningkatkan interaksi dengan teman-temanmu di media sosial.

Bahkan, kamu bisa PDKT tipis-tipis dengan si gebetan dan biasanya lebih manjur daripada model pendekatan lainnya.

Belum lagi kalau kamu memasang status tersebut di Whatsapp, biasanya bapak-bapak atau orang tua malah suka dan akhirnya membagikannya ke grup masing-masing.

Seru, kan?

Berikut keseruan kata-kata lucu untuk update status terlucu yang kekinian di bawah ini!

  1. “Cobalah bertanya semuanya kepada rumput yang bergoyang, pasti kamu akan dianggap gila.”
  2. “Namanya juga hidup, pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian ya Namanya laundry.”
  3. “Sesungguhnya kasih sayang tidak akan pernah cukup jika tidak diimbangi dengan kasih uang.”
  4. “Ini kenyataan atau obat puyer? Kok rasanya pahit banget.”
  5. “Penyesalah sudah pasti datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran.”
  6. “Banyak masalah bisa menjadikan kita lebih dewasa. Kalau begitu, jadilah orang yang bermasalah.”
  7. “Salah terus aku di matamu, besok pindahlah aku di hidungmu.”
  8. “Masa mudah tergantung pada mimpimu. Maka, perbanyaklah tidur.”
  9. “Pendidikan adalah pintu menuju kesuksesan. Mencontek adalah kuncinya.”
  10. “Netizen itu kalau senam jempol di handphone nggak pernah pakai pendinginan, mangkanya komentarnya panas terus.”
  11. “Jangan biasakan dirimu untuk bergantung pada orang lain, apalagi bergantungan di pohon sambil makan pisang.”
  12. “Sebenarnya sebuah hubungan yang retak bisa kembali seperti semula. Sama seperti gelas yang jatuh tapi tidak retak karena gelasnya dari plastk.”
  13. “Cobalah melihat pada sisi yang tidak terlihat. Kalau masih tidak kelihatan, coba nyalakan lampunya.”
  14. “Bila gagal hari ini, jangan cepat menyerah. Ulangi terus kegagalan itu sampai bos saja yang menyerah.”
  15. “Cara paling ampuh untuk membuat seseorang selalu ingat dengan kita adalah dengan meminjamkannya uang.”
  16. “Sekarang kalau mau curhat ke teman sebaiknya sediakan No Drop, biar curhatannya tidak bocor ke mana-mana.”
  17. “Statusnya rohani, tapi kelakuannya roh halus.”
  18. “Tidak pernah terpikirkan olehku cara yang tepat untuk melupakanmu. Saat aku tertidur lelap, kau selalu membelaiku. Ayunan nafasmu suka menderu-deru sejuk seperti angin yang selalu berhembus. Aku tidak bisa hidup tanpamu, wahai kipas anginku.”
  19. “Menurut analisis kedokteran, sesungguhnya manusia mempunyai 350 sendi. Namun, dari sekian banyak sendi ada satu yang paling menyakitkan, yaitu SENDIRIAN.”
  20. “Kenapa move on itu susah? Karena sejak kecil sampai sekarang kita diajarkan untuk mengingat atau menghafal, bukan melupakan.”

Kata-Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Tertawa setiap hari itu penting untuk kesehatan.

Bagaimana tidak? Sama halnya dengan hati yang gembira adalah obat, kamu juga harus membiasakan diri untuk tertawa setiap harinya.

Kamu nggak akan mudah sakit-sakitan karena setiap hari pekerjaanmu hanyalah jadi orang yang bahagia.

Tertawa yang seringkali lepas ternyata mampu mengaktifkan hormon endorfin untuk melepaskan kebahagiaan di dalam dirimu.

Hal-hal kecil seperti membaca kalimat lucu akan menghiburmu di tengah-tengah penatnya rutinitas sekolah atau bekerja.

Bahkan, rajin tertawa setiap saat akan melatih jantung supaya lebih bugar karena pengaruh energi positif dari otak.

Itulah kenapa tertawa sering-sering dianjurkan untuk menunjang badan yang segar, kuat, dan tidak mudah sakit.

Mudah, bukan?

Setelah tertawa dengan puas, kamu bisa mengundang gelagak orang-orang di sekitarmu dengan membagikan komedi yang sudah bikin kamu terbahak-bahak sampai lebih dari 5 menit.

Humor-humor yang bikin ngakak di bawah ini bisa kamu sebarkan kepada orang-orang di sekitar supaya mereka juga merasakan dampak positifnya.

Siapa tahu, mereka yang tadinya cemberut karena kerjaan numpuk, malah jadi senyum-senyum melihat pesan dari kamu.

Berikut kumpulan kata-kata lucu yang bikin ngakak.

  1. “Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang.”
  2. “Meskipun katanya nggak higienis, masih lebih sehat makan di pinggir jalan ketimbang makan di tengah jalan.”
  3. “Nyamuk adalah hewan yang diperhatikan oleh manusia. Nyamuk nggak sakit tetap aja dikasih obat.”
  4. “Kalau ada yang melemparmu dengan batu, lemparkan saja bunga untuk membalasnya. Jangan lupa sekalian sama potnya.”
  5. “Seberat apapun masalahmu, nggak usah ditimbang karena nggak bakalan laku.”
  6. “Waktu tidak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.”
  7. “Menurut ilmu Fisika, tekanan berbanding lurus dengan gaya. Jadi, kalau kamu merasa hidupmu banyak tekanan, mungkin kamu kebanyakan gaya.”
  8. “Ada tips untuk membuat hidup menjadi lebih ringan, yaitu pasrah. Maka, saya pasrahkan anak saya kepada mertua saya dan hidup saya menjadi lebih ringan.
  9. “Kalau cowoknya cool dan ceweknya hot, anaknya dipastikan sebuah dispenser!”
  10. “INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan asalkan tidak koreknya.”
  11. “Jika hidupmu ada dalam kegelapan, maka berdoalah. Namun, jika sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap, berarti kamu BELUM BAYAR LISTRIK.”
  12. “Impian bisa menjadi nyata kalau kita berani mengejarnya, maka belajarnya untuk berlari di dalam mimpimu.”
  13. “Demi menghemat pengeluaran, sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan bermain monopoli.”
  14. “Saya nggak ngiler meskipun ditawari harta dan jabatan yang bertumpuk. Saya cuma bisa ngiler kalau tidur miring.”
  15. “Ada pepatah mengatakan kalau selama janur kuning belum melengkung, aku akan berjuang untuk mendapatkanmu. Tapi, jika janurnya sudah melengkung, maka akan kusetrika supaya lurus.”
  16. “Wahai manusia! Yakinlah bahwa dalam setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kamu ambil.”
  17. “Tuhan, tolong berikan aku kesabaran. Kalau Tuhan berikan kekuatan, mungkin aku akan nonjok orang itu tepat di wajahnya.”
  18. “Papan setrika itu sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, jangan menjadi papan setrika.”
  19. “Ada tiga hal penting yang dibenci oleh semua orang, yaitu otak kosong, omong kosong, dan dompet kosong.”
  20. “Tiada yang mustahil di dunia ini. Kalau ada kemauan, di situ ada jalan. Kalau nggak ada jalan, ya berarti jalan buntu.”

Kata-Kata Lucu Singkat

Kata Kata Lucu Singkat

Mengambil sisi humor dari sebuah lelucon tidak hanya dari cerita panjang atau ungkapan berupa paragraf lainnya.

Dari hal yang lebih kecil lagi, humor singkat juga mampu membuatmu geli kemudian gembira lagi setelah sekian lama bersedih.

Meskipun singkat, ternyata lelucon di bawah ini mampu membuatmu tertawa terbahak-bahak.

Nggak hanya itu, kayaknya kata-kata lucu singkat di bawah ini bisa kamu selipkan ketika sedang chattingan bersama pacar atau teman-teman terdekat.

Walaupun sedang banyak masalah dan kegelisahan, tidak ada salahnya kalau mengambil waktu sejenak untuk menenangkan pikiran atau sekadar melupakan semua kegundahan.

Hal ini bisa kamu dapatkan saat membaca susunan kata yang lucu, padat, mengena, dan nyambung sama kehidupan sehari-hari.

Biasanya, kalimat pendek yang penuh humor bisa kamu temukan melalui buku, program televisi, maupun film komedi favorit.

Tidak jarang, banyak yang menitikberatkan quotes dari ketiga media tersebut untuk menghibur para audience.

Belum lagi kalau ada sebagian orang yang menggunakan sebagian kecil dari kalimat yang viral, sehingga mudah diingat untuk menjadi bahan tertawaan sepanjang hari.

Ada banyak sarana hiburan yang bisa membuatmu tertawa sekencang-kencangnya.

Tapi, sudahkah kamu tertawa karena lelucon singkat yang satu ini?

  1. “Rumah tangga itu rumit, kalau sederhana ya namanya rumah makan.” (Rumah makan juga bisa bikin kenyang, hehehe)
  2. “Secapek-capeknya kerja, lebih capek kalau nganggur.” (Iya, soalnya kalau nganggur capek tidur)
  3. “Cantik nggak harus putih, tapi harus perempuan.” (Perempuan mana suaranya?)
  4. “Uang gajian ternyata sama aja kayak mantan, sama-sama lewat doang.” (Siapa yang sering ngerasain?)
  5. “Mumpung lagi rajin, nih Bro. Rajin malas-malasan.” (Kayaknya butuh motivasi, nih)
  6. “Terjebak hujan itu nggak enak, apalagi kalau terjebak masa lalu.” (Kenangan dan masa lalu masih belum hilang?)
  7. “Rasanya pengen mandi, tapi bosen sama gerakannya yang itu-itu aja.” (Bilang aja malas mandi…)
  8. “Stress karena tugas menumpuk? Dijejerin aja.” (Solusi yang bagus buat kamu yang udah pusing sama tugas numpuk)
  9. “Pembalasan paling sadis untuk mantan adalah menjadi ibu tirinya.” (Soalnya dengar-dengar ibu tiri itu kejam)
  10. “Mencintaimu itu sudah wajar. Yang nggak wajar itu kalau mencintai bapakmu.” (Diperhatikan, ya)
  11. “Anak muda zaman sekarang pada hebat. Nggak ada yang tua.” (Yang tua juga harus berjiwa muda, dong!)
  12. “Sakit hati dan sakit gigi sama-sama diawali dengan yang manis-manis.” (Menurutmu lebih sakit mana?)
  13. “Seberat apapun pekerjaanmu, kalau tidak dikerjakan akan terasa ringan.” (Jangan dibiasakan, ya!)
  14. “Kuncinya kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit.” (Jaga kesehatan adalah yang paling utama)
  15. “Menabung setengah mati, ternyata menghabiskannya setengah sadar.” (Kalau uang banyak rasanya pingin foya-foya terus, sih)
  16. “Jangan membenci diri sendiri karena itu sudah tugasnya orang lain.” (Lebih baik jangan ada yang saling membenci. Yuk, damai aja)
  17. “Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum.” (Yang suka main monopoli pasti paham)
  18. “Kerja keras lah sampai tetanggamu berpikir kalau semua kekayaanmu hasil pesugihan.” (Usaha tidak mengkhianati hasil, betul?)
  19. “Tidak ada yang abadi, kecuali pengeluaran.” (Pengeluaran dan budget di mana-mana)
  20. “Kalau kamu masih terus menjaga Image, maka hidupmu hanya sebatas JPEG.” (Nggak sekalian PNG, nih?)

Kata-Kata Lucu Bijak

Kata Kata Lucu Bijak

Di dalam kehidupan ini, kamu akan merasakan situasi dan kondisi yang naik turun. Ada rasa senang dan bahagia, namun jangan lupakan rasa marah atau sedih dalam waktu yang bersamaan.

Untuk menghadapinya, tentu kamu harus memiliki alasan atau faktor penyemangat yang membantumu bangkit dari kejenuhan.

Salah satu penyemangat yang memberikan pengaruhnya secara psikologis adalah kata-kata mutiara yang bijaksana.

Belajar dari situ, kalimat bijak seringkali paham betul situasimu saat ini dan tidak membiarkan kamu terlalu lama terpuruk di dalam sebuah lubang masalah.

Berbagai kalimat bijak mungkin sudah setiap hari kamu temui di smartphone atau layar gawai lainnya.

Mungkin juga, banyak dari kalimat tersebut bisa menguatkanmu untuk menjalani hari.

Namun, apa jadinya kalau kata-kata bijak itu dibalut dengan unsur komedi?

Terkadang, kamu harus mencoba sesuatu yang anti mainstream, berbeda dari biasanya. Penyemangatmu dalam hari ini dapat berupa kalimat humor yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Berikut ini merupakan kata-kata lucu bijaksana yang mampu membuatmu ikutan menertawakan kehidupan dan seisinya.

  1. “Kadang-kadang hidup itu seperti komedi, kalau tidak tertawa ya ditertawakan.”
  2. “Bercanda tidak boleh kelewatan, kalau kelewatan muternya jauh jadinya.”
  3. “Saat seseorang ingin menjauh darimu, jangan langsung berburuk sangka. Dia cuma ingin kentut.”
  4. “Jangan ngaku kamu berani tampil apa adanya, kalau sebelum bepergian masih harus mandi dan dandan dulu.”
  5. “Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan yang lewat di depanmu.”
  6. “Ketika ada seseorang yang meledek kamu jelek, katakana saja kepadanya kalau kamu bukan cermin.”
  7. “Saya bekerja keras karena terlalu sadar kalau uang tidak punya kaki untuk jalan sendiri ke kantong kita.”
  8. “Pengetahuan layaknya celana dalam, sangat berguna jika kamu sudah memilikinya. Tapi bukan berarti kamu harus menunjukkannya.”
  9. “Wahai matematika, tolong bersikap dewasa dan selesaikan masalahmu sendiri. Aku sangat lelah menyelesaikan masalahmu.”
  10. “Wanita memang rentan terkena diabetes. Ia selalu saja menelan janji manis.”
  11. “Bila kamu jelek, janganlah takut untuk mencintai orang lain. Yang seharusnya takut adalah orang yang kamu cintai.”
  12. “Pembicara atau motivator kondang tidak bisa membuatku rajin bekerja. Hanya tagihan dan cicilan bulanan yang bisa.”
  13. “Hidup itu sudah pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan namanya catering.”
  14. “Kalau kamu jatuh, ingatlah aku selalu ada untukmu. Tertanda, lantai.”
  15. “Kehidupan terbentuk oleh mimpi-mimpimu. Jangan buang-buang waktu dan pergilah tidur.”
  16. “Sabar itu memang sakit, sabar itu memang capek, tapi percayalah bahwa sabar akan berbuah manis pada saatnya. Kapan? Ya sabar aja.”
  17. “Memandang langit untuk melihat kebesaran Tuhan, memandang laut untuk melihat anugerah Tuhan, dan memandang cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.”
  18. “Berpikirlah sebanyak yang kamu mau, tapi jangan makan sebanyak kamu berpikir.”
  19. “Mulai sekarang berhentilah mengeluh karena orang disampingmu lebih senang kamu menggalau daripada mengeluh.”

Kata-Kata Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Cinta adalah anugerah terindah Tuhan yang bisa kita peroleh dari orang tua, teman, sahabat, sesama dan orang-orang di sekitarmu.

Selain itu, ada juga cinta dari pasangan yang biasa dikomunikasikan lewat hal-hal yang bikin meleleh, baik itu kata-kata maupun perbuatan.

Berbicara tentang cinta, kamu juga bakal menemui banyak sekali hal-hal yang lucu dan bersifat komedi di dalamnya. Entah itu berupa fakta yang ngena, rayuan, ataupun gombalan yang biasa diungkapkan dengan kata-kata.

Selain bikin kamu atau pacar mudah klepek-klepek, kalian juga gampang terhibur karena hubungan yang lebih luwes dan nggak terlalu kaku.

Kalau terlalu dingin dan kaku, bisa-bisa salah satu bisa bosan kemudian malah berakhir tidak bahagia. Sedih, deh!

Ungkapan-ungkapan lucu mengenai percintaan ini mampu membawamu ke dunia yang lebih asik dan nggak garing dengan sang pacar.

Selain terbahak-bahak bersama, mungkin kamu juga bakal geleng-geleng kepala karena emang ngena dan mungkin relate banget dengan kehidupan nyata.

  1. “Mungkin aku adalah kiper terburuk sedunia karena sudah membiarkanmu membobol gawang hatiku berkali-kali dengan cintamu.”
  2. “Nak, apa pekerjaan kamu, sehingga berani melamar anak saya? Nganggur pak, maka dari itu saya memang cari lowongan di hati anak bapak.”
  3. “Cinta itu nggak butuh yang namanya perhitungan. Kalau dihitung dan ditotal ya namanya sayuran.”
  4. “Cinta itu memang buta, tapi ia tidak pernah tuli. Cinta bisa membedakan bunyi Honda Jazz dengan Supra X.”
  5. “Kalau disuruh berhitung satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.”
  6. “Tanggal merah sekalipun, aku tidak akan pernah libur untuk memikirkan kamu.”
  7. “Apa bedanya kamu sama kerupuk? Kalau kerupuk pelengkap makananku, kalau kamu pelengkap hidupku.”
  8. “Mencintai orang kok nangis melulu? Kamu sayang sama orang apa bawang?”
  9. “Jatuh cinta pakai perasaan, memeliharanya pakai penghasilan.”
  10. “Tinta apa yang tidak pernah bisa hilang? Tintaku padamu.”
  11. “Waktu masih pacaran bebi bebian, waktunya putus malah babi babian.”
  12. “Tidak menerima buaya! Ini hati, ya, bukan kebun binatang.”
  13. “Kamu memang kayak lempeng bumi, geser sedikit aja sudah mengguncang hati aku.”
  14. “Dulu aku suka bertanya kenapa orang berkelahi karena cinta. Kini aku mengerti, hanya dengan melihat wajahmu saja aku bisa merasakan perang dunia ketiga.”
  15. “Harus bersyukur karena pacarmu gamers. Cukup game saja yang dipermainkan, bukan kamu.”
  16. “Jangankan terbangun di hari Senin pagi, bangun rumah tangga saja saya sudah siap.”
  17. “Aku paling suka ngemil, apalagi kalau ngemilikin kamu seutuhnya, cintaku!”
  18. “Sayangku, kamu itu ibarat Sunlight karena mampu membersihkan kenangan mantan yang membandel.”
  19. “Jangan mencari cinta yang sempurna, carilah yang mampu memperbaiki keturunanmu.”
  20. “Menikahlah dengan pria yang seumuran denganmu. Jadi, kalau kecantikanmu memudar, penglihatannya juga ikut berkurang.”

Siapa saja orang yang kamu cintai? Pastikan mereka juga menerima pesan-pesanmu yang lucu untuk menemani kegiatannya yang suntuk, ya.

Kata-Kata Lucu Malam Minggu

Kata Kata Lucu Malam Minggu

Malam Minggu itu biasanya identik dengan malam yang panjang.

Kalau kamu sudah punya pacar, tentu dengan suka hati kamu akan menyambut Malam Minggu dengan merundingkan kegiatan yang asyik untuk dihabiskan bersama sang kekasih semalaman.

Mulai dari nonton bioskop, jalan-jalan keliling kota, sampai mencicipi kuliner yang ada di mana-mana.

Semuanya menyenangkan, sampai kamu menyadari kalau masih ada orang jomblo yang merana atau malah kamu sendiri yang memimpikan Malam Minggu paling indah bersama seorang pujaan hati.

Perasaan tersebut menimbulkan rasa putus asa bagi mereka yang tidak bisa Malam Mingguan karena sedang sendiri atau memang banyak kesibukan.

Alhasil, mereka jadi gemas sendiri dan berusaha menghibur suasana hati menggunakan berbagai macam cara yang menarik.

Bagi kamu yang sedang single, jomblo, atau tidak memiliki status dengan siapapun, cobalah untuk memberikan sedikit hiburan kepada diri sendiri.

Kamu bisa intip sedikit nih, beragam ungkapan gokil yang menggambarkan situasi terkini para jomblo ketika tidak bisa menikmati Malam Minggu dengan romantis.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata lucu malam minggu yang gokil.

  1. “Jomblo adalah manusia yang mandiri, ke mana-mana selalu sendiri, bahkan malmingan di warung sendiri.”
  2. “Malam Minggu: Yang pacaran nyium pipi pacar, yang LDR cium foto pacar.”
  3. “Kalau ada yang nanya kenapa nggak Malam Mingguan, jawab aja kalau kamu udah senior.”
  4. “Malam Minggu hujan buat yang pacaran kecewa, buat yang LDR nggak ngaruh, buat yang jomblo keajaiban.”
  5. “Malam Minggu itu udah nggak zaman, sekarang zamannya malam pertama.”
  6. “Hari gini, Malam Minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar.”
  7. “Kalau kamu ditanya, Malam Minggu lagi sibuk apa, bilang aja kalau kamu lagi free. Iya, freehatin maksudnya.”
  8. “Buat para jomblo jangan menangis, masih ada ribuan Malam Minggu yang lebih tragis.”
  9. “Maaf ya, jomblo nggak malmingan. Jomblo sibuk. Sibuk berhalusinasi.”
  10. “Para jomblo adalah barisan para orang kaya. Kenapa? Karena isi dompetnya, pulsa, dan bensin jadi lebih aman di Malam Minggu.”
  11. “Malam Mingguku ternyata lebih asyik karena diajak muter-muter. Iya, muter-muter sama kipas angin.”
  12. “Ini Malam Minggu pada betah nongkrong di kafe. Kalau akum ah betah nongkrong di depan foto mantan.”
  13. “Jomblo tuh juga bisa ketawa di Malam Minggu, ketawa bareng kenangan.”
  14. “Setelah dicoba, ternyata rasa kopi lebih pahit di Malam Minggu. Sepertinya karena ingat kalau masih sendiri.”
  15. “Udah jomblo, Malam Minggu, handphone lowbat, mati lampu, hujan deres, lilin tinggal seujung jempol, sebuah kombinasi terbaik bagi manusia untuk mengingat Tuhannya.”
  16. “Kamu alergi sama Malam Minggu? Tukar aja istilahnya pakai Sabtu malam.”
  17. “Lho, kamu Malam Minggu ini nggak ke mana-mana? Sebatang kara, durjana, dan tidak ada belahan jiwa? Sungguh bencana…”
  18. “Main-main aja ke rumah pas Malam Minggu, siapa tahu papaku setuju.”
  19. “Menikmati Malam Minggu di rumah itu ternyata jauh lebih terhormat. Daripada nikung pacar teman, padahal sudah dianggap sahabat dekat.”
  20. “Tuhan memang senantiasa mengabulkan doa orang yang teraniaya. Tuh, lihat aja, buktinya Malam Minggu malah turun hujan.”

Kata-Kata Lucu Malam Jumat

Kata Kata Lucu Malam Jumat

Kalau sudah menapaki Malam Jumat, biasanya apa yang kamu pikirkan? Secara umum, malam ini identik dengan hal-hal yang mistis, menyeramkan, dan penuh misteri.

Mungkin, kamu suka berbagi cerita horor bersama dengan teman-teman di sebuah tempat yang sepi dari malam sampai pagi.

Namun, lain halnya dengan pasangan suami istri yang sudah sah atau ketika kamu memposisikan diri sebagai seorang yang masih jomblo.

Malam Jumat menjadi salah satu malam paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, tapi kalau bisa sudah sah, ya.

Bapak atau ibu kamu biasanya langsung semangat kalau Malam Jumat sudah tiba.

Kalimat-kalimat jenaka ini bisa dipakai untuk menggambarkan kondisi di sekitar, apalagi ketika sudah melihat bapak ibu yang mulai bermesraan di depanmu. Penasaran?

  1. “Kalau Malam Jumat ini kamu dengar lolongan anjing, jangan keburu takut. Mungkin itu tetanggamu yang lagi gaya anjing.”
  2. “Malam ini ternyata ada yang gentayangan dan gerayangan. Tergantung tujuannya masing-masing.”
  3. “Teruntuk para jomblo mendingan di rumah aja malam ini. Kemungkinan besar banyak penampakan mantan yang lebih menyeramkan.”
  4. “Jomblo adalah manusia paling kuat malam ini karena tidak keluar energi untuk tempur sampai pagi.”
  5. “Terlalu sulit untuk memejamkan mata dan terlelap karena kamu mengusik pendengaranku. Kamu mencumbu seluruh badanku, wahai nyamuk.”
  6. “Angka apa yang selalu muncul saat Malam Jumat? 69.”
  7. “Malam Jumat ada yang sunnah, ada yang zinah.”
  8. “STMJ Siap Tempur Malam Jumat.”
  9. “Sekarang Malam Jumat, kudoakan istrinya haid semua.”
  10. “Malam ini sama Malam Minggu kok sama aja ya, menyeramkan.”
  11. “Malam Jumat datang, suami pun senang.”
  12. “Hati-hati di jalan, istri Anda menunggu di rumah. Ingat, malam ini Malam Jumat.”
  13. “Buat yang mau tidur, makan dan minumlah yang banyak. Berhubung ini Malam Jumat, siapa tahu mimpi dikejar mantan.”
  14. “Selamat Malam Jumat, sayang. Mau tidur apa mau lagi?”
  15. “Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup harus tetap tertawa.”

Kata-Kata Lucu Status WA

Kata Kata Lucu Status Wa

Semakin berkembangnya teknologi, maka mau tidak mau setiap orang harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Salah satunya adalah aspek komunikasi untuk mendekatkan mereka yang sedang berjarak jauh.

Komunikasi ini dapat dilakukan melalui beragam bentuk aplikasi hingga media sosial yang mampu menghubungkanmu dengan teman-teman, kerabat, dan saudara jauh.

Bahkan, setiap orang jadi lebih mudah mengorganisir rencana atau keperluan yang akan dilakukan secara beramai-ramai.

Sarana komunikasi yang paling digandrungi saat ini adalah Whatsapp. Mulai dari generasi milenial hingga orang tua atau kakek nenek sekalipun, kamu dapat berhubungan dengan orang-orang melalui Whatsapp dari jarak jauh.

Salah satu fitur yang tidak asing pada Whatsapp adalah Whatsapp Story.

Ya, lewat fitur yang satu ini, kamu jadi lebih mudah untuk mengupdate status dan membagikan momen tertentu kepada seluruh kontak Whatsapp di handphonemu.

Supaya lebih kekinian, kamu bisa memakai caption yang kocak dan nyeleneh sebagai sarana melipur hati yang lara.

Siapa tahu, bakal ada banyak yang komentar dan malah ikutan terpingkal-pingkal karena status yang sudah kamu buat. Nih, contek aja!

  1. “Jangankan pacaran, minta hotspot ke temen aja sering diputusin.”
  2. “Kegagalan bukanlah suatu keberhasilan.”
  3. “Masih saja berharap dan terus berharap, lama-lama aku jadi juara harapan.”
  4. “Kok baper? Mangkanya, kalau chatting itu pakai jari aja, jangan pakai hati.”
  5. “Jangan ulangi kesalahan yang sama. Masih ada kesalahan-kesalahan lain yang belum dicoba.”
  6. “Wanita memang mudah tergoda rayuan buaya karena mereka percaya kalau lidah buaya banyak manfaatnya.”
  7. “Perempuan cemburu lebih lihai menggali fakta dibandingkan penyidik KPK.”
  8. “Di mana ada jalan, di situ banyak mobil.”
  9. “Awalnya sih laper, tapi lihat harganya langsung jadi kenyang.”
  10. “Berhentilah menimba ilmu sekarang juga karena ilmu tidak ada di dalam sumur.”
  11. “Janganlah membalas budi karena belum tentu Budi yang melakukannya.”
  12. “Jangan ngurusin orang lain karena orang itu belum tentu mau kurus.”
  13. “Semakin banyak angka di kalender, semakin sedikit angka di dalam dompet.”
  14. “Mau sukses? Maka, kamu perlu work hard, play hard, dan istirahard.”
  15. “Kalau aku sedang diam, maka artinya aku ketiduran.”
  16. “Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya malah jadi kecap juga.”
  17. “Retaknya rumah tangga bisa disebabkan oleh beberapa hal, misalnya semen yang kurang kuat.”
  18. “Sekuat apapun laki-laki, ia pasti akan menangis kalau matanya dicolok.”
  19. “Berhentilah membohongi diri sendiri karena membohongi dirimu itu sudah tugasnya orang lain.”
  20. “Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian. Gimana mau ke penghulu, kalau sampai sekarang masih temenan? #EAA”

Status WA apa yang akan kamu pakai hari ini?

Hati-hati, nanti bakalan banyak teman yang menyerbu dan menanggapi status tersebut. Siapa tahu bisa jadi senjata juga untuk mendekati gebetan, apalagi kamu malah jadi humoris gini. Setuju?

Kata-Kata Lucu Jomblo

Kata Kata Lucu Jomblo

Jomblo biasanya dikonotasikan dengan kondisi yang menyedihkan, membosankan, dan sepi karena sendirian.

Seakan-akan, status jomblo adalah sesuatu yang tidak bisa disyukuri oleh mereka yang memang belum mempunyai pasangan.

Jika kamu mau berpikir dalam cakupan yang luas, menjadi seorang jomblo atau single ternyata lebih menyenangkan daripada yang dikira.

Si single atau jomblo jadi lebih bebas, mandiri, dan independen ketika harus menjalani sesuatu.

Bahkan, mereka juga jadi manusia yang lebih kuat dalam menghadapi seluruh tantangan kehidupan.

Jadi, sebenarnya menjadi single atau jomblo fighter bukanlah sebuah alasan besar untuk kamu cenderung mudah rendah diri. Lebih baik, tingkatkan terus kepercayaan diri.

Selain menghayati situasi seorang jomblo dari kacamata yang serius dan lebih bijaksana, nyatanya kamu juga dapat memaknai status ini dengan banyak ungkapan kocak, lho.

Kalau kamu jomblo, dijamin kehidupan kamu jadi lebih berwarna dan semakin sadar kalau sedang sendirian tanpa pacar itu tidak apa-apa.

Malahan, kamu bisa merefleksikannya menjadi hiburan yang menyenangkan. Mari yang jomblo merapat!

  1. “Buat apa iri sama truk gandengan, kalau Ferrari aja selalu keren kalau sendirian.”
  2. “Aku tidak single, tapi sedang menjalani Long Distance Relationship dengan pacar di masa depanku.”
  3. “Lu takut sama hari Senin? Sorry, gue takutnya sama Malam Minggu.”
  4. “Jombang, jomblo banyak yang sayang.”
  5. “Malam Minggu buat yang pacaran narik uang di ATM, kalau jomblo narik tisu di dalam kamar.”
  6. “Ke ATM Bersama, waktu cek saldo yang muncul malah mohon maaf saldo Anda tinggal kenangan.”
  7. “Bagiku, jones itu bukan jomblo ngenes, tapi jomblo with happiness.”
  8. “Jomblo itu tipikalnya setia, lho. Iya, setia dengan kesendirian.”
  9. “Tuhan, kalau Engkau belum memberikanku jodoh, tolong jomblokan juga semua teman-temanku. Amin.”
  10. “Jomblo itu kalau Malam Minggu selalu strong, Stress Tak Tertolong.”
  11. “Jomblo itu sebenernya banyak yang insomnia karena nggak ada yang ingetin mereka buat tidur.”
  12. “Orang pacarana bangun tidur langsung ngecek handphone, kalau jomblo bangun tidur langsung mengecek nadi, masih hidup atau enggak.”
  13. “Jomblo itu banyak temennya. Gimana nggak banyak temen, tiap nembak aja selalu dijawab, ‘Kita temenan aja.”
  14. “Yang pacaran: dapat I Love You, yang LDR: dapat I Miss You, yang jomblo: dapat SMS dari operator.”
  15. “Orang pacaran nepokin nyamuk di tangan pacar, orang LDR nepokin nyamuk masing-masing, orang jomblo main tepok-tepokan sama nyamuk.”
  16. “Orang jomblo: Kami tidak takut dengan bentrokan fisik karena bentrokan perasaan lebih sakit.”
  17. “Kalau kamu masih jomblo, tetap ingat kalau jodohmu sampai saat ini masih pacaran dengan orang yang keliru.”
  18. “Mau lari pagi, tapi nggak ada yang ngejar.”
  19. “Jomblo nggak pengen apa-apa. Cuma pengen pacaran aja.”
  20. “Jomblo memang sangat mandiri, apa saja dikerjakan sendiri, termasuk ngucapin selamat malam buat dirinya sendiri.”

Kata-Kata Lucu Buat Pacar

Kata Kata Lucu Buat Pacar

Menghabiskan waktu bersama pacar memang banyak bentuknya, entah itu makan, nonton, atau sekadar bercanda bersama. Waktu-waktu ini memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membangun banyak memori terindah bersama sang kekasih.

Setelah kamu berjuang untuk mendukung kebahagiaan sang pacar dengan cara-cara yang lebih besar, tidak tanggung, dan luar biasa, ada kalanya kamu bisa memberikannya rasa bahagia berupa tawa lepas dari wajahnya.

Tidak perlu repot-repot menggunakan cara yang rumit untuk membuatnya tertawa.

Kamu cukup mengirimkan pesan berupa kalimat gombalan lucu nan romantis untuknya. Selain dapat sisi lucunya untuk ditertawakan bersama, si dia jadi langsung meleleh setelah mendengarkan rayuanmu.

Di samping itu, kalau kamu merasa kurang jago memberikan gombalan atau ungkapan romantis, maka daftar kata-kata lucu di bawah ini dapat membantumu menyenangkan hati pacar.

Mengekspresikan rasa cinta dan sayang melalui cara yang berbeda serta atraktif ternyata lebih manjur, lho.

  1. “Senyummu itu memang tinggi kadar alkohol ya? Soalnya benar-benar memabukkan.”
  2. “Kamu tahu nggak, kalau dulu cita-citaku itu jadi dokter? Kalau sekarang, cita-citaku itu hanya membahagiakan kamu.”
  3. “Kok wajah kamu kayak orang susah ya? Iya, susah dilupakan maksudnya.”
  4. “Aku dan kamu bak sepasang sandal jepit. Kalau sendirian tidak akan ada artinya.”
  5. “Boleh pinjam handphonemu? Aku mau telepon papa mamamu kalau bidadarinya aman bersamaku.”
  6. “Buat aku, semua hari itu hari Selasa. Selasa di surga bersamamu…”
  7. “Katanya, empat sehat lima sempurna. Tetapi, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum bersama kamu.”
  8. “Aku mungkin tahu kalau kita nggak seumuran. Tapi, aku juga tahu kalau kita pasti seumur hidup bersama.”
  9. “Kamu mau bertukar tulang nggak? Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku.”
  10. “Aku nggak mau jadi wali rakyat. Aku cuma mau jadi wali murid yang akan mengambil rapot anakmu di masa depan.”
  11. “Sayangku ke kamu sudah seperti Sumber Daya Alam, selalu ada dan terus diperbarui.”
  12. “Nama kamu Google ya? Soalnya kamu adalah segala sesuatu yang selama ini aku cari.”
  13. “Aku selalu siap untuk bangun pagi di hari Senin, apalagi kalau bangun rumah tangga bersama kamu.”
  14. “Sehoror-horornya film horor, lebih seram kalau kamu pacaran sama yang lain.”
  15. “Takut deh rasanya ngeliat kamu lama-lama. Nanti gula darahku malah jadi naik.”
  16. “Kalau kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman yang akan memberikan rasa aman.”
  17. “Meskipun aku bukan terminal, kamu boleh kok ngetem sesukanya di hatiku.”
  18. “Aku ingin belajar teknik pertanian, supaya ngerti pupuk apa yang cocok untuk menyuburkan cinta di antara kita.”
  19. “Tong kosong nyaring bunyinya, kalau hati kamu kosong, boleh dong aku masuk ke dalamnya.”
  20. “Biasanya kalau lagi nyasar aku selalu sial, tapi aku malah jadi orang beruntung karena nyasar ke hati kamu.”

Kata-Kata Lucu Romantis

Kata Kata Lucu Romantis

Sebagai seseorang yang punya pacar dan ingin menyenangkannya setiap saat, kamu bisa berperan menjadi pacar yang romantis.

Namun, keromantisan yang menurutmu ideal tidak hanya tentang hal-hal yang besar saja, lho.

Mungkin, selama ini aku masih berusaha nabung dan berjuang untuk membelikan pacarmu hadiah mewah nan istimewa.

Atau mungkin impiannya saat ini adalah liburan berdua di negara tetangga sambil menikmati pemandangan yang romantis dan indah.

Dibalik itu semua, tentu kamu tidak boleh lupa kalau sang kekasih masih membutuhkanmu untuk berada di sampingnya setiap saat.

Maka dari itu, jangan lewatkan semua kesempatan berharga untuk bertemu dan sekadar berbincang bersama.

Melalui hal-hal kecil nan sederhana, kamu bisa melihat pacarmu selalu bahagia ketika sedang menghabiskan waktu bersama.

Salah satunya melalui percakapan dengan obrolan yang selalu nyambung, mulus, dan nggak bikin bosan.

Dari obrolan kamu dan sang pacar, coba deh masukin berbagai lelucon yang masih romantis dan so sweet untuk mencairkan suasana.

Dengan begitu, kekasih jadi makin cinta dan hubungan kalian malah bisa diisi dengan sesuatu yang asyik. Lebih menyenangkan, bukan?

  1. “Aku sudah sering jatuh di tangga dan jatuh di jalan. Semuanya menyakitkan. Yang paling enak cuma jatuh cinta sama kamu.”
  2. “Kamu tau bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuh ke tanah, kalau kamu jatuh ke hati aku.”
  3. “Aku hanya ingin bersama kamu dalam dua waktu, yaitu sekarang dan selamanya.”
  4. “Dunia ini hanya milik kita berdua, sayang. Yang lainnya hanya ngontrak.”
  5. “Kalau hari Minggu itu weekend, maka kita itu will never end.”
  6. “Aku boleh minta minum? Gelasku sudah tumpah 3 kali karena aku berantakan kalau nggak ada kamu.”
  7. “Kayaknya kalau kita naik motor bakalan selalu ditilang polisi, deh. Soalnya naik motornya bertiga, ada aku, kamu, dan cinta.”
  8. “Ini hujan apa rasa rindu, sih? Kok deres banget.”
  9. “Kamu punya spidol hitam, nggak? Aku mau mewarnai kalender biar nggak ada kata libur untuk menyayangimu.”
  10. “Daripada aku daftar jadi anak boyband, lebih baik aku daftar jadi boyfriend kamu aja, deh.”
  11. “Ada 3 hal yang paling aku suka di dunia ini. Matahari untuk siang hari. Bulan untuk malam hari. Kamu untuk selamanya.”
  12. “Orang kurus itu setia. Makan aja nggak pernah nambah, apalagi pacar.”
  13. Tahu nggak? BMG yang artinya Badan Meteorologi Geofisika bisa berubah jadi OMG setelah melihat paras cantikmu.”
  14. “Aku adalah mentega dan kamu adalah wajan panas. Soalnya waktu lihat muka kamu, aku langsung meleleh.”
  15. “Saat bertemu denganmu jantungku selalu berhenti berdetak. Tapi, kok aku nggak mati-mati ya?”
  16. “Aku sudah divonis menjadi terdakwa karena sudah mengambil hatimu. Hukumannya? Mencintaimu seumur hidupku.”
  17. “Satu tambah dua itu Matematika. Kalau aku tambah kamu bisa dua, tiga, empat, lima, atau sejumlah anak-anak kita nantinya.”
  18. “Aku sih setuju-setuju aja kalau harga BBM makin mahal, yang penting senyummu tetap murah sama aku.”
  19. “Katanya kalau hujan deras itu gampang bikin orang jadi terhanyut. Kalau sekarang aku sedang terhanyut dalam cintamu.”
  20. “Kalau kamu tanya berapa kali kamu mampir ke pikiranku, jawabannya ya cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi, sih!

Ungkapan mana saja, nih, yang mau kamu sampaikan untuk menghidupkan suasana romantis dengan kekasih? Jangan lupa share ke bapakmu, ya. Siapa tahu bisa jadi amunisi yang bagus untuk merayu ibumu yang lagi marah-marah.

Kata-Kata Lucu Stand Up Comedy

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

Mungkin sekarang badanmu benar-benar kelelahan dan pikiranmu penuh dengan masalah. Kehidupan rasanya hambar, monoton, dan itu-itu saja.

Kamu mulai mencari cara yang paling tepat untuk dilakukan supaya perasaan sedih itu cepat hilang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghapuskan keresahan atau kegalauan yang tiba-tiba saja melanda. Salah satunya adalah menikmati lelucon dari Stand Up Comedy.

Biasanya, humor yang akan kamu temukan sangatlah fresh, renyah, dan dijamin menggelitik.

Menonton atau membaca lelucon dari Stand Up Comedy ternyata mampu membuat moodmu semakin membaik. Semua humor yang disusun memang dibungkus dengan apik supaya humor tersebut bisa mengena di depan para audiens.

Sarat akan peristiwa-peristiwa yang tidak jauh dari kehidupan, ternyata semua momen memiliki kelucuannya masing-masing.

Dari hal sederhana tersebut, humor Stand Up Comedy memang cocok untuk mengisi hari-harimu yang penuh dengan kesedihan.

Kalau kamu ingat beberapa nama komika terkenal, seperti Dodit Mulyanto, Ge Pamungkas, Raditya Dika, hingga Babe Cabita, maka kamu pasti tidak asing dengan guyonan khas mereka melalui beberapa ungkapan di bawah ini. Sudah siap tertawa terpingkal-pingkal?

  1. “Berhentilah menuntut ilmu karena ilmu tidak bersalah!”
  2. “Cie yang senyum-senyum habis gajian harus cemberut lagi karena hutang. Cie cie.”
  3. “Sebenarnya yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia, Bank Indonesia yang menanam benih.”
  4. “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Tapi, kalau sama-sama berat mending paketin aja.”
  5. “Uang bukanlah segalanya, masih ada kartu kredit, Visa, dan Master Card.”
  6. “Jangan ragu-ragu untuk memecahkan masalah, kecuali ada tulisan ‘Memecahkan berarti membeli’.”
  7. “Mencintai tidak harus memiliki, itu kata orang yang nggak pernah dicintai.”
  8. “Membaca setengah jam per hari sama dengan membaca selama 30 menit sehari.”
  9. “Yang mau kuliah jangan sampai salah ambil jurusan. Misalnya, Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil jurusan Pulogadung.”
  10. “Anda takut berbuat baik, berarti Anda temannya setan.”
  11. “Barusan di depan rumah ada cewek cantik jatuh naik motor. Langsung aja gue pungut mumpung belum 5 menit.”
  12. “Barusan ada dua cowok berantem cuma gara-gara ngerebutin cewek. Mana si cewek bukannya malah misahin, malah teriak-teriak doang dan bilang, ‘Udah loh udah, kalian jangan berkelamin’. Alhasil gue ikutan berantem.”
  13. “Gue pingin jadi cowok simpanan, ah. Cling! *nyamar jadi celengan*”
  14. “Eh, gue itu sebenarnya orangnya perhatian, loh. Buktinya pas gue ke ATM dan kartunya ketelan mesin ATM, mesinnya langsung gue kasih minum supaya nggak seret. Kasihan.”
  15. “Setiap janjian sama orang mesti selalu telat. Akhirnya gue naik ojek biar cepet. Untuk tukang ojeknya naik motor, kalau naik haji kan lama bisa nyampe 1 bulan.”
  16. “Eh, kayaknya mau hujan tuh. Jangan lupa angkat perasaannya, kan lagi digantung.”
  17. “Delete mantan, download gebetan.”
  18. “Kalau pasangan adalah tulang rusuk kita, maka mantan kita namanya fosil.”
  19. “Jangan mencari orang yang baik dan sempurna karena kesempurnaan hanya milik rokok semata.”
  20. “Zaman dulu, bu guru cerewet dan galak itu ditakuti muridnya. Sekarang, bu guru cerewet dan galak itu ditakuti sama suaminya.”

Apakah kamu mengenal salah satu dari sekian kalimat lucu Stand Up Comedy?

Kayaknya akan lebih asyik kalau kamu menyelipkannya ketika bercengkrama ramai-ramai bersama teman-teman terdekat. Satu ruangan jadi tambah heboh, nih.

Kata-Kata Lucu Garing

Kata Kata Lucu Garing

Kalimat serta ungkapan lucu pasti banyak disukai oleh siapa saja, baik yang muda hingga yang tua.

Sebagian lelucon itu pasti ada yang receh dan termasuk garing, tapi ternyata masih ada saja orang yang menertawakannya. Selera humor yang receh memang cocok untuk mereka.

Biasanya, humor yang terkesan garing bisa kamu temui lewat tebak-tebakan yang bikin mikir. Setelah tahu di mana letak lucunya, barulah kamu mulai terkikik karena bercandaan tersebut memang mindblown dan bikin gemas.

Meskipun terkesan receh, kata-kata di bawah ini tidak akan membuat hidupmu mudah garing. Ketika efeknya manjur untukmu, ada baiknya untuk membagikannya kepada orang lain juga.

Tentu, berbagi gelak tawa tidak pernah salah, bukan?

Coba deh, kamu kasih kalimat garing kepada orang yang cemberut, secara nggak langsung dia bisa jadi mikir dan ikutan ketawa ketika sudah tahu di mana letak lucunya.

Plesetan-plesetan cerdas yang dipakai mampu menjadi guyonan efektif di kala kamu sedang membutuhkannya.

  1. “Ketika hatiku dan hatimu bertemu di jalan, maka disana terdapat dua hati, yaitu hati-hati di jalan.” (Hatinya lagi berkendara, Bos?)
  2. “Tahu kan alasannya kenapa zombie nyerang ramai-ramai? Soalnya kalau sendirian namanya zomblo.”

(Oh, plesetan jomblo rupanya. Sama-sama serem, sih)

  1. “Hemat pangkal kaya. Rajin pangkal pandai. Gusi berarti pangkal gigi.”

(Kalau simpul, pangkalnya apa?)

  1. “Manusia yang serakah harus belajar menyayangi lingkungan, apalagi binatang karena rasanya lezat.”

(Jadi, ini disayang atau dimakan?)

  1. “Di mana ada harta, di situ ada cinta. Di mana ada kamu, di situ ada aku.”

(Gombalan yang garing nan menarik)

  1. “Di balik pria sukses yang bermobil, pasti ada wanita yang selalu selfie di sebelahnya.”

(Bener juga, ya)

  1. “Apa benar kalau akte kelahiran kita hilang, kita harus dilahirkan lagi?”

(Nggak gitu juga konsepnya…)

  1. “Meskipun kamu gendut, kamu masih muat masuk ke dalam hatiku.”

(Hati-hati aja kalau mau ngungkapin ini ke cewek)

  1. “Jangan lupa dimakan juga make upnya, biar terlihat cantik dari dalam.”

(Anda pikir bakso sapi?)

  1. “Mengenang mantan adalah salah satu metode terbaik untuk masuk rumah sakit jiwa.”

(Karena kamu belum move on dan masih tergila-gila. Apalagi, kalau dia sudah sama yang lainnya)

  1. “Hati-hati jangan suka main kode-kodean. Salah tiga kali langsung diblokir.”

(Kode atau PIN ATM?)

  1. “Hidup itu cuma sekali. Tersenyumlah selama masih punya gigi.”

(Keep smile everytime and everywhere)

  1. “Sepintar-pintarnya Anda menyimpan istri muda, pasti lama-lama akan tua juga.”

(Masuk akal…)

  1. “Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh di tangan Tuhan.”

(Motivasi hidup yang sungguh luar biasa)

  1. “Cakalang atau 50 tahun lagi ku masih akan tetap mencintaimu.”

(Hayo, langsung nyanyi, ya?)

  1. “Habis gelap terbitlah terong.”

(Ninu ninu, Ibu Kartini?)

  1. “Sepatu lari nggak bisa dipakai karena kabur terus.”

(Sepatunya lari dari kenyataan kalau dia bakalan kamu injek-injek)

  1. “Belalang kupu-kupu adalah hewan paling aneh. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.”

(Pok ame ame yang anti mainstream)

  1. “Kamu tahu nggak apa itu monyet yang rambutnya panjang? Monyet yang rambutnya panjang adalah monyet gondrong.”

(Coba cek di taman safari)

  1. “Gajah dan tiang listrik sama-sama nggak bisa terbang.”

(Informatif sekali, bukan?)

Melalui beragam ungkapan garing nan receh, jangan sungkan untuk membuat orang lain berpikir dua kali supaya bisa tahu di mana letak lucunya.

Selain semakin menyenangkan, biasanya orang lain akan membagikan kembali kerecehan tersebut. Asyik, ya?

Kata-Kata Lucu Buat Mantan

Kata Kata Lucu Buat Mantan

Ketika kamu memutuskan untuk menjalin dan menjalankan sebuah hubungan, tentu kedua belah pihak mengharapkan akhir yang bahagia. Namun, seiring berjalannya waktu, kalian sadar bahwa hubungan ini tidak bisa dilanjutkan lagi.

Meskipun sudah mencoba berbagai macam cara, nyatanya kamu harus menghadapi kenyataan bahwa jalan keluar yang terbaik adalah putus. Pada akhirnya, satu sama lain akan menyebut dirinya seorang mantan, masa lalu yang harus dilupakan.

Namun, perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya. Kamu harus bisa bangkit dan menghadapi kehidupan nyata dengan menjadi pribadi yang tangguh. Salah satunya, sih juga dalam bentuk move on untuk memudarkan seluruh kenangan dengannya.

Ada banyak ungkapan lucu yang bisa kamu jadikan bahan tertawaan mengenai mantan.

Sekalipun sudah menjadi seorang mantan, janganlah menyimpan kebencian dan dendam yang terlalu lama. Kalau kamu mau menyadari sesuatu, sebenarnya mantan juga meninggalkan banyak hal positif, lho.

Maka dari itu, gunakan lelucon yang tepat untuk menggambarkan mantan sebagai salah satu sarana untuk menghibur diri ketika kamu baru saja putus cinta dengannya. Tidak ada salahnya, kan?

  1. “Itu mantan atau pahlawan? Kok kamu kenang terus.”
  2. “Mantan itu cocok diadu sama obat. Obat yang pahit aja nyembuhin, mantan yang kelihatan manis malah nyakitin.”
  3. “Di balik seseorang yang telah hidup sukses, ada banyak mantan yang sudah menyesal.”
  4. “Kalau sudah mantap ya menikahlah, kalau sudah mantan ya lupakanlah.”
  5. “Kalau ngelihat mantan jalan sama pacar itu aku ra popo. Kalau digigit anjingnya mantan aku ra bies.”
  6. “Mantan adalah seseorang yang bisa bikin kamu jomblo.”
  7. “Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu, katanya nggak bisa hidup kalau tanpa gue.”
  8. “Mantan deketin kamu lagi? Mungkin karena dia belum laku.”
  9. “Mantan ngajak balikan dan ngomong, ‘Kita mulai dari nol lagi, ya sayang?’. Lah dipikir hati gue bensin?”
  10. “Lihat foto mantan sama pasangan barunya? Strawberry, mangga, nanas. Sorry, gue nggak panas.”
  11. “Buat apa move on, kalau nyarinya yang mirip sama mantan.”
  12. “Putus cinta itu nggak sakit. Yang sakit itu udah putus, tapi masih cinta.”
  13. “Dulu tak kenal maka tak sayang. Sekarang, sudah putus dari kesayangannya pura-pura nggak kenal.”
  14. “Kenapa mantan sulit dilupakan? Karena singkatan mantan, manis di ingatan.”
  15. “Lihat mantan setitik, rusak move on sebelanga.”
  16. “Anggap saja mantan itu alumni, siapa tahu suatu saat bisa reuni lagi.”
  17. “Mantan itu seperti benang putus., meskipun masih bisa disambung, masih tetap meninggalkan bekasnya.”
  18. “Kamu pacar apa sandal jepit? Gampang banget diambil orang dan jadi mantan.”
  19. “Ternyata selama ini aku hanya bisa baca buku dan tidak bisa membaca isi hatimu.”
  20. “Semua orang memang punya tanggung jawabnya masing-masing. Tapi, kalau aku kangen mantan, siapa yang tanggung jawab?”

Mantan bisa jadi kamu lupakan atau lestarikan. Yang terpenting, jangan lupa untuk menjalin hubungan pertemanan suportif, ya.

Meskipun sudah tidak bersama lagi, sekadar kontak-kontakan untuk bertukar kabar ternyata tidak buruk juga. Asalkan jangan baper lagi, ya.

Kata-Kata Lucu Kehidupan

Kata Kata Lucu Kehidupan

Sejak kecil, kamu sudah diajarkan tentang kehidupan dan kerumitannya melalui nasihat, petuah, hingga pepatah dari orang-orang yang lebih tua.

Ibarat kamu masih bau kencur dan seumur jagung, semua bagian dari kehidupan menjadi pengalaman yang membentukmu sebagai sosok yang kuat.

Dengan pelajaran kehidupan, manusia memang lebih mudah ditempa supaya selalu belajar nan termotivasi untuk tidak mengulangi kesalahan fatal lagi.

Ada masa depan yang harus dibina dari diri sendiri untuk mencapai kebahagiaan yang sejati.

Kehidupan memang memberikan banyak pelajaran, tetapi ingatlah kalau juga ada guyonan.

Hari-harimu akan jauh lebih cerah dan berwarna, seberat apapun masalah atau rintangan yang sedang dihadapi. Kamu harus mendapatkan bagian yang pas dari semangat untuk hidup dan merasakan banyak hiburan.

Kalau biasanya kamu menemui kata-kata mutiara bertemakan kehidupan yang terkesan terlalu serius, sedikit tambahan humor akan meringankan serta melemaskan otakmu.

Sebagai sarana obat terbaik, motivasi tentang kehidupan yang sarat humor akan membantumu bangkit melawan hari.

Daripada berlarut-larut dengan kesedihan atau kondisi yang tidak menentu, lebih baik kamu baca sekaligus tertawakan seluruh komedi di bawah ini.

Kamu tidak akan menyesal dan sudah pasti klik karena nyambung banget dengan kehidupan.

  1. “Uang memang tidak menjamin kebahagiaan. Tapi, kalau nggak punya uang makin nggak terjamin lagi.”
  2. “Jika kamu berpikir kalau tidak ada yang mempedulikanmu, cobalah nunggak hutang.”
  3. “Kalau kamu tidak berhasil di percobaan yang pertama, artinya kamu tidak cocok terjun payung.”
  4. “Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar atasan diobral 10 ribu dapat 3.”
  5. “Jangan biarkan temanmu sendirian. Teruslah mengganggu dia.”
  6. “Nggak masalah kalau kamu nggak menyukaiku. Berarti, nggak semua orang mempunyai selera yang bagus.”
  7. “Manusia boleh berencana, tapi saldo juga menentukan.”
  8. “Kalau plan A masih belum berhasil, tetap tenang karena masih ada 25 alfabet lainnya.”
  9. “Belajarlah dari bulu ketiak, walaupun selalu terhimpit, ia tetap tegak berdiri dan bertumbuh.”
  10. “Ketika kamu bilang biarlah Tuhan yang membalas, mungkin yang sedang kamu alami sekarang adalah balasan dari Tuhan.”
  11. “Nggak perlu merasa paling spesial. Kamu manusia, bukan nasi goreng!”
  12. “Kalau berangkat kerja, muka jangan ditinggal. Jadi, sewaktu di kantor nggak perlu cari muka.”
  13. “Kamu kuliah ambil apa? Aku sih, ambil hikmahnya aja.”
  14. “Barangsiapa yang bangun jam segini, maka mereka termasuk kaum yang bangun jam segitu.”
  15. “Namanya juga hidup. Kadang di atas, kadang di bawah. Kadang kebanyakan kadang-kadangnya.”
  16. “Problematika hidup saat ini adalah harta, tahta, dan kuota.”
  17. “Hiduplah seperti keset, Meskipun diinjak-injak, ia tetap saja welcome.”
  18. “Nila setitik rusak susu sebelanga. Pepatah itu tidak berlaku kalau susunya susu bubuk.”
  19. “Hidup tanpa tujuan itu seperti sedang kebelet tapi nggak menemukan toilet. Gelisah.”
  20. “Kehidupan itu harus seperti pipis di kolam renang, mau berbagi kehangatan dengan orang-orang di sekitar.”

Jangan sia-siakan juga kehidupan sebagai anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Lebih baik, kamu maksimalkan kapasitas dirimu sendiri supaya selalu siap ditempa menjadi orang hebat. Namun, jangan lupakan kebahagiaan kecil melalui kata-kata mutiara terlucu di atas, ya.

Kata-Kata Lucu Motivasi

Kata Kata Lucu Motivasi

Apakah saat ini kamu merasa capek, suntuk, dan lelah? Pasti kamu butuh semangat dan dorongan yang tinggi untuk melampaui segala kesulitan yang saat ini ada di depan mata.

Hal ini bisa diperoleh melalui kegiatan-kegiatan yang positif, baik yang super aktif, sampai yang santai-santai saja.

Atau mungkin, kamu malah lebih mudah mengumpulkan energi dan semangat yang tinggi melalui kalimat motivasi.

Biasanya, kalimat motivasi mampu memengaruhi hati dan pikiran untuk mendapatkan suasana yang lebih positif, efektif, dan mudah berdamai dengan diri sendiri.

Zaman sekarang, mencari energi positif dari kata-kata motivasi memang jauh lebih mudah.

Kamu cukup membuka Website melalui smartphone atau cukup mencarinya secara langsung lewat media sosial.

Cukup ketik bentuk motivasi yang kamu inginkan, muncullah ribuan hasil dari layar smartphone.

Apalagi, kalau kamu udah ngefollow akun-akun yang memang memberikan banyak dorongan atau semangat.

Umumnya, mereka bisa menyesuaikan konten yang serius maupun komedi, namun masih penuh dengan arti. Pastikan kamu sudah siap untuk menerima suntikan semangat yang membara, ya!

  1. “Kamu nggak butuh kalimat motivasi karena kamu hanya butuh diskon besar-besaran.”
  2. “Sahabat super, kalau Anda ingin terlihat ganteng, bergaullah dengan orang-orang jelek.”
  3. “Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, pasti hadiahnya piring cantik.”
  4. “Uang memang nggak dibawa mati. Tapi, kalau nggak ada uang rasanya mau mati.”
  5. “Contohlah seorang tukang parkir. Meskipun mobilnya banyak, ia tidak sombong karena itu semua hanyalah titipan.”
  6. “Kalau ada orang yang menyebutmu jelek, jangan langsung putus asa. Siapa tahu orang itu memang tidak bohong.”
  7. “Lagi konsentrasi cari uang buat beli nasi padang. Sisanya buat beli Pajero.”
  8. “Make up wanita terbaik adalah ambisinya. Tapi, kosmetik lebih mudah dibeli.”
  9. “Lebih baik kamu menunggu Harapan Jaya, dibandingkan menanti harapan palsu.”
  10. “Bekerjalah seperti tuyul. Nggak harus kelihatan, nggak butuh pujian, nggak usah cari perhatian. Yang terpenting hasilnya jelas.”
  11. “Kita adalah sepasang sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu setelah aku selesai menertawakanmu.”
  12. “Jika kamu berpikir kalau kamu terlalu kecil untuk membuat perubahan, cobalah untuk tidur bersama seekor nyamuk.”
  13. “Saat semua pekerjaan terasa tidak menyenangkan, ingatlah selalu cicilan.”
  14. “Hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin.”
  15. “Usia itu nggak penting, kecuali kalau kamu adalah keju.”
  16. “Kalau kamu ingin hidupmu bergelimang harta, jangan cari pasangan. Cari saja pesugihan.”
  17. “Janganlah meresapi sebuah kegagalan. Meres baju saja sudah capek, apalagi meres sapi.”
  18. “Hidup itu ya susah dan penuh dengan masalah. Maka dari itu, hidup hanya perlu ditertawakan saja.”
  19. “Saat kesempatan hidup menutup pintunya untukmu, buka lagi aja. Kan itu hanya pintu.”
  20. “Motivasi dan mandi tidak pernah bertahan lama. Maka dari itu, keduanya dianjurkan untuk dilakukan setiap hari.”

Gimana?

Sudah ada motivasi tinggi untuk melanjutkan hidup di tengah kepahitan yang berlangsung?

Lebih baik bangun, cuci muka, dan persiapkan diri kamu untuk menjalani aktivitas di hari yang cerah ini. Tetap semangat!

Kata-Kata Lucu Persahabatan

Kata Kata Lucu Persahabatan

Di dunia ini, rasanya semua orang memiliki setidaknya seorang sahabat untuk membantunya melewati hari. Setiap hari, ada saja cara-cara sederhana yang berdampak besar dalam meningkatkan kualitas persahabatan itu sendiri.

Ketika kamu patah hati, menghadapi hari yang buruk, atau sedang bahagia karena impianmu tercapai, sahabat hadir sebagai tempatmu untuk berbagi.

Sebaliknya, sahabat juga akan menghampirimu ketika mereka memang membutuhkan nasihan atau saran terbaik ketika berada dalam situasi yang membingungkan.

Selain menemani hari-harimu yang terkadang menyebalkan, sahabat bisa jadi masih suka usil sekaligus memberikan perhatiannya kepadamu.

Sebagai tanda apresiasi kepada sang sahabat, kamu juga bisa lho, mengirimkannya beberapa pesan singkat lucu dan membuatnya terharu pada saat yang bersamaan.

Kalau yang satu ini bisa dijadikan rutinitas, sepertinya persahabatan kalian bisa terus berlangsung dengan akrab dan dekat sampai hari tua.

Selain itu, tertawa bersama karena lelucon yang menghibur nyatanya mampu membuatmu bersyukur akan kehadiran seorang sahabat. Yuk, intip beberapa ungkapan yang bisa kamu contek!

  1. “Persahabatan itu layaknya kepompong, kadang kepo kadang rempong.”
  2. “Teman akan membelikanmu makanan. Sahabat akan makan semua makananmu.”
  3. “Aku mudah marah seperti Squidward. Kadang aku juga bisa egois seperti Tuan Krab. Aku juga bisa tolol seperti Patrick. Tapi, akan selalu ada untukmu seperti Spongebob.”
  4. “Sahabat dekat adalah mereka yang memelihara kucing bersama karena sahabat akrab adalah yang the cat.”
  5. “Dulu, aku adalah seorang yang tanpa dosa, sampai sahabatku datang.”
  6. “Kita semua akan punya teman yang bilangnya datang jam 7, ternyata munculnya jam 10.”
  7. “Ponsel jatuh, kita pasti panik. Teman jatuh, kita pasti tertawa.”
  8. “Sahabat, kamu sudah membuatku jadi lebih religius. Aku selalu nyebut waktu ingat-ingat kelakuanmu.”
  9. “Pertemanan biasanya lahir ketika salah satunya berkata, ‘Apa kamu juga? Aku kira aku salah satunya’.”
  10. “Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak bisa dihapus dalam hidup.”
  11. “Waktu aku bilang nggak akan beritahu siapa-siapa, sahabat baikku nggak termasuk, ya.”
  12. “Kedalaman persahabatan tidak tergantung pada banyaknya kenalan.”
  13. “Tertawa itu bisa jadi obat terbaik. Tetapi, kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.”
  14. “Sahabat sejati tidak pernah saling menilai. Mereka menilai orang bersama-sama.”
  15. “Teman akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Namun, sahabat sejati akan meminjamkan cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis.”
  16. “Teman sejati tidak akan pernah menghalangimu, kecuali kalau kamu mau terjatuh.”
  17. “Kita akan menjadi sahabat sejati selamanya, sampai kita menua, dan membuat masalah di panti jompo.”
  18. “Bro, kamu itu nggak gendut. Tuhan hanya kasih airbag lebih di perutmu.”
  19. “Sahabat bagaikan bra yang bagus. Susah dicari, nyaman, mampu menopang dengan baik, dan selalu dekat di hati.”
  20. “Teman yang baik adalah mereka yang membiarkanmu melakukan hal-hal paling bodoh…sendirian.”

Kata-Kata Lucu Jodoh

Kata Kata Lucu Jodoh

Jodoh itu di tangan Tuhan, memang benar adanya. Setelah banyak pencarian dan putus nyambung sana sini, pada akhirnya kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang tepat dan akan mendampingimu sampai akhir hayat.

Tidak perlu terburu-buru mencari jodoh. Setiap orang punya kapasitas dan waktunya sendiri supaya benar-benar bisa fokus untuk mencari pendamping hidup.

Pasti kamu mau kan, kalau bisa hidup mapan dan membanggakan orang tua terlebih dahulu?

Buat kamu yang jomblo, pasti sudah sering dengar pertanyaan, “Pacarnya di mana?” atau “Kapan mau nikah?”.

Kalau menghadapi hal tersebut, kamu bisa membalasnya dengan pernyataan yang kocak nan tetap masuk akal.

Jadi, kamu nggak perlu malu-malu lagi kalau ditanya sama kerabat atau saudara lainnya soal jodoh.

Tenang! Jodoh sudah disediakan oleh Yang Maha Kuasa dan tidak akan tertukar dengan orang lain. Dibawa santai aja dan kejarlah si jodoh kalau memang sudah menemukannya.

Penasaran apa aja ungkapan yang cocok untuk guyonan ketika sedang membahas jodohmu bersama orang-orang terdekat?

  1. “Jodoh itu nggak mungkin ketuker. Kesalip mungkin, ditikung mungkin, dilamar orang mungkin, ditinggal nikah mungkin.”
  2. “Jodoh nggak bakal ke mana, paling juga ke temen.”
  3. “Di umur 1-30 tahun, jodoh di tangan Tuhan. Lebih dari 30 tahun Tuhan lepas tangan.”
  4. “Kalau emang jodoh nggak akan ke mana, nanti juga ketemu di pelaminan. Tapi jadi tamu.”
  5. “Apa aku harus minta tolong tim SAR supaya jodohku ketemu?”
  6. “Mantan adalah jodoh yang menyerah.”
  7. “Tuhan, kalau dia bukan jodohku, mohon jangan berikan dia jodoh selain aku.”
  8. “Ternyata Google tidak mampu menemukan jodoh saya.”
  9. “Karena yang nyantumin nama kamu di bio Twitter bakalan kalah sama yang nyantumin nama kamu di buku nikah.”
  10. “Jodoh itu kayak penjual gorengan. Ditungguin nggak ada yang lewat, pas lagi pingin banyak yang lewat, eh pas mau disamperin malah banyak yang ngantri.”
  11. “Jodoh pasti bertemu atau kadang mungkin sudah ketemu. Tapi, batal karena kamu beda sama foto profil.”
  12. “Teruntuk jodohku yang masih jadi pacar orang lain. Yang semangat ya kalau lagi berantem sama dia.”
  13. “Kamu ikut lomba panjat pinang atau dipanjatkan doa biar dipinang?”
  14. “Jodoh itu sudah ada yang mengatur, Kalau masih belum dapet, berarti kamu yang susah diatur.”
  15. “Jodoh nggak bakal ke mana, kok. Ikan di laut sayur di gunung aja pada ketemu di warteg.”
  16. “Jodoh memang nggak ke mana. Tapi, kalau kamu diam aja, jodoh kamu yang ke mana-mana.”
  17. “Jodoh pasti bertemu. Tapi, kalau nggak jodoh masih bisa bertamu.”
  18. “Jika dia jodohku, maka dekatkanlah. Kalau bukan jodoh, tolong dekatkan aku dengan teman-temannya yang lucu itu.”
  19. “Kamu bernafas, aku bernafas. Jangan-jangan kita jodoh.”
  20. “Santai aja. Kalau jodoh, mantan akan jadi manten.”

Kalau ngomongin soal jodoh, mungkin sebagian dari kamu jadi terbawa perasaan dan secara tiba-tiba merasa kasihan pada diri sendiri kenapa masih sendiri.

Yakinin aja kalau dia bakal datang tanpa terlambat dan benar-benar mampu menjadi pasangan terbaik dalam membangun rumah tangga bersama.

Kata-Kata Lucu Sunda

Kata Kata Lucu Sunda

Bahasa Sunda menjadi salah satu dari sekian banyak bahasa yang populer di Indonesia. Bahasa ini memang masih dipakai oleh dominasi masyarakat dari daerah Banten dan Jawa Barat.

Dengan cara berbicara yang cenderung bernada halus, ada banyak pemilihan kata unik yang bisa dipelajari oleh masyarakat awam.

Bahasa ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang berasal dari daerah lain supaya lebih fasih bercakap-cakap dengan orang Sunda yang masih kental.

Salah satu cara menarik yang bisa diikuti untuk mempelajarinya adalah berkenalan dengan humor khas Bahasa Sunda yang bakal bikin kamu bersilat lidah, namun bermanfaat untuk percakapan sehari-hari.

Apalagi, kalau kamu berhasil melawak dengan fasih di depan teman-teman ataupun kerabat.

Mulai sekarang, janganlah takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Ungkapan-ungkapan lucu ala Sunda di bawah ini bisa kamu terapkan ketika berbincang-bincang di kehidupan nyata.

Lumayan, bisa jadi bahan untuk bikin orang yang sudah pusing jadi malah tambah pusing!

  1. “Tadinya ek mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja.”

Artinya: Tadinya mau mandi, eh pas ngaca masih manis, ya udah cuci muka aja.

  1. “Jaman ayeuna mah ulah percaya kitu wae kana foto profil di media sosial, loba bohongna. Ngan foto KTP nu paling jujur salila ieu.”

Artinya: Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, hanya foto KTP yang paling jujur selama ini.

  1. “Mun aya nu neangan urang, bejakeun: teangan we urang di Google.”

Artinya: Kalau ada yang cariin aku, kasih tahu: cari aja aku di Google.

  1. “Teu kengking diganggu, nuju teu damang. Nyuhunkeun doanya saja sing enggal damang sareng hoyong di tenggok sabari dicecepan artos.”

Artinya: Jangan diganggu, lagi sakit. Minta doanya aja biar cepet sembuh sama pengen dijenguk sambil diamplopin uang.

  1. “Lur inget hirup mah teu bisa segala instan. Mun hayin instan ninyuh sarimi weh.”

Artinya: Kawan, ingat hidup itu nggak bisa instan. Kalau mau selalu instan, ya seduh mie aja.

  1. “Urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang boga batu. Geus dibalangkeun batuna kana beungeut sia.”

Artinya: Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah aku pukulin batu itu ke wajahmu.

  1. “Bisa teh karena biasa, urang moal bisa ngangeuskeun masalah lamun teu biasa keuna masalah.” Artinya: Bisa itu karena biasa, kita nggak akan bisa menyelesaikan masalah kalau nggak biasa kena masalah.
  2. “Mulai Sekaran, abdi mau nambulan semen biar strong.”

Artinya: Mulai sekarang, aku mau nyemil semen biar kuat.

  1. “Ulah waka sombong lamun acan bisa balap motor bari dikonci satang mah.”

Artinya: Jangan sombong kalau belum bisa balap motor sambil dikunci stang.

  1. “Ulah patah semangat usaha teh, ingat cicileun masih panjang.”

Artinya: Jangan patah semangat dan terus berusaha, ingat cicilan masih panjang.

  1. “Ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah.”

Artinya: Kamu itu orang atau kalkulator? Kok sampai nggak boleh salah?

  1. “Masalah mah tong diperpanjang, da lain STNK.”

Artinya: Masalah itu jangan diperpanjang karena bukan STNK.

  1. “Aya kahayang bari jeung dibarengan ku usaha mah sarua jeung ngabodor.”

Artinya: Punya keinginan tapi nggak dibareng sama usaha sama aja bercanda.

  1. “Maneh mah sedih mun maca buku novel tragedi, kuring mah sedih mun maca buku tabungan.” Artinya: Kamu itu sedih karena baca buku novel tragedi, kalau aku sedih pas baca buku tabungan.
  2. “Sabar bro, rezeki mah nuturkeun. Ngan kadang kasusah sok nyalip dina kenca.”

Artinya: Sabar bro, rezeki itu selalu ngikutin. Cuma kadang masih kesusahan mau nyalip dari sebelah kiri.

  1. “Sakabeh perjalanan nu teu diharapkeun pasti bakal sae dina palebahtung-tungna kitu oge lamunmah keur alus milikna.”

Artinya: Semua perjalanan yang nggak diharapkan pasti akan indah pada waktunya. Itu juga kalau lagi beruntung.

  1. “Hirup mah ulah loba gaya, tapi kudu loba duit.”

Artinya: Hidup itu jangan banyak gaya, tapi harus banyak uang.

  1. “Nu ngarana hidup mah loba cobaan. Mun loba saweran eta ngarana dangdutan.”

Artinya: Yang namanya hidup itu banyak cobaannya. Kalau banyak saweran namanya dangdutan.

  1. “Nginjem kabogoh lah sapoe wea atuh, hayang Malam Mingguan.”

Artinya: Pinjam pacar buat satu hari, pingin Malam Mingguan.

  1. “Terus aing kudu kitu, terus aing kudu kieu. Hayoh we terus-terus, emang aing tukang parkir?” Artinya: Terus aku harus gitu, terus aku harus gini. Terus aja terus-terus, emang aku tukang parkir?

Kata-Kata Lucu Bahasa Jawa

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa

Selain Bahasa Sunda, Bahasa Jawa juga masih menjadi primadona untuk masyarakat di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.

Selain itu, bahasa Jawa menjadi salah satu kebudayaan yang banyak dituturkan di Indonesia. Wah, bangga ya?

Walaupun impresi pertama kebanyakan orang mengenai bahasa Jawa adalah frontal dan blak-blakan, sebenarnya ada aturan-aturan tertentu yang harus dipakai.

Kalau kamu mempelajarinya lebih dalam, kamu bisa mengetahui bahwa ada sisi yang lembut dan halus dari pemakaian bahasa Jawa itu sendiri.

Tata bahasanya cukup banyak dan pemakaiannya harus disesuaikan dengan siapa lawan bicara kita pada saat itu.

Karena itulah, kata-kata mutiara dalam bentuk yang lucu dalam bahasa Jawa nyatanya juga masih bisa kamu temukan di mana saja.

Sebagai pedoman untuk bercakap-cakap dengan orang lain, cara berbicara dan isi dari ungkapan tersebut mampu menimbulkan hiburan tersendiri bagi penutur maupun pendengarnya.

Hal ini sekaligus menjadi sarana yang lebih mudah bagi kamu dalam mempelajari bahasa Jawa yang keren untuk digunakan. Mau mencoba menghibur orang lain menggunakan bahasa Jawa sehari-hari?

  1. “Wong lemu kuwi dudu kakean mangan, tapi program diete sing gagal.”

Artinya: Orang gendut itu bukan kebanyakan makan, tapi program dietnya gagal.

  1. “Sorry, wonge sek fitness, awake fit atine ngenes.”

Artinya: Maaf, orangnya lagi fitness, badannya fit hatinya merana.

  1. “Nek ngomong aja dhuwur-dhuwur. Mengko lambemu disampluk pesawat.”

Artinya: Kalau ngomong jangan ketinggian, nanti mulutmu ditabrak pesawat.

  1. “Aku wong ndeso ora ngerti Valentine Day, ngertiku Pak Day karo Bu Day.”

Artinya: Aku orang desa nggak tahu Valentine Day, tahunya Pak Day dan Bu Day.

  1. “Kacang iku gurih, tapi nek dikacangi ya rasane perih.”

Artinya: Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin ya rasanya perih.

  1. “Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, berarti wonge ora nduwe duit.”

Artinya: Waktu adalah uang. Kalau temanmu kamu ajak main dan bilangnya nggak ada waktu, berarti dia nggak punya uang.

  1. “Uripmu wes kaya wit gedhang. Nduwe jantung, tapi ra nduwe ati.”

Artinya: Hidupmu sudah kayak pohon pisang. Punya jantung, tapi nggak punya hati.

  1. “Nek ngomong aja manis-manis. Mundak cangkeme dirubungi semut.”

Artinya: Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutmu dikerubungi semut.

  1. “Isa nambang orang isa nyuling. Isa nyawang ora isa nyanding.”

Artinya: Bisa nyanyi tidak bisa main suling. Bisa melihat tapi tidak bisa bersanding.

  1. “Bojo iki asline luwih awet sing biasa-biasa. Mergo yen ayu iki paling banter 20 tahun wis ilang ayune. Lha, bojo sing biasa, sampek tuwek ya tetep biasa.”

Artinya: Istri itu aslinya lebeih baik yang biasa-biasa saja. Kalau cantik itu paling lama bertahan 20 tahun. Kalau istri yang biasa, sampai tua ya tetap biasa.

  1. “Rausah sok romantis, nek akhire mung tragis. Mending sing humoris, nanging akhire manis.” Artinya: Nggak perlu romantis kalau akhirnya tragis. Lebih baik yang humoris, tapi akhirnya manis.
  2. “Wong Jowo kuwi pancen jos! Bensin dadi bengsin, coklat dadi soklat, mobil dadi montor, utang dadi lali.”

Artinya: Orang Jawa itu memang mantap! Bensin jadi bengsin, coklat jadi soklat, mobil jadi montor, hutang jadi lupa.

  1. “Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora nduwe duit.”

Artinya: Dosa yang paling menyedihkan itu mengeluh tidak punya uang.

  1. “Udane awet, kaya lambemu nek ngomel, ra leren-leren.”

Artinya: Hujannya awet, seperti mulutmu kalau ngomel, nggak berhenti-berhenti.

  1. “Kadang mripat isa salah ndeleng, kuping isa salah krungu, lambe isa salah ngomong, tapi ati ora bakal isa diapusi.”

Artinya: Kadang mata bisa salah melihat, telinga bisa salah mendengar, mulut bisa salah bicara, tapi hati tidak bisa dibohongi.

  1. “Ngimpi sing dhuwur nganti langit. Yen awakmu lugur, artine turumu kurang nengah.”

Artinya: Bermimpilah setinggi langit. Kalau kamu jatuh, berarti tidurmu kurang ke tengah.

  1. “Ngapusi kuwi hakmu. Kewajibanku mung ethok-ethok ora ngerti yen mbok apusi.”

Artinya: Berbohong itu hakmu. Kewajibanku hanya pura-pura tidak tahu kalau kamu berbohong.

  1. “Dadi pelari nek menang isa oleh emas. Tapi, nek mung dadi pelarian, olehe mangan ati, mas.” Artinya: Jadi pelari kalau menang bisa dapat emas. Tapi, kalau hanya jadi pelarian, dapatnya makan hati, mas.
  2. “Omonganmu ora penak. Mau isuk sikatan nganggo odol utawa semen?”

Artinya: Omonganmu tidak enak. Tadi pagi sikat gigi pakai pasta gigi atau semen?

Kata-Kata Lucu Bahasa Inggris

Kata Kata Lucu Bahasa Inggris

Meskipun dalam Bahasa Inggris, kalimat lucu memang tidak pernah ada habisnya. Selain mengadopsi bahasa daerah yang identik dengan Indonesia, kamu juga bisa memanfaatkan sifat gaul dari Bahasa Inggris untuk memberikan sedikit hiburan.

Ketika kamu punya teman bule dan ingin memberikan sedikit lelucon untuk mencairkan suasana di tengah ketegangan, ungkapan lucu dalam bahasa Inggris bisa kamu pakai saat itu juga.

Tentu mereka juga bakal nyambung dan nggak bingung, meskipun masih belum fasih berbahasa Indonesia.

Atau mungkin kamu sedang melancong ke luar negeri dan mulai berbincang-bincang dengan penduduk asli hingga menjadi lebih akrab. Siapa tahu kamu bisa jadi pelawak andal dengan mengungkapan kalimat lucu dalam bahasa Inggris.

Tidak perlu takut kalau maksud dari ungkapan yang dituangkan dalam Bahasa Inggris terasa sulit. Ada banyak pemilihan kalimat yang lebih singkat dan mudah dipahami. Yang penting kamu bisa menyampaikan maksudnya dengan usaha yang lebih baik.

Ingin temanmu yang sudah pusing karena Bahasa Sunda malah dobel pusing karena Bahasa Inggris?

Coba aja praktekin kata-kata di bawah ini kalau berani!

  1. “My advice is to never listen to any advice, not even this one.”

Artinya: Saranku adalah jangan pernah mendengarkan nasihat apapun, termasuk yang satu ini.

  1. “I never make the same mistake twice. I make it three four time, you know, just to be sure!”

Artinya: Aku tidak pernah melakukan kesalahan yang sama sebanyak dua kali. Aku membuatnya tiga sampai empat kali, kamu tahu, hanya untuk memastikan!

  1. “Exercise? I thought you just said extra fries.”

Artinya: Olahraga? Aku pikir kamu bilang tambah kentang goreng.

  1. “When nothing is going right, go left.”

Artinya: Ketika tidak ada hal yang benar, ke kiri saja.

  1. “Sometimes when I close my eyes, I can’t see.”

Artinya: Terkadang, waktu aku menutup mata, aku tidak bisa melihat.

  1. “I didn’t fall, I’m just spending some quality time with the floor.”

Artinya: Saya tidak jatuh, hanya menghabiskan waktu yang berkualitas bersama lantai.

  1. “I put my phone in an airplane mode, but it’s not flying.”

Artinya: Saya memasang telepon seluler dalam mode pesawat, tapi teleponnya tidak terbang.

  1. “Sometimes I wish I was an octopus, so I could slap eight people at once.”

Artinya: Terkadang, aku ini berharap aku adalah seekor gurita supaya bisa menampar delapan orang sekaligus.

  1. “That awkward moment when you’re wearing Nike and you can’t do it.”

Artinya: Sebuah situasi yang canggung ketika kamu memakai Nike dan kamu tidak bisa melakukannya,

  1. “Diet Day 1: I have removed all the bad food from the house. It was delicious.”

Artinya: Diet hari pertama: Aku suka menyingkirkan semua makanan yang tidak baik dari dalam rumah. Semuanya enak.

  1. “Who does cooking take like 6 hours and eating like 3 seconds and washing dishes like 7 days and 7 nights?”

Artinya: Kenapa memasak bisa memakan waktu hingga 6 jam dan makan seperti 3 detik dan mencuci piring seperti 7 hari 7 malam?

  1. “When you accidentally open a text message and now you have to reply…”

Artinya: Ketika kamu secara tidak sengaja membuka pesan teks dan sekarang harus membalasnya…

  1. “My career plans were much more exciting when I was 5.”

Artinya: Rencana karirku berjalan lebih menyenangkan ketika aku berusia 5 tahun.

  1. “Your secrets are safe with me, I don’t even listen.”

Artinya: Rahasiamu aman bersama denganku, aku bahkan tidak mendengarkan.

  1. “People are so ungrateful. No one ever thanked me for having the patience not to kill them.”

Artinya: Orang-orang memang tidak bersyukur. Tidak ada yang berterima kasih kepadaku karena sudah punya kesabaran untuk tidak membunuh mereka.

  1. “Nothing is lost until your mother can’t find it.”

Artinya: Tidak ada satupun yang hilang sampai ibumu bisa menemukannya.

  1. “Life was much easier when apple and blackberry were just fruits.”

Artinya: Hidup lebih mudah ketika apple dan blackberry hanyalah sekadar buah-buahan.

  1. “Please, God. If You can’t make me skinny, make my friends fat.”

Artinya: Tolong, Tuhan. Kalau Engkau tidak bisa membuatku kurus, buatlah teman-temanku gendut.

  1. “Sure, I do marathons. On Netflix.”

Artinya: Jelas dong, aku juga marathon. Tapi di Netflix.

  1. “I love you forever, but I can’t live that long.”

Artinya: Aku mencintaimu selamanya, tapi aku tidak bisa hidup selama itu.

Banyaknya variasi kata-kata lucu di atas bisa kamu gunakan untuk mencerahkan hari-hari yang terasa suram atau penuh dengan masalah. Humor, lelucon, dan komedi dari ungkapan-ungkapan yang ada bisa membantumu tertawa, sehingga tubuh jadi lebih berenergi, segar, semangat, sekaligus sehat dalam menjalani rutinitas.

Memilih bercandaan yang sesuai situasi dan kondisi juga penting untuk dilakukan. Bagikan juga lelucon favoritmu kepada orang-orang di sekitar. supaya mereka juga ikut merasakan manfaatnya. Selamat tertawa dan berbahagia!

Bagas Kurnia Prasetyo Content Writer Jr. Mahasiswa part time yang suka teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *